firstly

3.8K 359 55
                                    

     Jaehyun masih ingat pertama kali dia bertemu doyoung. Pertama kalinya waktu itu saat doyoung pindah rumah, menempati rumah di sampingnya. Saat itu jaehyun umurnya 5 tahun, mengikuti appa, eomma, dan hyungnya,berkunjung ke rumah doyoung, memberi sambutan.
Sesampainya dirumah doyoung, eommanya menyuruh lebih tepatnya memaksanya bermain bersama doyoung, sebagai anak yang patuh(takut kepada eommanya) jaehyun mengangguk dan berlari ke arah doyoung yang asik sendiri memainkan boneka di halaman belakang rumah barunya.

Doyoung terkejut saat sebuah tangan menyentuh bahunya. Ia mendongakkan kepalanya, menatap anak laki-laki yang berdiri di depannya. Anak itu tersenyum menampilkan dimple nya yang lucu.

"Namaku jaehyun, mau main bersama,uhm, hyung? "Ucap jaehyun agak canggung. Eomma nya tadi bilang kalau doyoung itu lebih tua darinya.

"Eoh, namaku doyoung, senang bertemu jaehyun juga!, boleh! Kajja, ke kamarku! "Doyoung dengan semangat menarik tangan jaehyun ke kamarnya. Sesampainya di kamarnya, doyoung membuka pintu dan melepas genggamannya. Jaehyun tersenyum canggung, sedangkan doyoung tersenyum ramah pada jaehyun, memberi kesan baik pada teman pertamanya di sini.

" Jaehyunie mau main apa? "Tanya doyoung.

" Bagaimana main jadi pangeran? "

"Boleh, biar doyoungie yang jadi pangerannya, dan jaehyunie yang jadi putrinya! " Jaehyun langsung menolak.

"Tidak boleh!!, mana ada pangeran yang kurus dan imut seperti doyoungie hyung, biar jaehyun saja! "

Doyoung mendengus tidak suka.

"Ngak usah main itu deh, yang lain saja! " Jaehyun mengangguk.

"Tapi apa? " Doyoung menghendikkan bahunya.

"Ah,!, jaehyun tau!, bagaimana kalau main permainan yang ada di komputernya hyung jaehyun! "

Doyoung mengernyitkan dahinya, bingung.

"Permainan apa? " Tanya doyoung.

"Jaehyun pernah main komputer hyung waktu hyung lagi tidur, trus waktu jae hidupkan, ada video yang lagi terputar,di videonya ada dua orang saling nempelin bibir, nampaknya sih seru, soalnya mereka mengeluarkan suara aneh gitu. "Doyoung ngangguk ngangguk dengerin jaehyun.

" Gimana doyoung hyung mau main itu? "

"Boleh deh, tapi caranya gimana? "

"Tanya hyung aja yuk! " Jaehyun dan doyoung berlari ke ruang tamu dimana kedua orangtua mereka plus hyung jaehyun sedang mengobrol.

Jaehyun dan doyoung berhenti didepan hyung nya jaehyun, Wonho.

"Hyung! Hyung!, bagaimana caranya memainkan permainan yang ada di video di komputer hyung? " Tanya jaehyun sambil mengguncang tangan wonho.
Sedangkan doyoung hanya diam menatap interaksi antara jaehyun dan wonho.

"Video yang mana? "

"Ituloh video yang ada pria dan wanita yang tidak menggunakan baju lalu menempelkan bibir, mereka juga mengeluarkan suara aneh!! " Jelas jaehyun dengan suara agak kencang.

"Mati kau jung wonho! " Batin wonho.

sambil menatap eomma dan appa nya yang menatap dirinya tajam, berbeda dengan orang tua doyoung yang tersenyum canggung. Sedangkan jaehyun dan doyoung menatap Wonho menunggu jawaban.

   Semenjak pertemuannya malam itu, jaehyun dan doyoung  resmi menjadi sahabat,sampai sekarang mereka SHS. Dimana doyoung disitu ada jaehyun. Seperti sekarang, jaehyun sedang memainkan hpnya sambil berbaring sesekali berguling guling di kasur doyoung, membuat seprei nya jadi tak berbentuk.doyoung menghela nafasnya kasar, tidak bisakah dirinya mengerjakan tugas sekali saja dengan tenang?.

"Kau tidak ada tugas jaehyunie?, aku tau kau itu pintar berbeda dengan ku, tapi paling tidak jangan memberantakkan kasur ku, kalau kau mau berguna lebih baik bantu aku mengerjakan tugasku. "

"Tidak mau. " Jawab jaehyun tanpa mengalihkan pandangannya dari layar HP.

Jaehyun sedang asik membalas chat dengan kawan kawan nya saat sesuatu yang berat menimpa nya. Itu doyoung yang dengan seenaknya duduk diatas perut ber abs jaehyun.

"Hyung, awas. " Doyoung tidak mengindahkan ucapan jaehyun. Dia malah tersenyum menantang.

"Seharus nya aku yang bilang seperti itu jae, kau sudah memberantakkan kasur ku, kau harus Terima akibatnya. " Ucap doyoung yang lalu menggelitik area pinggang jaehyun.

"Hahahahah... Hah, hyung..... Iya iya aku menyerah. " Doyoung menyingkirkan badannya dari atas jaehyun. Doyoung duduk di pinggiran kasurnya dan menatap jaehyun, yang balik menatapnya dengan tatapan mesum.

"Ih, ada apa dengan tatapan mu itu?! Menakutkan. "

Jaehyun mendekatkan tubuhnya ke doyoung.

"Hyung ku sayang, kau juga harus diberi hukuman. "Ucap jaehyun masih dengan tampang mesum. Melihat doyoung yang nampaknya akan kabur, dengan segera jaehyun menarik tangan doyoung yang membuat doyoung jatuh kedalam dekapannya.

" Nyah!!, eomma appa! Ada ahjussi mesum! "Teriak doyoung masih dalam dekapan jaehyun.jaehyun tidak peduli, dia tahu kalau orang tua doyoung itu jarang ada dirumah karena bisnis mereka, meninggalkan doyoung sendiri dirumah.

Jaehyun menggelitik area perut doyoung, doyoung hanya mampu tertawa sekencang kencangnya.



" Oke, kurasa sudah cukup hukuman untukmu hyung. "Ucap jaehyun menyudahi kegiatan 'mari menggelitik doyoung hyung'. Doyoung terbaring telentang sambil terengah entah, nafasnya habis untuk tertawa. Setelah beberapa saat nafas doyoung sudah kembali normal.




  " Hyung aku pulang ya!, sudah jam 6,aku harus tidur cepat malam ini, besok harus bangun pagi biar tidak telat berangkat sekolah. "Ucapnya.

" Heh, enak saja!! Bersihkan dulu kasur ku! "Omel doyoung.

Tapi terlambat, jaehyun dengan cepat lari dari rumah doyoung. Doyoung menggerutu dalam hati.

" Dasar jung sialan jaehyun!!!!! "Umpatnya dalam hati.







TBC.......



Terimakasih banyak buat yang udah luangin waktu baca nih cerita gaje unfaedah ciptaan ane, btw tolong  komen and vote. Nya akan sangat membuat author bahagia, (anjir apaan neh, lebay banget gue njir. (´◦ω◦'))

See y'all later!!!........

 best friend [ JaeDo ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang