5.tangan nakal.

13.9K 224 18
                                    


#kamar ridwan si kingkong ..*

Bang imam si guru tampan kini sedang beristirahat dengan keadaan terbaring diatas ranjang kasur desa ,lalu kingkong mulai beraksi dengan ke ahlian tangan yang sangat handal menyervis tubuh manusia .

" kong ! ,aku mau tidur ya dan kamu tetep pijitin badan aku " bang imam tertidur dengan hanya menggunakan sempak ketat doang.

"Iya pak imam gak usah crewet nanti juga puas!" Kingkong mulai beraksi.

Tangan mulai mengambil botol minyak pijat tubuh dengan menuang kanya ke bagian yang akan ia mulai pemijatan.pertama di area punggung sampai lengan tangan ,lalu kingkong mulai meremas serta memijat bagian yang sudah terbaluri minyak pijat.

Awalnya bang imam terlelap tapi setelah merasakan sentuhan tangan kingkong jadi ia pura pura menutup mata ,tangan kingkong memang ahli dalam hal memijat pijat urut yahut.

Dua sampai tiga kali semua bagian punggung sampai lengan tangan telah ia pijat serta di urut urut.setelah itu menuangkan minyak pijat dari bawah punggung sampai ke arah mata kaki ,tangan kingkong mulai lagi bekerja .

Ahh ,boleh nih usil dikit. Kingkong mulai berencana nakal.

Kingkong mulai memijat bagian bawah punggung menuju tempat sempak itu menutupi bokong semok ,rencana memang sangat kurang ajar bagaimana bisa seorang murid yang baru ia akan didik disekolahan baru mengajar besok dengan kurang sopan melakukan hal yang tak senonoh pada guru barunya . Pertama sempak bagian menutupi bokong di plorotkan hingga menampak kan belahan bokong yang sangat menggiurkan,lalu sedikit menampar keras dibagian bokong itu.

"Ngapain kamu kong !,sakit jangan ditampar ! ,nanti keluar --"ahirnya bang imam sudah tak tahan lagi .

Duuuuuttttttttt......prrreeeettttt..
Kentut meletus dari lobang belahan pantat yang masih di jahili oleh si kingkong.

"Bau !,dasar guru biadap!, gak punya sopan !,kentut jangan didepan wajah orang" lalu kingkong mencubit kedua lobang hidung dengan satu tangan bagian kiri.

"Nikmat!, rasaain mercon pamungkas.ha ha ha ha haaaaa" bang imam tertawa lepas.

"Nih rasain!"

Tubuh bang imam didudukin dibagian pinggang belakang lalu kingkong mulai menusuk kan jari telunjuk ke arah lobang dubur bang imam.

Jleeebbbb...

"Eh tambah kurang ajar kamu bocah kingkong "

Dengan gaya pus up bang imam mencoba bangun dari posisi telungkap.

Braaagg...

Kingkong mengaduh kesakitan setelah terkena gerakan bangun disengaja oleh bang imam .

"Haduh, sakit " kingkong mengsap bokong nya yang terjatuh dari atas ranjang kasurnya.

"Jangan coba coba nusuk lobang ku lagi ,dasar cabul!" Bang imam mulai merebahkan tubuhnya dengan posisi terlentang dan memperbaiki sempak yang terbuka menampak kan bokongnya.

"Siapa yang salah !.udah dipijatin eh dikasih kentut" kingkong mulai berdiri dan duduk diatas kasur berseblahan bang imam.

"Aku ini gurumu serta pelanggan baru pijatmu jadi lebih sopan napa!" Bang imam mencoba meraih tangan kingkong.

"Iya,maaf ya pak !,nih kupijatin area atas saja." Kingkong dengan bodohnya menaiki serta menduduki perut bang imam.

"Ngapain duduk diatas perut!"

"Tenang pak imam ganteng .gak benar benar duduk kok"kingkong meraih botol pijat lalu membalurkan minyak keseluruh dada sampai pundak.

Mata bang imam bertemu dengan mata kingkong calon murid didikanya besok, bang imam mulai terpana dilihatnya dari arah sedekat ini dengan gaya berhadapan memberikan dampak serta membuat datang perasaan aneh yang belum pernah bang imam rasakan.

"Kong kingkong! ,"

"Apa lagi bapak !"

"Aku blum tua dan jangan pagil bapak jadi panggil abang saja jika tidak dilingkungan sekolah besok"

"Iya abang imam imum" kingkong melanjutkan pijatan diarea yang sudah terbaluri minyak pijat.

Cklek..

Si dewi masuk ke kamar ridwan dengan membawa sebenda terbungkus kresek .

Disodorkanya benda bingkisan itu dihadapan muka bang imam.

Ini lagi bukan kakak beradik sama saja kelakuan kurang sopan santun ke orang yang umurnya lebih tua darinya. Bang imam mengumpat dalam hati.

Setelah memberikan benda pesan amanat dari pak norman serta di ijinkanya menginap tidur dirumah king kong

Seperginya adik kingkong sekarang mereka berdua melanjutkan aktivitas yang terhenti karena kedatangan tak terduga.kingkong masih tetap dalam keadaan diatas perut bang imam dengan memijat kedua bahu serta mengurut urut perlahan.

"Kong udah ya ini malam udah terasa larut malam jadi mendingan bobok saja besok sekolah kan kamu dan aku tak mau bangun kesiangan "

"Iya nih bang! , aku merasa capek " kingkong mencoba buka baju diatas perut yang masih berposisi tak berubah maupun beranjak dari sana.

"Mau ngapain kmu kong!"

"Tentu mau tidur ,kan tadi abang yang nyuruh bobok"

"Iya ,tapi ini diberesin dulu biar nyaman tidurnya" bang imam menunjuk semua peralatan pemijatan kingkong disekitar atas ranjang kasur yang mereka berdua tengah melakukan penyudahan aktifitas pijat memijat.

Kingkong beranjak membereskan serta menanggalkan semua pakaian dan hanya menyisakan sepak seperti bang imam pakai..

"Maaf jangan risih , sebab kita tadi sore udah saling liat toh barangnya juga sama dan tak akan ada yang hamil kok jika kita tidur bersama" kingkong mulai merebahkan tubuhnya disamping bang imam diatas ranjang kasur desa.

"Terserah inikan rumahmu!" Bang imam mulai memejamkan mata.

"Awas kalo ngorok nanti aku tendang biar kapok"

Tidak ada jawaban dari bang imam karena dia sudah tertidur .kingkong iseng lagi dengan memeluk tubuh berotot bang imam apa lagi aroma tubuh sehabis dipijatnya tadi membuat kingkong nyaman sebab minyak pijat itu tidak lengket justru menggoda baginya.

Tak sengaja kingkong memegang kontol bang imam yang masih lemas di balik sempak yang dia kenakan membuat si kingkong merasa pengen jahil lagi .posisi bang imam tertidur miring kesamping membuat pelukan kingkong salah arti ,karena kontol lemasnya berubah tegang saat tepat tak disengaja menggesek belahan pantat semok berbadan berotot bang imam membuat si kingkong tiba tiba honry.

Bang tubuhmu itu sempurna sekali berbadan besar penuh otot dan bokong montok semok yang menggoda ingin rasanya diriku entah kenapa membuatku ingin terus bersama seperti sekarang,
Kontolku memang lebih kecil dari pada  kontol besar yang kau punyai entah mengapa kontolku ereksi dan berhasrat tinggi setelah tak sengaja menempel tepat dibelahan pantat menggodamu ini.kingkong melamunkan sesuatu yang ia sedang pikirkan.

Tiba tiba bang imam berbalik posisi cepat dengan tak sengaja menabrak kan bibir merahnya ke bibir kingkong .saat ini mereka berdua berhadapan ,lalu kingkong mulai pura pura tertidur.

Duh benda apa barusan keras serta hangat dibelahan pantat ku serta mengapa kingkong bocah ini memelukku dari belakang ,sial kenapa harus aku mencium pria .oh ternyata kingkong tidur semoga dia tak melihat aku mencium bibirnya sebab entah mengapa saat tadi kami pandangan muka bertemu inin rasanya diriku melumat ganas bibir tebalnya dan ini bibirnya rasanya seperti maghnet.
Bang imam entah mengapa berani  mencium lagi bibir tebal sexy kingkong dengan sedikit menyedot secara perlahan.

Seketika itu kingkong membulatkan matanya. Bang imam pun kaget setelah melihat kingkong membuka mata ,lalu bangimam pura pura tertidur lagi agar aksinya tidak diketahui oleh kingkong.

Lalu lima belas menit kedepan mereka benar benar tertidur dan saling tak sengaja mereka kompak tidur dengan posisi bang imam dipeluk kingkong dari belakang sebab bang imam tidur memunggungi kingkong.

-----TBC.

Maaf jika cerita ini diulang serta alur berubah .tapi kedepanya makin seru .buruan fote yang banyak.

Pak Imam Cowok Guru Desa kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang