Sore itu dilewati putri luna,dengan sebuah luka kecil dihatinya.
"Hei luna...!kau melakukan ini demi sister kan??"ujar luna pada diri sendiri.
"Aku tak boleh bersedih,kan kata sister air mata yang terbuang sia sia itu.Pasti lebih diperlukan di saat saat penting."ujar luna menenangkan diri.
"Jangan bersedih...!jangan bersedih.....!ini semua demi sister...!!!"ujar luna sambil berjalan tanpa melihat apa yang ada di depanya."Hei........!!!!!!!kau....!!!!!"ujar ratu elzharta tertabrak luna
"Hah????"ujar luna kaget melihat apa yang tertabrak di depanya."Maaf....!!!saya benar-benar tidak sengaja...!!"ujar luna membungkuk maaf.
"Kau....!!!!"ujar ratu el zharta.
"Maafkanlah saya bu ratu.Saya benar-benar tidak tahu apa yang di depan saya."ujar luna.
"Hmmmm....Sepertinya semenjak kau tinggal di istanaku,kau belum mendapat pelajaran yang baik??"ujar ratu el zharta dengan tatapan sinis.
"Maksud anda??"ujar luna sambil membungkuk maaf.
"Ini....!"ujar ratu el zharta sambil menampar luna."Hah...!"ujar luna terjatuh sambil menahan sakit.
"Kau pikir,kau maafmu bisa mengembalikan gaunku???"ujar ratu el zharta,sambil memandang luna merendahkan.
Dan ketika itu,datanglah manusia setengah rusa di dekat luna sambil membungkuk hormat.
"Maaf wahai ratuku.!!ini kesalahanku,karna telah membiarkan nona luna berkeliaran.Jika engkau mau menghukum sebaiknya hukum aku saja.!!"ujar joni,sang manusia setengah rusa."Sihir hitam...!!ujar ratu el zharta.
"Aku mohon ya ratu.Janganlah engkau menghukum nona luna yang masih kecil ini.!!"ujar joni dengan bersujud memohon."Kau pikir kau siapa??kau hanyalah seekor rusa yang tak punya hak memerintahku.!kau paham???"ujar ratu menggertak.
"Anak ini..!sebaiknya aku berikan dia sebuah pelajaran tentang orang yang tak berhak hidup.Harus segera di musnahkan....!"ujar ratu el zharta."Sihir hitam!!!"ujar ratu el zharta.
"Explossion....."ujar ratu el zharta."Hah.......!!!"ujar joni merintih kesakitan.
"Paman??????"ujar luna kecil yang kesakitan.
"Sekarang apa kau paham kenapa aku di takuti???"ujar ratu elzharta sambil memegang leher luna dengan jari manisnya."Paman??????".ujar luna.
"Seharusnya aku yang di sana...!!kenapa...!!kenapa paman lakukan ini??"ujar luna bersedih.
"Tak apa nona,aku sudah berjanji setia untuk selalu membantumu kan??"ujar joni sambil menahan sakit.
"Sudahlah nona...!!tersenyumlah....!"ujar joni kembali."Drama yang menarik...!!"ujar ratu sambil memandangi luna dan joni yg terkapar.
"Tapi sayang...!Kau hanyalah anak pungut...!"ujar ratu el zharta."Kenapa bu ratu,melakukan ini pada paman???"ujar luna menatap ratu el zharta.
"Oh...Ternyata kau sangat peduli dengan sampah ini..Hmm,sebagai hukumanmu.Kau obati si rusa sampah ini...!!!
Lanjutkan jilid 2,maaf masih proses
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK SANG PUTRI SALJU(TO SNOW WHITE)
RomantizmDahulu kala,bumi ini belum terbagi bagi ke dalam kekuasaan yang banyak,dan masih di era kerajaan.kerajaan ervestani adalah salah satu kerajaan yg berjaya keemasan ketika itu,dan bahkan ervestania telah berhasil menguasai hampir seluruh dunia.kerajaa...