Selamat Happy baca all....
Ridwan pov.....
Kini disampingku seorang pria ..ahhh lebih tepatnya guru tampan baru besok disekolah dan untungnya aku menjadi nomor satu yang bisa mengenalnya ...tapi lebih sialnya najisnya gak ketulungan ,bagaimana perkenalan diawali kejadian di kencingin kontol guwede nya yang gak normal ukuranya itu...
Itu pun aku juga punya kontol kebanggaan ku yang hampir sama cuman dia punya itu lebih panjang dan putih serta jembut yang terpotong rapi, nilai plusnya ada tato di bagian udel (bekas tali pusar)...udah aku gak mau nulis hal kotor nanti kalian baca jadi ada adek tiba tiba nongol di balik celana kalian ..◇_◇ dasar si wawan ganggu cerita gua aja ...
Sepulangnya kami dari beraktifitas menjelang maghrib..
Akhirnya sampai juga di depan rumah ...lebih tepatnya gubuk dimana aku dibesarkan..."Oh ini toh rumahmu anak kingkong orong orong" pak imam berkata mengejek
"Katanya mau bersilaturrahim..kok buapak masih mengejek saya "akupun jadi kecewa dibuatnya.
"Ck..kamu itu rid kalau jutek kayak anak monyet mosokk cowok segede segagah ini kelakuan kaya cewek mana lagi sedari tadi bergelayutan di pundak ku atau kamu naksir sama kegantengan ku ya?."dia pun menggodaku.
"Halah ngaku aja klo bapak pengen gua peluk kan sedari tadi yang nyuruh ninggalin rumput , sudah capek aku kumpulin ehh dikencingin. kan rugi!!" Aku tak kalah mengoceh.
"Cek,..aku kan udah ganti rugi kalau soal tangan kamu itu kan kukasih kode malam ini kamu pijetin punggung di kamarmu tanpa tolakan..klo duwit yang kukasih kekamu kurang bilang aja ...ok"
Tos dulu dong
Proookkk dukkk pekkk... suara tepuk tangan.
"Janji eo pak imam kalau habis aku service pijit kasih uang merah ya. sekalian malam ini aku libur panggul ke pasar malam "kataku.
"Sipp...karena itu aku capek dari fajar sampek sekarang belum istirahat tenang..tapi bagimana soal kabarku yang main kerumahmu tanpa seijin keluarga pak norman".. pak imam merubah mimik muka cemas.
"Itumah gampang...nanti si dewi adik aku yang urus, dia kan mau balik ke warung istri pak norman untuk buat kue dijual nanti fajar" terangku membujuk bang imam.
"Emmm ...kalau kelamaan ngobrol di luar tunuhku nanti dipestain si nyamuk cabe ini " pak imam menabok nyamuk gendut yang menggigit di jidat.
Prruuukkkk
Tuhkan nyamuknya hamil sampek perutnya keguguran...
"Haaaaaaahaaa hhhaaa ...bang imam klo ngomong jagan kayak lelucon ...sakit prut kuuu,udah yuk masuk mak sudah nungguin aku loh".ku seret lengan berotot bang imam menuju pintu rumah
"Emmm" bang imam pasrah saat kutarik.
"Assalamualaikum ridwan pulang makkk". Ku ucapkan salam dan mengetuk pintu.
Ckkkleeekkk ...bruuukkk..blammm. ..ridwan pun masuk membawa bang imam.
"Waalaikum ssalam ...ehhh rid kok tumben bawa temen ..mari nak duduk dulu ...emak mau kedapur dulu. maaf ya .." emak berkata saat berada di ruang tamu.
"Oh tak apa silahkan bude .." jawabnya si bang imam.
Kini aku dan bang imam ngobrol ngalor ngidul soal dimana dia baru sampai didesa big bate ini..
Tak terasa azan maghrib berkumandang..
"Kang yuk mari maghrib dulu nanti di lanjutin" kataku mengajak bersholat bareng berjamaah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Imam Cowok Guru Desa ku
RomanceDua insan yang saling mencintai di daerah desa dengan banyak keindahan alamnya. Gimana seorang murid desa mempertahankan cinta dari seorang guru dari kota?..