21

9.4K 320 2
                                    

Dera menggeliat baru bangun dari tidurnya setelah kegiatan semalam yang melelahkan dan kegiatan pertama nya yang ia lakukan, kini wanita yang sebentar lagi menginjak 19 tahun telah kehilangan mahkota nya karena Sehun,ia tidak menyesalinya karna mu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dera menggeliat baru bangun dari tidurnya setelah kegiatan semalam yang melelahkan dan kegiatan pertama nya yang ia lakukan, kini wanita yang sebentar lagi menginjak 19 tahun telah kehilangan mahkota nya karena Sehun,ia tidak menyesalinya karna mulai sekarang ia mempercayai sosok pria yang kini memeluk erat dirinya.

Sehun, Dera menatap wajah Sehun yang terlihat lelah sekali dan melihat kedalam selimut yang ternyata keduanya masih sama-sama Naked.

Dera terkekeh geli,ia menyentuh wajah Sehun dengan lembut dan damai, mata kecil Sehun yang menggemaskan hingga hidung mancung Sehun yang diinginkan semua orang.

Dengan berakhir mengecup kening Sehun,Dera bangkit dari ranjang nya sebelum Sehun bangun dan menerkamnya kembali,karna semalaman tadi Sehun meminta 3 Ronde.Damn it

Ia pergi mandi terlebih dahulu,kemudian ia bersiap akan pergi sesuai rencananya,jangan berfikir yang tidak tidak.

Dera mengatakan pada Sehun bahwa ia ingin lembaran baru,benar? Selain itu ia memiliki rencana sendiri yaitu mengasingkan diri sendiri dahulu,ia sudah memesan ticket pesan ke Singapore untuk liburannya seorang diri dan memulai sebagai Dera yang telah mempelajari masa lalunya dan beranjak dewasa.

Setelah semuanya siap dan termasuk kopernya,Dera mulai keluar dari apartemen dengan senyuman yang mengembang, ia tak memberitahu Sehun kepergiannya,tetapi Dera sudah meninggalkan surat di samping Sehun tertidur.

Sebenernya sempat terbesit di pikiran Dera bahwa ia akan melakukan perjalan itu akan esok hari atau lusa,karna pelangkangannya yang begitu sakit mengingat ia sudah tidak virgin lagi. Namun akan lebih aneh jika ia pergi esok apalagi lusa.

Tapi sebelum ia pergi ke bandara, Dera mengunjungi Apartemen Chanyeol yang letaknya 4 lantai di atas apartemennya saat ini.

Ketukan sebanyak tiga kali, pintu Apartemen terbuka dan yang membuka pintu tersebut adalah seorang wanita yang baru bangun dari tidurnya.

Dera tersenyum,ia tidak kaget sama sekali.

"Selamat pagi,maaf menganggu. Apa benar ini Apartemen Park Chanyeol?" Tanya Dera basa basi.

Wanita tersebut mengangguk "Iya betul,anda siapa dan ada keperluan apa?"

"Saya--"

"Ada siapa baby---?" Seketika Chanyeol mematung.

Dera tersenyum tulus,melihat Chanyeol yang keluar dan mengucak matanya sayu sambil menggunakan bathrobe yang sedikit terlihat dada bidangnya.

"Chanyeol,dia siapa?"

"Rose,aku ada perlu sebentar. Bisa kamu tinggalin aku dulu kan?"

Rose,kekasih Chanyeol itu mengangguk tanpa rasa cemburu atau penasaran.

"Dera,Aku--"

"It's okay!tidak perlu menjelaskan dengan gugup. Aku datang kesini hanya perlu mengatakan sesuatu yang sangat penting,maybe? Aku hanya punya waktu satu jam lagi sebelum terlambat dan aku akan berbicara to the point"

FIANCE - OOh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang