(four) pergi ke RS

40 12 0
                                    

"wa'alaikum sa...."kata-kata bunda vania terpotong saat melihat keadaan putri semata wayangnya itu,seketika dia terkejut vania yg tau langsung menceritakan semunya pada bunda vania,saat itu ayahnya sedang ada diluar kota karena tugas pekerjaan.

"terus orang yg nolongin kamu gimana kabarnya?"kata bunda vania

"dia sedang ada di rumah sakit bun tapi belum siuman"kata vania

"syukurlah kalau kamu baik-baik saja,bunda senang mendengarnya"kata bunda

"kalau gitu nia bersih-bersih dulu ya bun"kata vania.

"iya jangan lupa mandi yg bersih,dan lagsung makan"kata bunda.

"iya bun,yah udah vania pergi keatas dulu ya"kata vania.

Setelah itu,vania menaiki anak tangga satu persatu,dan langsung menuju kamarnya,vania pun langsung melepaskan tasnya dan menggambil handuk kemudian langsung masuk ke kamar mandi.

Setelah beberapa menit vania sudah selesau dengan ritual mandinya dan sudah selesai berpakaian dengan handuk yg masih melilit dikepalanya vania,saat itu dia merebahkan tubuhnya di kasur king size milik vania,dan dia menatap langit-langit kamarnya.

"nia ....." suara bunda memanggil vania

"iya bun,sebentar" kata vania

"buruan makan dulu,ntar kamu sakit bunda udah masakain makanan kesukaaan kamu,ada rendang nih"kata bunda vania.

"iya bun,sebentar"kata vania. Setelah itu vania dan bunda nya makan dalam keheningan,beberapa menit kemudian vania dan bunda nya selesai makan dan bunda mengambil piring kotor dan mencucinya langsung,dan vania yg langsung pergi kekemarnya lagi.

****

Sinar matahari pagi,membuat vania mengerjap-ngerjapkan pandanganya dan langsung bersiap-siap untuk sekolah,dia pun merapikan temapat tidurnya sebentar dan setelah itu mandi

Setelah sudah bersiap-siap vania pun mengecek buku-bukunya apa ada yg kurang,saat mengecek buku vania pun memikirkan lagi apa ada barang yg terlupakan atau tidak,beberapa menit kemudian vania yg sudah rapi dengan seragam+sepatu sekolahnya dan ditambah rambutnya terurai,membuat nya terlihat cantik.

"bun,vania berangkat ke sekolah dulu ya,assalamu'alaikum"kata vania.

"kamu jangan lupa bawa mobil aja daripada telat ke sekolah nunguin bus nya lama."kata bunda vania sambil memberikan kunci mobilnya,dan saat itu vania pun langsung berangkat ke sekolah.

Jam 07.40 vania sudah sampai disekolah dan memarkirkan mobil miliknya itu,saat melewati koridor sekolah banyak pandanga-pandangan dari semua siswa/i baik itu kls 10,11 ataupun 12 SMA Sriwijaya,berita kalau abeng masuk rumah sakit sudah terdengar di berbagai penjuru sekolah.

"gara-gara dia nih,cowok gue kena tusukan pisau"

"dasar cewek nggak tau diri"

"awas aja kalau pacar tersayang gue kenapa-napa"

"dasar bitch"

Kira-kira seperti itulah perkataan mereka tadi saat berpapasan dengan vania,tapi vania tidak menghiraukan,setelah sampai di kelasnya vania langsung masuk dan menemui ke dua sahabatnya yg sudah datang itu.

LOVE SCENARIO (TAHAP REVISI)🎖 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang