-OoO-
"Eh gue ada kabar panting nih!" ujar Vinna dengan teriakan super heboh miliknya.
Yang kini tengah memberikan informasi penting kepada teman sebangkunya itu bernama Anggrenia Vinna Kusuma. Panggilannya Vinna. Wanita cantik dengan tubuh munggil namun dia memiliki suara super toa. Dia duduk dengan Febby. Dia menjabat menjadi Sekretaris kelas XII IPA-1 dan dia juga termasuk bad girl disekolahnya, tapi disisi lain dia memiliki sifat baik,cerdas,dan solidaritas yang tinggi.
"Kabar penting apa sih ampek buat lo heboh gitu" tanya Febby dengan setengah kesal.
Febby Vanessa Bagaskara. Panggilanya Febby. Dia adalah ketua kelas XII IPA-1. Siswi dengan segudang prestasi yang ia miliki, aktif dalam Paskibra, sangat cantik, suka membaca novel dan ia sangat suka dengan hal yang berbau korea terutamanya boy band korea yang bernama EXO dan Wanna One.
"Ini nih ada murid baru dan yang paling penting dia bakalan masuk kekelas kita." kata Vinna dengan mengontrol suaranya.
Febby hanya ber-oh ria saja, karena menurutnya itu sama sekali tidak penting.
" Responnya cuman oh aja nih?" tanya Vinna dengan sedikit kesal.
"Trus gue harus jawab apa dong?" Febby membalikan pertanyaan yang tadi diberikan oleh Vinna.
"Ya lo bilang 'ah masak sih' atau apa gitu yang lebih bermakna" gerutu Vinna. "Eh dari tadi kok gue gak liat sahabat lo tu, sih Dira sama Lolly, pada kemana mereka?" tanya Vinna yang sedari tadi tidak melihat Dira dan Lolly.
Dira dan Lolly adalah sahabat Febby sejak awal masuk SMA.
"Eh iya ya, mereka di mana." ujar nya
"Tau ah palingan ke kantin gak ngajak gue lagi." sambungnya dengan wajah ditekuk."Lo kenapa?" tanya Vinna yang cukup kahwatir karena Febby tidak seperti biasanya, biasanya dia selalu ceria disetiap saat, tapi sepertinya hari ini ada sesuatu yang sedang dipikirkan oleh Febby.
"Gak tau gue. Kok gue sekarang ngerasa kalo Dira sama Lolly menjauh gitu ya dari gue?" pikiran Febby.
"Ah lo kok bisa mikir kayak gitu sih, mereka gak mungkin jauhin lo." ucap Vinna untuk meyakinkan Febby bahwa Dira dan Lolly tidak mungkin menjauhi diri nya.
"Ah sudah lah, lupakan saja." ucap Febby dengan tersenyum terpaksa.
--------
Bel masuk telah berbunyi. Dira dan Lolly masuk kedalam kelas sambil tertawa dan menghiraukan Febby yang sejak tadi memperhatikan mereka.
"Hay, tadi kalian kemana aja?, gue tadi ditinggal lagi" tanya Febby kepada Dira dan Lolly yang duduk didepan Febby dan Vinna.
"Tadi gue minta Lolly nganterin ke kantin beli minum trus pas di jalan ketemu sama murid baru nah dia minta dianterin ke kantin sama kita, yaudah kita mau, sekalian ke kantin juga trus kita duduk di kantin ngobrol-ngobrol gitu. Yahh kita jadinya lupa waktu deh By maaf yaa" kata Dira tanpa melihat Febby yang bertanya.
Febby hanya menganggukkan kepalanya .
Tak lama kemudian Buk Rika selaku wali kelas XII IPA-1, masuk kedalam kelas, dan seketika hening.
"Selamat pagi anak-anak" sapa Buk Rika kepada murid XII IPA-1
"Pagi Buk...." sahut murid-murid XII IPA-1.
"Hari ini kalian akan kedatangan murid baru." kata Buk Rika dengan penuh senyuman diwajahnya. "Silahkan masuk" suruh Buk Rika kepada murid baru tersebut.
Seketika kelas yang tadi hening sekarang menjadi sangat riuh, ketika murid baru itu masuk kelas.
Terlihat seorang wanita memasuki kelas XII IPA-1 dengan wajah cantik dan angkuhnya.
"Coba perkenalkan diri mu kepada yang lain" minta Buk Rika kepada wanita tersebut.
"Haii, selamat pagi semuanya" sapa wanita tersebut.
"Pagi juga...!" sahut para lelaki yang ada di kelas itu dengan wajah semangat tapi untuk yang para wanita ada beberapa yang memberi tatapan ketidak sukaannya terhadap wanita yang sekarang berada didepan mereka.
"Disini gue akan memperkenalkan diri gue sendiri" ucap wanita tersebut. "Perkenal kan nama gue Tasya Sari Kemala. Panggil aja Tasya. Gue pindahan dari SMA TRI SAKTI." wanita tersebut menoleh kearah Buk Rika untuk memberi kode bahwa dirinya telah selesai memperkenal kan diri.
"Ya sudah, Tasya kamu silahkan duduk. Kamu duduk nya di depan Dira dan Lolly ya." kata Buk Rika sambil menunjuk kearah bangku yang kosong didepan Dira dan Lolly.
Tasya hanya menanggukan kepalanya.
"Hey, ketemu lagi!" ujar Dira dengan penuh semangat, berbeda disaat dia berbicara dengan Febby tadi.
"Hey, yah kita bertemu lagi" ujar Tasya sambil terkekeh pelan.
"Eh kalo kita temenan, lebih seru kali ya?" tanya Lolly dengan santai.
"Yup. Setuju banget gue."
"Ok. Berarti kita sekarang temen."
Febby yang tanpa sengaja mendengar perkataan mereka bertiga hanya bisa menghela nafas pelan. Ia takut jika nanti ia akan di lupakan oleh Dira dan Lolly.
"Jangan sampai apa yang gue pikirin terjadi, gue gak mau kehilangan sahabat gue. Tapi kenapa gue punya firasat buruk ke wanita itu?. Apa sebenarnya yang akan terjadi Tuhan?." ucap Febby di dalam hatinya.
-OoO-
Tbc.
Jangan lupa tinggalkan jejek seperti like{❤} dan komen{💬}.
Terimakasih...
See you next part 1.Tengkyu!
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER EVER GIVE UP! [HIATUS]
Teen Fiction"Dave aku itu pacar kamu, tapi kenapa kamu lebih milih dia!, lebih percaya ke dia?. Dia itu cewek licik Dave!." "Jaga omongan lo!. Gue lebih kenal dia dari pada lo!. Lo gak ada hak buat ngejelek-jelekkin dia." "Kalo sekarang aku suruh kamu buat mili...