Sebelum ceritanya mulai, kita kenalan dulu kuy sama tokoh-tokohnya!
Nadia Sahira
Dengan sikapnya yang pemberani dia dibilang sebagai wonder woman di fakultasnya. Selain itu parasnya juga manis dan ia seorang kutu buku.
•••
Najwa Miranda
Ia selalu ceria dimanapun dan kapanpun. Selalu menjadi moodbooster bagi teman-temannya. Jika tersenyum ia suka sekali memamerkan giginya yang dibalut kawat.
•••
Raisa Fatimah
Cukup pendiam dan suka sekali makan coklat. Merupakan yang paling penyabar diantara ke enam yang lainnya. Biasanya ia diapnggil dengan nama Ica.
•••
Maura Selena
Cantik dan sangat pintar dalam bidang matematika dan merupakan sahabat Nadia sejak SMP. Maura suka sekali menjahili Kevin disaat Kevin sedang melamun.
•••
Bagas Mustofa
Sifatnya sangat penakut walau dengan kecoa, tetapi ia sangat jago bermain basket dan Bagas mengikuti klub basket bersama rio. Wajahnya yang cukup tampan membuatnya terkenal. Dan ia menyimpan perasaan pada Maura.
•••
Satrio Gibran
Biasa dipanggil dengan nama Rio, ia sangat suka makan mi instan. Postur tubuhnya yang cukup tinggi dan tampan membuatnya digilai cewek-cewek. Tetapi ia sudah mempunyai pacar yaitu Nadia yang dipacarinya sejak dua tahun lalu.
•••
Kevin Ardhana
Sifatnya yang suka melamun membuat ia dijuluki sebagai si pujangga oleh teman temannya. Ia sangat baik tetapi saat marah bisa saja ia memukul tembok dengan tangan kosong.
•••
Tiani Marwa
Kakak dari Nadia yang mempunyai indra keenam, dan ia akan membantu menyelesaikan kasus adiknya dan teman temannya dengan kemampuannya.
•••
Om Agil
Pemilik villa yang ternyata sangat licik dan mempunyai maksud jahat dengan menyewakan villanya kepada orang. Dan juga merupakan tersangka atas hilangnya remaja putri pada saat musim liburan lalu.
•••
Mbok Rah
Pekerja di villa milik Om Agil yang mengetahui rahasia yang terjadi di villa tersebut dan mengetahui identitas Om Agil yang sebenarnya.
•••••
Cukup bikin kepo kan apa yang terjadi? Happy reading guys!^^
Warn!!!
Walau cerita ini udah tamat, tapi Lemon ingin kalian jangan siders!! Vote dan komen ya sayang!! Voment itu ga perlu bayar kok :*
Terimakasihh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pukul 3 Pagi
HororMasa liburan yang seharusnya menyenangkan menjadi mencekam setelah Nadia dan Najwa menemukan buku diary misterius saat mereka berlibur di salah satu villa di Bogor. Setiap jam 3 pagi setelah kejadian itu hal aneh bermunculan seperti jeritan dari su...