Prolog

9.6K 397 1
                                    

Prilly Zahra Dafina. Gadis cantik yang baru lulus sekolah menengah ke atas itu tidak percaya hidupnya berubah secepat itu. Dulunya penuh kesederhanaan dalam sekejap mata dilimpahi oleh materi yang luar biasa.

Prilly tidak menyangka pertemuannya dengan seorang wanita yang mengaku sebagai ibunya itu mampu merubah hidupnya. Wanita kaya raya yang dilimpahi materi itu mengakui dirinya sebagai anak.

Dibawa ke sebuah rumah bak istana kerajaan. Menjalani hidup dengan diberi materi yang berlebih. Apa yang dia mau dikabulkan. Namun itu semua tidak berlangsung lama. Prilly ternyata dijodohkan dengan seorang pria tampan yang usianya 6 tahun lebih tua darinya.

Baru saja ingin bahagia. Dia dipaksa menikah dengan pria yang bernama Ali Aarion Blenda, anak dari sahabat ayahnya. Prilly yang baru saja memasuki perkuliahan dan bertemu dengan seorang lelaki bernama Rasya pun harus mengubur perasaannya dalam - dalam.

"Perkenalkan itu Ali sayang, anak tuan Blenda" Dafina ibu Prilly memperkenalkannya dengan pria berwajah datar yang duduk berseberangan dengannya.

Prilly memutar bola malas. Pria itu memang tampan, tapi wajah dingin pria itu Prilly tidak suka.

Pertemuannya saja sudah menyebalkan bagi Prilly. Lalu bagaimana dengan rumah tangganya jika ia menikah dengan lelaki itu.

###

Eemm bagaimana prolognya suka gak? Suka gak suka harus suka dongg (maafin maksa✌😝😋)

Kasih vote and comentnya dongg, ayok ajak teman"nya buat baca cerita aku yahh😉😘

Binuang, 27 November 2018

Forced Love (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang