BAB 1 JILID 1 DATANGNYA YANG DI CARI

72 6 3
                                    

Terjadi jauh sebelum tahun masehi.dimana dunia belum mengalami yang namanya era pemerintahan.tepatnya di sebuah negeri bagian timur,yang kini telah di kuasai oleh seorang ratu yang berhasil mempersatukan dunia di bawah kendalinya.tak satupun orang yang sanggup melawan kerajaanya dalam segi kemiliteran.oleh sebab itu ia di beri gelar ratunya perang.
  Suatu ketika kerajaanya di hebohkan dengan,suatu gosip dimana katanya kekuasaan kerajaan akan milik ratunya dunia perang,karna tak adanya keturunan dari sang ratu,oh ya nama sang ratu tersebut adalah ratu elzartha."apakah kalian para pengikutku punya solusi demi meredakan gosip ini?"ujar ratu elzhartha."bagaimana kalau sekiranya baginda ratu mengangkat anak seorang dari suatu tempat,demi meredakan gosip ini?"ujar salah seorang pengawal."baiklah,jika itulah saran terbaik dari kalian aku akan menyetujuinya"ujar sang ratu.
   Kemudian keesokan harinya sang ratu dan orang-orang istana pun berangkat menuju beberapa desa terdekat.alih hasil sang ratu tak menemukan sang anak yang masuk kriterianya.mencari dan terus mencari,bahkan sudah semua daerah timur di carinya.akan tetapi tak ada satu pun anak yang masuk kriteria sang baginda ratu."apakah menurutmu zalir,haruskah kita mencari ke daerah jajahan kita?"ujar sang ratu."jika itu keinginanmu wahai ratunya perang,aku bisa apa?"ujar zalir pengawai kerajaan.dan mereka pun mencari dan mencari kota demi kota dan sampai juga ke desa tetangga.
  Ketika mereka datang ke kota barat el zhuvia.mereka pun mendatangi panti asuhan di sekitar gerbang masuk kota.tatkala penjaga panti asuhan keluar."salam ratunya perang,ada perlu apa anda ke sini?"ujar silva sang pengurus panti asuhan dunia barat."wahai pengurus panti asuhan,kami ingin memilih anak yang beruntung masuk kedalam kriteria anak asuh sang ratunya perang di tempat ini."ujar zalir.
"silahkan masuk wahai ratunya perang"ujar silva.
tatkala sang ratu berjalan dan melangkah masuk ke dalam sebuah ruangan."anak anak bisa tolong berbaris sebentar dan duduk dengan rapi ya."ujar silva.
"baik bu sister!"ujar anak anak serempak.
selagi sang ratu elzharta melihat dan memandangi anak anak dengan pandangan tajam.beliau terlihat kecewa ketika tak menemukan anak yang masuk kriterianya."mungkin aku akan menyerah saja,dalam hal ini sangat mustahil."ujar ratu alzharta dalam hati.
dan tatkala sang ratu sedang meratapi kebingunganya datanglah seorang anak yang berlari dan mulai mendatangi barisan.
"maaf bu sister,tadi aku sedang memberi makan kelinci."ujar sang anak sambil menangis."tak apa luna kecil jangan menangis,air matamu itu kadang kadang bisa menjadi senjatamu,jadi jangan sia siakan dong!"ujar silva.
Tatkala ratu pun menegak kan raganya dari kursi yang telah di sediakan.
"hei nak,kau masuk kriteriaku!"ujar sang ratu elzharta dengan angkuhnya

"hei nak,kau masuk kriteriaku!"ujar sang ratu elzharta dengan angkuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lanjut ke jilid 2 yah,maaf masih dalam proses

UNTUK SANG PUTRI SALJU(TO SNOW WHITE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang