Tamu tak diundang

642 73 8
                                    

Budayakan  menekan⭐ sebelum membaca😂
__________________________________________

Tiba tiba suara ketokan pintu membuat hinata meletakkan kembali foto tersebut dan berjalan menuju ruang tamu.

Perlahan pintu terbuka,terlihatlah seorang laki laki berambut raven memakai baju bangsawan eropa biru-hitam.laki laki tersebut masuk tanpa persetujuan hinata,sedangkan hinata terdiam dengan wajah takut sambil berjalan mundur.

"Si-siapa kau?"tanya hinata takut takut

Laki laki tersebut hanya terdiam.langkah hinata terhenti saat dirasanya punggungnya menyentuh tembok.wajah lelaki tersebut semakin mendekat kearah wajah hinata hingga hidung mancung laki laki tersebut kini menyentuh hidung mungil hinata.perlahan bibir tipis laki laki tersebut menyentuh bibir mungil hinata.dan!kini bibir mereka menyatu sedangkan hinata hanya terdiam dengan mata yang melotot.tiba tiba pandangan hinata menggelap dan hinata pun terjatuh pingsan.

Laki laki tersebut menggendong hinata ala bridalstyle.sebuah portal muncul begitu saja dan laki laki tersebut pun membawa hinata masuk kedalam portal.

Skip

Disebuah kamar mewah bernuansa merah-hitam menyambut penglihatan hinata.hinata pun mendudukan dirinya dan bersandar pada kepala kasur kingsize elegan berwarna merah.hinata pun meraba baju yang kini dikenakannya.

Hinata tampak berpikir.kenapa dia bisa berada dikamar super mewah ini dan memakai dress putih berlengan panjang yang kini membalut tubuhnya?oh sungguh hinata bingung.seingatnya dia sedang berada dirumahnya dengan seorang tamu tak diundang yang tiba tiba mencium nya!pipi hinata tiba tiba bersemu merah saat mengingat ciuman pertamanya yang diambil lelaki yang sayangnya sangat tampan.

Tiba tiba pintu besar kamar mewah itu terbuka,menampilkan sesosok laki laki tampan yang tadi mencium hinata dirumahnya.oh!dapat hinata pastikan kini pipinya tambah memerah karena lagi lagi dia mengingat ciuman itu.

'oh hinata sejak kapan kau jadi begitu mesum!ayolah hinata hilangkan pikiranmu tentang ciuman itu!'batin hinata

Lelaki itu tersenyum tipis (sangaaaaat tipis) saat melihat tingkah menggemaskan hinata yang kini sedang menangkup kedua pipinya sambil menggeleng lucu.lelaki berambut raven tersebut pun menghampiri hinata dan duduk tepat dihadapan hinata yang kini sedang terduduk sambil menyandar dikepala tempat tidur.

"Siapa kau?"tanya hinata

"kenapa aku bisa disini?"tanya hinata lagi

"Dan kenapa aku bisa memakai dress ini?"tanya hinata lagi seolah olah tidak membiarkan lelaki yang kini sedang melihatnya dengan intens memberikan jawabannya

Sasuke,yap itulah nama lelaki yang kini sedang menutup mulut hinata yang lagi lagi hendak bertanya.

"Sasuke,namaku Uchiha Sasuke"kata sasuke

"Kenapa kau ada disini itu karena kau adalah Permaisuri ku,lebih tepatnya reinkarnasi Permaisuri ku"kata sasuke

Sasuke tampak menahan nafasnya.aroma tubuh hinata yang begitu menggoda membuat gairah sasuke meningkat.oh ingin rasanya sasuke menggigit dan mencicipi darah manis hinata.hinata hanya melongo mendengar penuturan sasuke tadi.

"Permaisuri?reinkarnasi?"tanya hinata bingung

Oh tatapan bingung hinata sangat menggemaskan dimata sasuke.

"Kau adalah reinkarnasi dari ratu vampire.lebih tepatnya ratu ku.Permaisuri ku"kata sasuke

"Va-vampire?penghisap darah itu?"kata hinata yang kini tampak ketakutan

Hinata pun menggeser duduknya dan berusaha kabur dari lelaki gila yang mengaku jika hinata adalah permaisurinya.

Sasuke yang dapat membaca pergerakan hinata segera berpindah posisi.wajah hinata tambah pucat.oh astaga hinata kini sangat ketakutan!

Sasuke menyeringai,didekatkannya wajahnya dan wajah hinata.hinata memundurkan wajahnya.bisa hinata pastikan jika wajahnya sangat merah sekarang.oh sasuke tambah menyeringai sekarang.

Tiba tiba pintu kamar sasuke terbuka lebar,memperlihatkan itachi dengan cengiran lebarnya.

"Maaf mengganggu ottouto tapi kau dipanggil kaa-chan"kata itachi

Wajah sasuke datar,dengan decakan yang keluar dari mulutnya sasuke pun bangkit dari tempat tidur dan keluar kamar.

"Wajahmu sangat merah,permaisuri"kata itachi sambil mengedipkan sebelah matanya menggoda hinata

Dengan cepat hinata menutup wajahnya.oh astaga hinata kau sangat cute😍.

TBC

Ohayo minna-san👋
Yeay yeay🎉
Author semangat hari ini minna😂
Author lanjut lagi yeayyy👏🎉

Mbak hinatanya bikin author gemes😍

Gimana minna part kali ini?pendek ya?feelnya ngak dapet ya?
Kalo menurut author sih pendek trus feelnya kurang😭(pundung dipojokan)

Tapi btw,author kangen comment kalian😭
Mana nih yang dulu selalu timbul di kolom comment?kok hilang?😭
Mana yang dulu sering beri semangat buat lanjutin?😭
Mana?mana?mana?
(Author jadi rada stress gara gara kurangnya comment di RBV😂)

Jangan jadi pembaca gelap dong readers,mari budayakan menekan ⭐dan 💬

Royal Blood VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang