Selamat membaca
..
.
sorry for typo, belum di cek ulang hehe
.
Menikmati hari senja bersama dengan Taehyung adalah hal yang selalu diinginkan oleh Yerin. Berdua bersama dan menikmati semilir angin benar benar kembali mengingatkan cerita lama dari seorang Jung Yerin.
Mencintai seorang pria yang ada didepannya ini adalah sebuah hadiah untuk nya. Dari berbagai macam rintangan yang ada, mereka masih bisa tetap bersama sampai sekarang ini.
Begitu pula yang dirasakan oleh Taehyung, mencintai seorang gadis yang tak pernah terpikirkan olehnya bahwa gadis itu adalah Yerin benar benar membuat Taehyung tak henti hentinya bersyukur karena memiliki seorang wanita yang sebaik dan sekuat Yerin.
Menurut Taehyung, diluar sana belum tentu ada yang bisa seperti Yerin, tidak ada yang bisa sekuat Yerin dan yang pastinya tidak akan ada lagi yang bisa menggantikan posisi Yerin dihatinya.
"Hey, mengapa jadi melamun?" Tanya Taehyung yang mengusap wajah Yerin.
Yerin tersentak. "Kau membuat ku terkejut"
"Memikirkan apa, hm?" Tanya Taehyung yang mendekatkan wajahnya pada Yerin.
"Tidak ada"
"Jangan berbohong, Nona Manis" Ucap Taehyung dengan diselingi senyum nakalnya, bahkan Taehyung tak segan segan mencolek dagu Yerin.
"Astaga, kau terlihat seperti Om Om Pedofil yang menganggu anak dibawah umur" Ejek Yerin dengan wajah tawanya.
"Apa? Kalau aku terlihat seperti orang pedofil, kenapa kau bisa jatuh cinta padanya?" Tanya Taehyung kembali pada Yerin.
"Ayo jawab, jangan diam saja" Tagih Taehyung kembali disaat dia dapat menebak jika Yerin tidak bisa menjawab pertanyaan nya.
"Ah, apa tidak masalah jika kita meninggalkan Hwarin dan Taeyeong sendirian dengan pangasuh dirumah?"
Taehyung tersenyum dan melipat kedua tangannya didepan dadanya. "Sama sekali tidak masalah"
"Kalau tidak ada masalah, Mengapa kau menatapku seperti itu?" Tanya Yerin karena dia merasa bahwa Taehyung menatapnya dengan tatapan yang tidak seperti biasanya.
"Masalahnya sekarang adalah. Apa kau sudah pandai mengalih topik pembicaraan?" Tanya Taehyung kembali.
"Apa?"
"Apa? Oh astaga Yerin. Aku tau kau kalah dalam berbicara dengan ku"
"Kau ini bicara apa sih?"
"Masa kau tidak bisa mendengar apa yang kukatakan?"
"Aku bisa mendengar itu. Tapi aku tidak tau apa maksud dari pembicaraan mu"
"Tidak tahu? Baiklah, maksudnya adalah ini.."
"Aaaaa...Taeee!!"
Dengan sigap, Taehyung langsung menggendong Yerin ala brydal disepanjang jalan sungai Han. Teriakan Yerin pun ternyata sungguh sungguh mengundang perhatian beberapa pasang mata, salah satu contohnya adalah beberapa lansia yang menggeleng gelengkan kepala melihat aksi Taehyung dan Yerin ditempat umum.
"Taeee!!"
"Apa?"
"Turunkan aku.." Rengek Yerin.
"Hey, jangan menutupi wajahmu seperti itu"
"Turunkan akuuuu" Pinta Yerin sekali lagi.
"Kalau aku tidak mau bagaimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitchy✔ (My Perfect Husband Sequel) HIATUS
Fanfic[ON GOING] Siapa yang mengira jika keutuhan rumah tangga Yerin dan Taehyung ternyata baik baik saja meskipun dikarunia seorang putra dan putri nya lengkap. Awal nya baik baik saja, Namun semenjak Kedatangan seorang sekretaris yang gila akan harta b...