Author POV
Setelah Risha dan Aisyah menyebrangi jalan menuju ke halte,tak lama kemudian angkutan kota datang,dan mereka menumpanginya menuju ke toko buku yang dituju di dekat salah satu mall di Jakarta.
25 menit kemudian mereka sampai. Padahal jaraknya hanya 1,5km dari sekolahnya,tetapi karena kemacetan di kota Jakarta yang begitu panjang. Sehingga mereka memakan waktu yang cukup lama.Sesampainya di toko buku...
"Widiww.. Nih sepertinya keluaran buku buku terbaru dan promosi gede gede an Ris?😀"
"Iya kayaknya.. Wow😱,ya ampun kebetulan banget nih kita ya syeh😃"
"Iya Ris ini buku keluaran terbaru Boy Candra minggu ini,soalnya baru up date gue infonya 2 hari yang lalu. Nah ini udah nyampek sini barangnya.. harus beli ini kalo begini,best seller soalnya😁"
"Haa.. yaudah gih lo beli. Gue mau beli rumus matematika sains"
"Lah? Pfftt😕.. Tumben tumbennya beli rumus super lu.. biasanya selalu up to date,selalu berburu dan ga mau ketinggalan seri terbarunya komik kesukaan lu tuh detectif conan?Udah move on lu ya.."
"Enak aja lu kata,itu komik kesukaan gue ngga mau ketinggalan dong..😆"
"Hehehe.. banyak uang lu,beli macam macam buku,bisalah ya kan bayar punyaku sekalian😋"
"Tak ada! lagi bokek gue😌 ini beli rumus matematika karena terpaksanya. kalo ngga... ogah gue"
"Lah kenapa?😕"
"Udah terlanjur janji sama buk Azmi. Kalo gue mau giat belajar matematika"
"Wah bagus deh itu,jadi sekarang kamu ngga perlu ngemis jawaban matematika lagi nih..😄"
"Insyaallah optimis gue, kali ini benar benar harus fokus belajar...😃"
"Wahh.. aku suka banget kalo kamu kyak gini. Semangat Risha!"
"Wah,terima kasih sahabatku.. ternyata kamu baik juga ya😂"
"Lah baru tau nih anak😐"
"Karena dulu Aku suka tempe bukan tahu😁"
"Terserah lu lah... Gue capek saingan sama lu bicara, kalo udah error kayak gini😰 malah naik tensi gue begini jadinya"
"Yah,ngambek atuh ya neng?😂"
"Tampol mau?👊"
"Wah PMS lu ya?😂"
"Ihh nyebelin banget sih lu Ris!😫"
"Hehehe... Jangan ngambek dong dedek Shasa yang imut😘"
"Haa gitu kenapa dari dulu,dedek Shasa kan gue ngga jadi ngambek😃"
"Yee alay.. sayangnya Aku ngga mau manggil dedek Shasa,lebih bagus Aisyeeeeehh..."
"Terserah lu🙍,gue mau milih novel ngga jadi jadi gara gara ngomong panjang lebar unfaedah kayak gini"
"Oo ya,kok kita ngga jadi milih milih bukunya ya?😁"
"Iya,yuk lah kuy..😅"
Mereka berdua pun berpisah dan mencari bukunya masing masing. Aisyah menghadap di bagian sebelah depan dan Risha menghadap ke bagian belakang toko buku tersebut.
Tidak lama kemudian tampak Aisyah berbicara dengan seorang lelaki disana. Tetapi,Risha tidak memperdulikannya. Karena yang Risha tau banyak sekali teman pria Aisyah,mungkin itu sudah biasa menurutnya.Setelah 15 menit kemudian mencari buku...
"Haduh Aisyah dimana ya? Aku sudah dapat nih bukunya..
Coba deh aku chat"
Lalu Risha mengeluarkan handphone nya dari saku bajunya.
WA messeger;
Risha: Lu dimana?
Aisyah: Aku di luar nih,di depan toko buku
nih pas banget di depan toko sweet
Bakery and cake 😊😊 Risha:Loh kok bisa disitu? Lu tinggalin
gue sendiri di toko nih?
Aisyah;Duh sorry banget ya Ris..
Risha:Hmm... oke deh:).. cepetan kesini
dong,Aku sendiri ini
Aisyah: Oke oke... ini aku kesana yah
Risha:Cepetan😬Lalu Aisyah bergegas masuk kembali ke toko buku untuk menjumpai Risha.
Tampak dari kejauhan Aku melihat Aisyah dan seorang pria. Perawakannya sih tak asing.. Tetapi siapa?
"Risha,heii..(Sapa Aisyah)"
"Haa aihh..😵(benar benar kali ini aku sangat terkejut,ternyata pria itu Angga
Aku seakan tak bisa berkata kata lagi,salting banget.. bener deh)"
"😊 Namaku Angga,kamu gadis itu kan"
"Iya,kamu masih ingat ya"
"Loh,ini udah pada saling kenal yaa😂"
"Hmm nggak kok,dia yg pernah menolong aku loh Aisyah"
"Oo yang kamu kecelakaan depan halte terus seminggu ngga datang sekolah kan😆"
"Iya"
"Nama gadis ini siapa sih,aku sering berjumpa tapi tak saling menyapa? (tanya Angga)"
"(Pikirku dia seoang cowok yang cuek:(,ternyata dia juga memperhatikanku😂)
Namaku Risha"
"Oo.."
"(Haa,cuma Oo doang,kejam sekali dia😬)
Hahaa iya:')"
"Kami ada keperluan bentar ya Risha..(potong Aisyah)"
"Ha yasudah lah,tak masalah.."
"Kamu mau pulang Risha?"
"Iya syah,aku mau pulang soalnya udah sore ini.. Ntar mamaku nyariin aku"
"Oo.. oke yuk kita pulang. Haa iya Angga kami pulang dulu yaa,ntar urusan kita lanjut disekolah besok ya"
"Hm baik lah😊 Hati hati yaa kalian"
Kulihat dari seberang sana,Angga masih disana berdiri. Tak lama kemudian kulirik lagi dia... Ternyata dia mengendarai motor sederhana,bukan seperti layaknya teman teman pria kebanyakan yang mengendarai motor mewah."Aisyah tadi kalian ngapain sama anaka sebelah itu?(tanyaku)"
"Hmm ada keperluan penting"
"Tentang?"
"Sekolah kita"
"(Aku sejenak berpikir) Haa?"
"Sudahlah liat saja nanti😅"
"Oke baiklah (padahal penasaran banget aku...apa mereka jangan jangan??😢 Haa yasudahlah aku tidak boleh kelihatan kepo,apa lagi kelihatan tertarik pada Angga,c
Bentar ya wey Bab 4 ngga sampai di sini aja kok,Author sesak boker... Jadi tunggu bentar.. Oke😉
*
*
*
*Author POV
Cukup banyak banyak saya mengucapkan terima kasih kepada teman teman yang sudah menanggapi dan memberikan support nya,dan tetap terus pantangin yaa BAB 5 insyaallah yang akan up date di liburan ini.. Thanks very much guys for to support from them 😘..★★★Don't forget for vote like and comment ya guys😘★★★
Gomawoo♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Seraut Wajah Malam
Teen FictionAku tak sanggup harus berkata di depan wajahmu. Wajahmu yang teduh ibarat sang malam.. Sering kali aku tersiksa karena harus berpura pura mengganggap semua ini tidak pernah ada. Semua itu kulakukan agar cintaku takkan pernah ternoda. Aku tak tau a...