Angga POV
Apa yang sedang di lakukan gadis berkaca mata itu di depan pintu kelasku? Dari tadi Aku melihatnya ngomong ngomong sendiri tanpa ada orang yang mendengarkannya disana..
Aku tidak tau mengapa jam segini gadis itu masih memikul tasnya padahal masih bel jam pelajaran kedua. Apa Dia mau pulang atau baru datang sekolah. Sungguh aneh😐..Tak lama kemudian pun Dia lewat di depanku dan menyapa dengan logat yang aneh dan kikuk.
Semakin misterius gadis itu.Kutau Dia siswa kelas sebelah,tetapi Aku tidak tau siapa nama gadis itu.
Semakin penasaran diriku kepada gadis tersebut~*
*
*
*Sesampainya di dalam kelas kemudian..
"Oh My God!Wahh... Wahh gila.. gelasehh.." Teriak Risha bahagia
Semua mata di kelasnya tertuju pada Risha karena Dia tiba tiba datang berteriak. Wajahnya pun yang tampak bahagia semringah tidak seperti biasanya yang lemas lesuh bagai kacang panjang.
"Lu yang gila baru datang sekolah jam 08:15 WIB... jam segini..Haa lu lihat dulu nah ini jam gue😏"
"Etdah.. jam tangan baru dia😃"
"Apaan sih😕.. ini jam tangan lama baru kupake hari ini"
"Baru tuh.. Baru nampak maksudnya😂"
"Itu lah situ kudet banget jadi orang😏.. kurang up to date"
"Aihh😓.. Haa up to you lah"
*
*
Aisyah POV
Namaku Aisyah Haqi Bilqis,Aku sahabatnya sekaligus sebangkunya Si kudet itu. Panggil aja syayah tapi tak ada satu pun yang manggil begitu kepadaku😓.. Malah mereka mangil Aku Aisyeehh,cempreng amat lagi pada suaranya.. Dudududuu😽
Bodo amat ah😏.
Seperti kata pepatah berikut ini:
Apalah arti sebuah nama...
Sungguh pepatah yang menguatkanku😖Aku juga sekretaris OSIS loh.. Ga sombong ya😏. Siapa sih yang ga kenal sama Aku di sekolah? Anak famous banget gini kok.. Hehehe😁 Dan satu Hal.. Aku gak pernah jadi cleaning service junior di sekolah,ga seperti yang disampingku tuh.. Hanya baru hari ini sajanya Dia ga di suruh nyapu sama ngepel di sekolah. Biasanya sih... Hahahaa ya begitulah😄
Risha quotes:
Lebih baik datang terlambat daripada tak sama sekali😊*
*
"Haa.. Biarkan Aku rilex dulu sejenak
capek kali pulanya berdiri bermenit menit di depan pintu kelas si doi tadi..😏"
"Hellehh.. bah sombong sekali anak wak ucok nih! Masih di depan pintu kelasnya saja pun.. Belum lagi kau berada di depan pintu hatinya,bagaimana nanti kau dapat mengetuk hati pemuda itu"
" Hey Butet,sudahlah jangan banyak cengkunek ya... Kawanmu ini sedang bahagia.. Jangan sampai Aku bad mood😑,pergi sana kau.. Dasar penggangu"
"Lah ngusir nih kau ceritanya boru?
Yausudah tak usah kau mencontek buku matematika ku ini lagi ya.. Byeeee😤"( Wah gawat nih kalo Butet ngambek,ga bisa nyontek tugas matematika ntar😂) ."Kata hatiku"
"Ooiya.. Jangan gitu dong Butet ku sayang😅... Sini,jangan gitu ah,ngga baik merajuk loh😊"
"Masa😕?... "
"Iya😊"
"Bodo😛.."
"Up to you says.. Love you,Butet😚"
"Hmm.. Yaya😒"
*
*
Bel pun berbunyi.. waktunya memasuki pelajaran keempat.
"Tringgg.. Trilllinggg...
Nettt... Nettt... Notttt..""Aduh... Gimana nih belum kelar PR kuu... Butett pinjam buku matematika yang tadi boleh lagi kan?😁 Aku belum selesai PR loh,bentar lagi buk Azmi datang.. Dia galak banget loh😲 Nanti kalo aku dihukum tak ada ampun,tamat riwayatku tettt😨😭"
"Wadaww... iya iya deh.. Nah😒"
"Makasih Butet😚"
10 menit kemudian,buk Azmi datang...
"Hallo anak anak selamat siang!..."
"Siang!.. siang!.. siang! Bukkk..."( Serentak)
"Wah.. semangat sekali sepertinya yah kalian. Nah sudah habis kan jam bazar paket internet dari kartu The lover's tadisekarang Kita belajar ya anak anak... Boleh ibu periksa PR kalian? Oke ibu jalan ke satu persatu meja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seraut Wajah Malam
Teen FictionAku tak sanggup harus berkata di depan wajahmu. Wajahmu yang teduh ibarat sang malam.. Sering kali aku tersiksa karena harus berpura pura mengganggap semua ini tidak pernah ada. Semua itu kulakukan agar cintaku takkan pernah ternoda. Aku tak tau a...