Kalau nanti aku hilang, semoga apapun yang pernah terjadi diantara kita tetaplah menjadi hal yang kau kenang dengan bahagia..
mungkin tidak pernah mudah untuk saling melepaskan, hanya saja kau harus percaya, kau tetap bagian penting meski aku gagal memperjuangkanmu. 🍂
Pesanku, Pilih satu yang setia, pilih ia yang pandai memaafkan, yang berhati-hati dalam berbicara, pilih ia yang memberimu tempat lebih besar daripada egonya.
Karna pernah suatu hari aku merasa menjadi manusia yang paling bahagia. Seperti saat itu kupikir keberuntungan berpihak kepadaku, tapi benar, itu tidak akan lama. Karna aku tau, sesuatu yang diciptakan karna perasaan pasti bisa kelelahan.
Nantinya, orang yang kau anggap terbaik akan pergi, itu sebabnya jangan pernah menggantungkan kebahagiaan mu dengan orang lain, karna pada akhirnya, orang yang benar-benar tulus menyayangimu adalah dirimu sendiri.
Aku rindu dimana aku benar-benar merasa memilikimu. Aku rindu dimana setiap kali ku buka mata, barisan sajak manis selalu mewakilimu menyampaikan rindu, aku rindu semua itu. Memang salahku yang seharusnya menepis perasaan ini sejak dulu. Dan Sekarang aku tau, aku telah jatuh terlalu dalam, untuk bersamamu memang tak semudah yang ku bayangkan. Bahkan untuk bersaing dengan yang lain pun aku tak mampu. hanya bisa diam terpaku menyaksikan apa yang sedang terjadi di depan mata kepala ku, sesakit apapun itu, terus kupahami, sampai aku lupa rasanya menahan pilu.
Cemburu pun aku tak mampu, sebab aku tak lagi pantas begitu, saat ternyata aku tau bahwa bahagiamu bukanlah aku.
Sejujurnya aku ingin memeluk rasa tabah, saat lelah dan gundah membuatku jadi tak tahu arah, Namun semesta pernah bilang, "tanpa kau meminta, kau akan menerima yang semestinya".
Bahagiaku sebenarnya sangat sederhana, melihatmu tersenyum, kemudian aku tersenyum.
Jujur, aku amat merindukanmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, Love!
Teen FictionSerangkaian kata yang dibumbui sajak yang tidak seberapa rapih, berisi kisah yang mungkin kau juga mengalaminya. selamat membaca!! ♡