hinata memiringkan kepalanya dengan mulut yang terbuka lebar.yap hinata tidak percaya akan cerita panjang kali lebar sasuke.sedangkan sasuke terdiam menantikan jawaban hinata.
"Apa kau gila?"itu adalah kata yang hinata ucapkan saat hinata sadar jika pria bernama sasuke ini menantikan jawabannya
"Aku tau kau akan mengatakan hal itu.aku akan membuktikan secara langsung padamu"kata sasuke dengan taringnya yang mulai memanjang
'Oh astaga kenapa giginya memanjang?'batin hinata yang agak ketakutan sekarang,yap kini hinata punya firasat tidak enak
[RBV]
Sasuke berdiri dari duduknya dan tiba tiba menghilang begitu saja dari pandangan hinata.hinata tampak celingak celinguk mencari keberadaan sasuke tapi beberapa detik kemudian sasuke muncul kembali dihadapan hinata sambil membawa anak kelinci.
Sasuke mengarahkan taring panjangnya ketubuh anak kelinci yang masih hidup itu.mata hinata terbelalak,taring panjang sasuke sukses menancap di tubuh kelici mungil itu.
"Apa yang kau lakukan?!"teriak hinata
Sasuke melepaskan taringnya dari tubuh kelinci yang telah lemas itu.
"Aku hanya membuktikan padamu bahwa aku adalah seorang vampire dan jika kau masih tidak percaya,taring ini bisa saja menancap dilehermu"kata sasuke sambil menyeringai menunjukan taring panjangnya kepada hinata
Hinata tampak ketakutan.wajah hinata kini memucat.sasuke yang melihat wajah pucat hinata hanya menunjukkan seringaian nya.
Sasuke mendekatkan dirinya lebih dekat kearah hinata yang kini menatapnya dengan mata yang membola.
'Oh ya ampun,kenapa dia mendekat kearahku?jangan bilang jika dia ingin mewujudkan apa yang dia bilang tadi?'batin hinata yang mulai panik
Sasuke semakin dekat kearah hinata dan kini wajah mereka hanya berjarak 5 senti.hinatapun menutup wajahnya sambil agak menunduk.melihat reaksi lucu hinata,sasuke pun menyeringai.
"Berharap sesuatu nona?"tanya sasuke dengan suara serak menahan nafsu agar tidak menghisap darah manis hinata
Seketika mata hinata terbuka.terlihat jelas dihadapannya,wajah sasuke yang masih sangat dekat dengan seringaian yang agak mengerikan (ralat-sangat mengerikan-).jantung hinata berdetak saat dirinya menyadari jika wajahnya dan wajah sasuke masih terlampau sangat dekat.oh sungguh jika diperhatikan lebih dekat ternyata wajah sasuke itu sangat tampan tapi seringaiannya yang membuat hinata takut pada sasuke.
Sasuke yang dirasa sudah tak mampu terlalu lama menahan nafsunya pun mulai beranjak dari kasur dan mulai berjalan keluar dari kamarnya tanpa sepatah katapun,membuat hinata memiringkan wajahnya bingung (oh astaga hime kau sungguh kawai😻)
Ditengah kebingungannya tiba tiba perutnya berbunyi.oh astaga entah sudah berapa lama dirinya tidak sadarkan diri hingga kelaparan seperti ini,untung saja perutnya berbunyi tidak saat dirinya bersama sasuke itu.hinata pun beranjak dari kasur dan mulai berjalan kearah pintu berharap jika pintu itu tidak dikunci,agar dirinya bisa mencari apa bisa disebut makanan manusia.
Hinata sedikit kesusahan saat membuka pintu yang 2 kali lebih besar dari tubuh mungilnya.untung saja sasuke itu tidak menutup pintunya tadi.
Saat keluar dari kamar,dapat hinata lihat koridor koridor dengan dinding merah hitam dilengkapi dengan lukisan yang menyeramkan.jujur saja saat ini hinata kesusahan menelan air ludahnya sendiri dan agak sedikit merinding saat berjalan melewati koridor menyeramkan ini.
Tiba tiba dari ujung koridor dapat hinata lihat seorang wanita cantik dengan kulit pucat,rambut hitam panjang tidak lupa juga mata onix yang mirip dengan sasuke.wanita itu berjalan mendekat kearah hinata.
Kini wanita itu telah ada dihadapan hinata.senyum manis terpampang jelas diwajah wanita cantik itu.dilihat dari dekat tidak hanya matanya saja yang mirip dengan sasuke ternyata wajah mereka sangat sangat mirip,apakah sasuke punya kembaran?
"Halo hinata"sapa wanita itu
Hinata terdiam dengan kepala yang dimiringkan tidak lupa juga dengan wajah bingungnya.lagi lagi pertanyaan yang sempat ada dikepala hinata kembali berkumandang diotak hinata,bagaimana wanita ini tau namanya?
Wanita itu malah tertawa disaat melihat wajah menggemaskan hinata.menambah kebingungan dikepala hinata.
"Perkenalkan namaku,Uchiha Mikoto,kaasannya sasuke"kata wanita itu
Yap kini hinata tau dari mana wanita ini tau namanya.pasti dari si sasuke menyeramkan itu.
Tiba tiba suara perut hinata kembali berbunyi.oh astaga wajahnya pasti sangat memerah sekarang.sedangkan mikoto hanya tertawa renyah melihat wajah hinata yang memerah karena malu.
"Ayo ikut aku"kata mikoto sambil menggandeng hinata menuju suatu tempat
Skip
Hinata dan mikoto kini telah tiba didapur mewah Uchiha Kingdom.
_________________________________________
Sekedar pemberitahuan:
(DI RBV).Vampire yang manusia ketahui itu hanya butuh darah sebagai makanan.sebenarnya itu tidak sepenuhnya benar,karena vampire tidak hanya butuh darah tapi juga butuh makanan manusia (walau rasanya hambar bagi para vampire) sebagai penambah asupan bagi tubuh mereka sedangkan darah itu hanya untuk penambah stamina mereka.
_________________________________________Hinata tercengang.oh astaga dapur ini sangat besar.mikoto menghampiri kepala pelayan.
"Tolong siapkan makanan untuk hinata"kata mikoto kepada kepala pelayan itu
Kepala pelayan itu hanya mengangguk patuh lalu kemudian menghampiri salah satu pelayan.
"Ayo hime"ajak mikoto sambil menggandeng tangan hinata menuju ruang makan.
Lagi lagi hinata tercengang.mulutnya terbuka lebar melihat ruangan yang bahkan 4 kali lipat lebih besar dari rumahnya ini.ruangan dengan dinding putih,lampu krystal besar yang menggantung dilangit langit ruangan,sebuah lukisan besar yang berisi keluarga besar Uchiha,beberapa pot tanaman diujung ujung ruangan tidak lupa juga meja makan panjang besar yang dapat memuat banyak orang.
Mikoto tertawa melihat wajah lucu hinata.dengan perlahan mikoto menarik tangan hinata menuju meja makan itu membuat hinata tersadar kembali dari ketercengangannya (apaan dah kata katanya😂).
Mikoto pun mendudukkan hinata disalah satu kursi.
"Tunggu sebentar ya hime"kata mikoto sambil berjalan keluara dari ruangan itu
Tak selang beberapa menit mikoto datang bersama seluruh keluarga besar uchiha.terlihat madara,fugaku,itachi,sasuke,sikembar tobi-obito,shisui,dan sai.mereka menghampiri hinata yang kini menatap bingung mereka.
'Siapa lagi mereka?'tanya batin hinata saat dilihatnya beberapa wajah asing bersama mikoto dan sasuke
[RBV]
_________________________________________
Tbc
Ohayo minna-san🙋👋
Apa kabar?moga baik baik aja ya😺
Chap kali ini udah lumayan panjang belom?
(Ngak tuh,masih pendek)😏Gomen ya readers semua kalo chap kali ini banyak typo,pendek,karakter ada yang ooc,dan segala kesalahan lainnya yang mampir di chap ini.🙏🙇
Btw author mau nanya nih.
"Kira kira kalo author bikin story baru tentang sosmed sasuhina gitu,ada yang mau baca ngak ya?"😅Pertanyaan diatas kalo ngak mau dijawab juga ngak apa apa kok😇
(Author mah santai ae anaknya)😉Gomen juga ya readers kalo author up nya lama.soalnya author sempat kehilangan ide.😅
Ok kalo gitu sekian dulu cuap cuap non berpaedah dari author ini😹
See you next chapter readers😸
Kecup manis💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal Blood Vampire
Vampire"Seseorang yg telah ku nanti selama ratusan tahun akhirnya kembali tapi sbagai wujud manusia.makhluk yg sangat aku benci"~Uchiha Sasuke "Dia bilang kalo dia menantiku selama ratusan tahun?dia juga bilang kalo aku adalah reinkarnasi dari ratu vampire...