Aku berjalan lurus dan menurununi tangga rumahku membuta .. Aku terburu buru mengejar waktu. Ternyata Mama telah menyiapkan sarapan di meja makan.
Pagi Ma.."Sapaku"
Pagi sayang."Sahut Mama"
Aku pun menyantap dengan lahap sarapan yang telah dimasak Mama dengan penuh cinta. Mama juga tak lupa membawakan bekal untukku seperti biasa.
" Sudah pukul 07.05 WIB waktunya aku pergi sekolah"
pikirku masih menikmati sarapan yang telah disiapkan mama diatas meja."Telolettt.. teloleettt.. tett.. tett..
"Eee bus nya.. Tunggu weyy... bus gue Eeey bus.. Mau kemana tuh..Haduhh gawat nih main tinggal aja sekarang busnya.."
Teriakku dari kejauhan,Aku merasa panik. Seperti orang gila😅
"Ma Risha pergi dulu ya Ma.. Assalamualaikum.."
"Wa'alaikumussalam"
Ee Ternyata busnya Masih di depan rumah😂. Aku pikir udah nyampe sekolah."Hey Risha masuk cepat! Kamu kamu saja yang selalu ditunggu,gak pernah sejarahnya kamu sudah selesai semua.. kamu langsung naik"
"Hehe.. Maaf atuh pak sopir😁,Saya kan emang lemot"
"Sudahlah naik sekarang,Noh... tempat dudukmu paling belakang"
"Lah.. Selalu aja Aku di belakang,ngga pernah di depan gitu😳"
"Udah terlambat minta di depan pula.. Nih gantikan Saya jadi sopir mau Ente haa?"
"Iya iya.. Engga loh😳.. bawel banget ah uwak tukang supir nih"Langsung Risha melangkah ke tempat duduknya. Seperti biasa Aku selalu duduk di samping chatrine kebetulan kami satu sekolah.
"Hai.. Hai Chatrine😃"
"Hmm iya😐"
Ha.. biasa aja pun reaksi anak itu. Songong...(Kata hatiku)
Bagusan tak usah kutegur tadi.
Astafirullah.. Ga boleh gitu ah
Kami pun tak bersuara lagi.Dia Duduk sambil memejamkan matanya Dan menyumpal kupingnya dengan earphone,
Haa palingan yang didengarkannya lagu Westlife ~My Love.
Hey apalah.. Itu kan lagu kesukaanku mana mungkin sama kan?.. (mungkin aja sih😅)
Cak ku intip dulu dia dengerin apa😀😂..
Lahh Ee rupanya si chatrine cuek tuh dengarin BTS~MIC Drop😕.. Aihh Tak kusangkah Dia K~pop'rs..
Sudahlah tak usah diintip lagi sepertinya dia tak suka diintip...
Ntar chatrine marah jadi singa pula dia,kan gawat😄Sekarang Aku diam sajalah tertegun di depan kaca jendela bus yang sambil menikmati teriknya sinar mentari yang menembus lapisan kaca jendela sambil ngayal kapan bisa nonton konser Coldplay 😄~
Risha POV
Aku ingin mengilustrasikan Diriku sejenak. Namaku Risha Fathaillah,anak dari Rudi Al fatha Ahyar Dan Aminah Nur Baits. Ayahku jarang ada dirumah,yah Dia sangat sibuk.. karena Dia Harus menyiapkan konstruktur bangunan yang di disainnya dengan sangat teliti Dan handal Setiap Hari. Mamaku hanyalah seorang ibu rumah tangga dan seorang sosialita(amanya emak emak zaman now). Dan Aku punya seorang adik yang bandel banget namanya Rifki El fallah. Bandelnya kayak mana? Ntar kuceritakan.
Umurku baru menginjak 16 tahun,dan tahun ini juga sweet seventeen loh (5 bulan lagi😄) Aku bersekolah di SMAN 1 U Panca Budi,Jakarta. Duduk di kelas XI IPA2.Nah yang disampingku ini si Chatrine Luna namanya Dia satu sekolah sih emang samaku walau tampangnya macam gak pernah kenal samaku.. Yah namanya cuek juga orangnya.. Sueer deh gue,emang tuh anak cuek. Walau kami sudah berkenalan hampir 2 tahun ini tetapi tetap saja sih tuh anak masa Bodo, memang sih kami beda kelas,chatrine kelas XI IPA1 sedangkan Aku XI IPA 2. Apa XI IPA 1!...
what that? Dikelas itukan Ada si Dia♡..
*
*
*
*Author
Kepo ngga nih sama ceritanya?
Sebelumnya author mohon ampun nih banyak huruf kapital di pertengahan kalimat. Biasalah keyboard rongsok dah mau ambruk guys😂 .Up to sorry🙏 tapi tetap nyambung kan ceritanya... Hehehe😅☆☆☆Ooiya like dan comment nya don't forget okay☆☆☆
~Gomawo😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Seraut Wajah Malam
Teen FictionAku tak sanggup harus berkata di depan wajahmu. Wajahmu yang teduh ibarat sang malam.. Sering kali aku tersiksa karena harus berpura pura mengganggap semua ini tidak pernah ada. Semua itu kulakukan agar cintaku takkan pernah ternoda. Aku tak tau a...