Happy Reading
Bel pulang sudah berbunyi setengah jam yang lalu dan Bagas masih setia menunggu hujan reda di parkiran dengan earphone menempel ditelinganya.Merasa bosan dengan hujan yang tak henti hentinya malah sekarang semakin deras dia berinisiatif untuk menerobos hujan dengan memakai jas hujan yang ia simpan baik baik di bagasi motornya.
Ketika hendak berjalan kearah motornya ia ditabrak oleh seseorang dibelakangnya untungnya ia masih bisa menahan beban tubuhnya.
"e-ehh maaf kak maaf" ujar seorang adik kelas wanita.
Bagas hanya menatap mereka berdua tanpa ekspresi sama sekali, dia merasa kesal mengapa hari ini begitu sial bagi dirinya.
"Eh kak Bagas maaf ya" seorang adik kelas menyengir dihadapannya ternyata dia Gladis tetangga barunya.
"Oh iya gapapa" Entah kenapa bagas mengulas senyumnya dihadapan gladis.
"Kaka mau pulang??" pertanyaan itu terlontar dari mulut adis.
"Iya kenapa?" bagas balik bertanya.
"Gapapa Kok kita juga mau pulang" jawab adis cengengesan.
"Duluan yah kak" sambung adis sambil menyalakan motornya hendak melewati Bagas namun, Bagas menahannya."Tunggu dulu" cegah Bagas.
"kenapa kak?" tanya adis.
"Kalian gak pake jas hujan?" tanya Bagas. Keduanya hanya menggelengkan kepala.
"Ohh kirain, yaudah silakan" Bagas kemudian mempersilahkan mereka melewatinya.
"Kok gua salting yah??" gumamnya pelan.
Tiba tiba ada yang menepuk punggungnya dengan keras membuat bagas tersentak kaget. Ternyata ia adalah Vano teman sebangkunya.
"gua denger lo kaya ngomong sendiri, lo masih sehat kan??" Vano dengan lebaynya menempelkan punggung tangannya di dahi Bagas.
"Alhamdulillah gua sehat, ngapain lo kesini?" ucap Bagas ketus. Vano hanya cengengesan.
"Yaelah santuy kali, gua mau pulang lah" setelah berkata seperti itu Vano berjalan dengan santai nya menuju motor sport miliknya yang terparkir disebelah motor Bagas.
Bagas hanya menggelengkan kepalanya tak percaya mengapa ia selalu sekelas dengan sahabatnya itu di setiap tingkat.
#
TBC
Haii Bagaimana?? Jangan lupa tekan bintangnya yahh share juga lebih baik ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaka Kelas
Teen FictionAmazing cover by:@syftri2001 "Hargailah Aku Sebelum Aku Pergi Dari Kehidupan mu Selamanya" "Mengapa Penyesalan Selalu Datang Di Akhir" Soo Guys Nih Cerita kedua aku Semoga Sukaa❤Deskripsi Bisa saja berubah seiring berjalannya cerita.