Chapter 5: Broken?

1.5K 154 6
                                    

Selamat Membaca
.

.

.

.

Aku menyukai orang yang salah!!" Ucap Yoona yang menelungkup wajahnya. Matanya benar benar bengkak untuk saat ini.

Seuntai senyum tiba tiba saja Taehyung keluarkan. "Kau..."

"....menyukai Sehun?"

Tiba tiba saja Yoona gelagapan. Ia sudah salah bicara, Terlebih lagi jika ia bercerita dengan seorang Alien.

"Apa? A-aku t-tidak berbicara seperti itu" Elak Yoona.

Taehyung berjongkok dan menatap Yoona lekat. "Ahhh, jjinjya Nyonya Im?" Tanya nya dengan Smrik menggoda.

"H-hey! Singkirkan wajah buruk mu!"

Taehyung menjauhkan wajahnya. "Wajah ku tampan seperti ini, dikatakan buruk"

"Itu kan kata mu, Bukan kata ku"

"Kata semua orang aku ini tampan"

"Sudahlah! Aku ingin pulang"

"Yasudah, Pulang saja sana"

Yoona hanya menatap Taehyung dengan sinis, kemudian ia melangkah pergi meninggalkan Taehyung yang hanya tertawa kecil sebelum Yoona benar benar menghilang dari pemandangannya. Ia tahu betul, jika Yoona sangat lama menyukai Sehun.

Ketika ingin memasuki mobil, ia melihat sesosok gadis pagi tadi yang menangis bersujud diruangannya, Yang tak lain adalah Eunsang.

Taehyung hanya menyedikan bahunya, dan memasuki mobilnya, dan jangan lupa memakai kacamata hitam andalannya. Kira kira, diparkiran hanya tersisa satu mobil, yaitu mobil Taehyung sendiri.

Belum lama Taehyung menancap gas, ia menepikam mobilnya dan membuka kaca mobilnya. Disana, Eunsang terkejut saat melihat Taehyung yang tampak tampan, ia tidak berbohong, aura lekaki ini tidak main main.

"Menunggu siapa?"

"Taksi"

"Mmmm..ck! Naiklah"

"Apa tidak merepotkan?"

"Cepat sebelum aku berubah pikiran"

"B-baiklah"

Eunsang dengan cepat memasuki mobil Taehyung. Didalam mobil, suasana canggung, keduanya sama sekali tidak membuka pembicaraan, Taehyung yang fokus dengan jalan nya, sementara Eunsang yang sibuk dengan pikirannya.

Setelah itu, Sebuah handuk kecil mendarat dipaha Eunsang, Itu Taehyung yang melemparnya.

"K-kenap sajangmin?"

"Pakai itu, Lain kali, jangan memakai pakaian yang terlalu mini, apa lagi berduaan dengan lelaki"

"S-sajangnim sendiri laki laki"

"Aku tahu, tapi bagaimana jika lekaki itu berbuat macam macam padamu?"

"Apa sajangnim akan berbuat macam macam padaku?"

Bitchy✔ (My Perfect Husband Sequel) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang