Khusus pecinta bxb ...
Yg jijik harap menjauhi karyaku ....homo pubic go go.. tendang muka loo..
Imam pov.
Serelah kejadian tadi aku diajak tuh manusia hutan yang masih berbau kencing .
He he he .senyumku tanpa henti dari belakang punggungnya .
"Mas ,nanti klo aku gak bisa balik pulang gimana?."cemas atas nasib ku nantinya.
"Gampang lah .tinggal teriak nanti abang bisa dianter sama warga .sebelum itu kamu harus tanggung jawab dulu sama tubuh ku. !!"dengan senyum mengejek.
" okelah" jawab pasrah .
Saat ini kami sudah tiba di tepian kali ber aliran tenang .air yang jernih ikan pun ada yang terlihat .walaupun indah kami harus hati- hati dengan bebatun licin saat menginjak batu kali di sungai yang indah ini.
"Wah indah nya pemandangan jika di waktu sore ini. " aku berucap kagum.
"Emangnya kamu belum pernah kesini ."jawabnya sambil memandangku datar.
"Aku barusan nyampe dari kota semarang ."jawab ku jujur.
"Haaaaaaa.semarang .?"
Dengan mulut terbuka lebar."Gak enak kalau belum kenalan .biar ngomonya enakan dikit "aku lalu mengulurkan tangan.
"Emmm.aku ridhuwan .anak kelas 3 smp " terangnya sambil membalas jabatan tangan ku.
"Haaaa .kamu ternyata masih mudaan .kok badan kamu udah segede sama aku." kufikir dia udah dewasa dan dia kira aku seumuran .
"Terus ." jawabnya.
"Oh iya,aku imam kuswanto ...panggil abang imam saja ,besok aku jadi guru di smp kelapa kerep no 1."
"Haaaaa.ja -ja di kamu .guru baru .?"mulutnya menganga melebuar.
"Emm..gimana masih mau cari tanggumg jawab dariku. "Aku bertanya padanya
"Yaudah deh ..."seketika ridwan mendekat padaku
Jeeeebbbyyyuuuuurrrr byuuurrr byuuurrrr ....aaaahgggghhhtttt....dingggiiinnnn....
Haaa haaaa hhaaaaa rasainnn emang enakkk
Si ridwan terwawa lepas ...puas mendorong aku hingga terjatuh kedalam air yang masih dalam sebatas lutut kaki kuBaju ku semua basah gara gara bocah kingkong orong orong...teriak dalam hati ku tak terima .
"Udah puas kan...?" Marahku terhadapnya.
"Blum bang !.sini mandi bareng !. yuk biar sama- sama basah tuh baju bang imam harus dicopot nanti taruh diatas batu besar juga kering. sekalian nangkep ikan disungai ini, anggep saja liburan sore.."ucapnya santai.
"Ok siapa takut." Jawabku setuju.
Kini kami sama -sama telanjang bulat.karena kami pria normal hal wajar bila di area sungai .gaksah malu karena ini di area persawahan di gunung jadi gak ada orang yang lewat .
"Wah ..keren sekali tubuh mu itu .apa lagi ukuran kontol besarmu itu ."pujiku terhadap tubuh ridwan serta alat kelaminya.
" tiap malam aku selalu bekerja angkat panggul di pasar malam di pasar big bate "dia mendekat di samping ku.
"AKu kira kamu latihan angkat beban..digym" aku mulai merendamkan tubuh di dalam air sungai dalam sebatas tali pusar.
"Enggak pernah latihan di tempat itu..ini kan hasil bentuk alami tubuh .setiap hari berangkat pulang sekolah sambil berlari. trus soreharinya kerja. malam juga kerja lagi !. jadi deh tubuh kayak gini ..laah abang juga sexy malahan perut nya kayak roti sobek.." ridwan mencolek perut sexy ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Imam Cowok Guru Desa ku
RomanceDua insan yang saling mencintai di daerah desa dengan banyak keindahan alamnya. Gimana seorang murid desa mempertahankan cinta dari seorang guru dari kota?..