Uchiha sasuke,ialah laki laki yang muncul keluar dari sebuah portal.Baju ala bangsawan eropa biru dongker dipadukan hitam membuat sasuke terlihat sangat gagah.
Seorang laki laki berambut putih menghampirinya dan menunduk hormat padanya.kakashi adalah nama dari laki laki berambut putih tersebut.
"Selamat datang kembali yang mulia"kata kakashi
"Hn"gumam sasuke sambil berjalan melewati kakashi
Kakashipun menunduk ketika sasuke melewatinya.
Kalian pasti bertanya tanya,apakah kedudukan sasuke hingga kakashi menunduk ketika sasuke melewatinya.tak perlu bingung,karena sasuke adalah seorang raja di Uchiha Kingdom.sebelum author menjelaskan soal sasuke,biar author jelaskan dulu apa itu Uchiha Kingdom.
Uchiha Kingdom adalah sebuah kerajaan vampire terbesar di negeri FanKonoha.FanKonoha adalah negeri dimana para makhluk imortal berada.
Uchiha Kingdom telah berdiri lebih dari jutaan tahun yang lalu saat bumi diciptakan.
Pendiri Uchiha Kingdom adalah Uchiha Madara yang kemudian digantikan oleh anaknya yaitu Uchiha Fugaku dan kini raja yang memimpin Uchiha Kingdom adalah Uchiha Sasuke.
Kepemimpinan sasuke membuat banyak kerajaan vampire lainnya jatuh ditangan Uchiha,karena itu Uchiha Sasuke dijuluki The King of Vampire.kekuatan yang dimilikinya mampu membuat ribuan vampire mati seketika,hingga ia ditakuti oleh semua vampire dinegeri FanKonoha.
Dan kini sasuke telah tiba didepan gerbang besar Uchiha Kingdom.Sebuah karpet merah ditebar disepanjang jalan menuju Uchiha Kingdom.Diatas menara tempat keluarga utama Uchiha telah berkumpul Uchiha Madara,Uchiha Fugaku,Uchiha Mikoto(kaa-sannya sasuke) dan Uchiha Itachi mereka menyambut kedatangan sasuke setelah beberapa hari ini sasuke berada dibumi karena suatu kepentingan.
Dengan gerakan secepat kilat,sasuke kini telah berada diruangan besar dengan beberapa sofa besar ditengah ruangan tersebut yang kini telah diisi oleh madara,fugaku, mikoto dan itachi.
"Sasuke,bagaimana?"tanya fugaku
"Itu benar dirinya.aku telah beberapa kali bertemu dengannya dan dia sangat mirip dengan Permaisuri ku"kata sasuke sambil duduk disofa tunggal
"Benarkah?jadi ramalan itu benar?"kata itachi yang kini terlihat seperti berpikir
"Berarti mulai dari sekarang kita harus segera membawa gadis itu agar tidak diketahui oleh Akatsuki"kata mikoto
"Tidak semudah itu mikoto,gadis itu tidak tau apa apa soal dunia kita.kita tidak bisa sembarangan membawanya,apalagi jika gadis itu adalah seorang manusia biasa.nyawa gadis itu bisa bahaya"kata madara
"Jadi apa yang harus kita lakukan?"kata mikoto
"Kita harus menunggu keputusan sasuke"kata fugaku
Sasuke hanya terdiam,kemudian berjalan menaiki tangga menuju kamarnya.
Skip
Pukul 22:15
Hinata berjalan sambil mengeratkan pelukannya pada lengannya.malam ini terasa sangat dingin padahal saat ini bukan musim dingin.Jaket yang dipakainya tidak bisa menghilangkan rasa dingin yang dirasakannya.Hinata pun melangkahkan kakinya lebih cepat.
Hinata kini telah tiba didepan pintu rumahnya.Diapun membuka perlahan rumahnya.Perlahan kakinya melangkah memasuki rumah yang penuh kenangan tersebut.Hinata memasuki kamarnya dan duduk ditepian kasurnya.Diambilnya foto yang berisi dirinya,tousannya dan kaasannya.Air matanya kembali menetes.
"Aku rindu kalian"kata hinata sambil tersenyum tipis
Tiba tiba suara ketokan pintu membuat dirinya meletakkan kembali foto tersebut dan berjalan menuju ruang tamu.
.
.
.
.
.TBC
Ohayo readers👋
Yo yo author up lagi yeay🙌👏
Apa kabar readers semua?Ada yang nunggu RBV ngak?btw RBV itu singkatan dari Royal Blood Vampire😆karena kepanjangan jadi author buat pendek aja.jadi mulai dari sekarang mungkin author bakal sebut story ini RBV,yeay author bahagia yeay🙌😂
Btw author mau buat grup WA khusus RBV nih,tapi author masih bingung mau buat apa ngak,jadi author minta pendapat kalian ya.jika kalian setuju comment aja dan jika kalian mau join langsung aja chat author dan tulis no WA kalian
Niat author buat grup WA itu,agar kita bisa bicarain soal RBV ini,dan agar kita bisa mempererat silahturahmi antar author dan readers😁
Sekian dan terima kasih bagi kalian yang udah mau sempatin waktu buat baca RBV ini😁
Terima kasih juga buat yang udah dukung author buat lanjutin story ini,author sungguh terharu😢(#lebay😂).
Nah biar author tambah semangat lanjutinnya,ayo tekan⭐ dan💬nyaSee you next chapter readers byebye👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal Blood Vampire
Vampire"Seseorang yg telah ku nanti selama ratusan tahun akhirnya kembali tapi sbagai wujud manusia.makhluk yg sangat aku benci"~Uchiha Sasuke "Dia bilang kalo dia menantiku selama ratusan tahun?dia juga bilang kalo aku adalah reinkarnasi dari ratu vampire...