Chapter 7: Can you stay with me?

1.8K 162 10
                                    

Selamat Membaca
.

.

.

.

.

"Ada apa ini?" Tanya Yerin, Yoona dan Taeyeong sedikit mendongakan kepalanya.

"Eomma..."

"Ah ini, Taeyeong terjatuh karena menabra mobil ku.." Ucap Yoona yang tampak Khawatir.

"Astaga, Kenapa bisa sampai jatuh, Taeyeong?" Tanya Yerin yang ikut berlutut.

"T-tidak, tidak apa kok" Ucap Taeyeong yang menutupi rasa sakit nya.

"Ya sudah, Sekarang Taeyeong masuk, Ayo eomma antar" Ucap Yerin pada Taeyeong.

"Oh iya, Yoona Unnie, Ayo masuk, Kau mencari Taehyung? Dia ada didalam tetapi dia hari ini jatuh sakit"

Yoona menggeleng. "Tidak, aku mencari Mu"

"Mencari ku?" Tanya Yerin.

"Iya, Ada satu hal penting yang ingin ku katakan padamu" Ucap Yoona dengan nada yang serius.

"Oh begitu? Baiklah, mari masuk" Ucap Yerin dan membawa Yoona dan Taeyeong masuk.

Sesampai didalam rumah, Yerin mempersilahkan Yoona untuk duduk terlebih dahulu karena dia ingin mengantar Taeyeong menuju maid untuk membersihkan luka luka dilutut anak nya itu, Tetapi Karena ada Yoona yang katanya ingin membicarakan hal penting, mau tak mau dia menuyuruh orang lain untuk mengobati luka nakanya.

"Baiklah, eomma akan segera pergi, Kau ditunggu disini ya" Ucap Yerin pada Taeyeong.

"Tap---"

"Stt, diam lah disini" Potong Yerin.

Setelah sudah selesai dari dapur, Yerin berjalan menuju ruang tamu sambil membawa nampan berisikan dua gelas jus jeruk ditangannya.

"Diminum dulu.." Ucap Yerin, sementara Yoona hanya tersenyum menanggapi nya, Menurutnya Yerin itu sangat cantik dan juga ramah kepada siapa saja, jadi lebih pantas Yerin yang disandingkan dengan Taehyung dari pada si jalang yang tidak tahu malu itu.

"Kau ingin membicarakan apa? Sampai repot repot datang kemari" tanya Yerin.

"Aku hanya ingin membicarakan tentang Taehyung.."

"Tae oppa? Memang nya ada apa dengan nya?"

"Kau harus extra hati hati dalam menjaga Suami mu"

Kening Yerin mengkerut. "Apa maksudnya?"

"Dikantor kami ada salah satu gadis baru, Dia melamar menjadi Sekretaris Taehyung, Tapi Taehyung tolak karena cara berpakaian nya yang sama sekali tidak sopan"

"Gadis?"

"Benar, Aku sempat bermusuhan dengan Nya karena dia nekat akan menjadi penghancur rumah tangga mu dengan Taehyung"

Yerin menelan saliva nya, Apa benar yang dikatakan oleh Yoona saat ini?. "A-ah?! Yang benar saja, unnie"

"Aku benar Yerin! Kau tau? Aku dengan nya musuh bebuyutan, sebab dia mengincar Taehyung karena harta nya, Lalu kau juga harus hati hati, karena yang sedang kau hadapi ini adalah seorang jalang"

Bitchy✔ (My Perfect Husband Sequel) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang