chapter 2

76 12 1
                                    

Gua gk nyangka bentar lagi gua jadi mahasiswa universitas yonsei,padahal dulu gua cuma iseng-iseng aja nyoba universitas yonsei.
                         ..............
"Wah korea gila!!!!!gua gk nyangka mi kita udah di korea!!" jerit.
  "Em bentar ya lo sini dulu gua mau beli tea dulu,lo sini aja jangan kemana2 mel!" Lari-lari kecil.
    "Waduh mana kedainya!!
     Gubrakkk!!!!!....
"Mmmaaf gk sengaja!" langsung pegi.
"Eeh siap si laki-laki itu,main nyosor aja,,tttapi wajahnya gk asing deh," mencoba mengingat.
"Eh dompetnya jatuh!" Mencari laki-laki tadi,
                           ..........
Amiii!!!!cepat dikit! Panggil melli.
"Eeh bentar mel,.

Gua gk tau itu siapa tapi wajahnya gk asing,wajahnya si sekilas miripppp.............



Dalam perjalanan tempat kos yang baru,ami memikirkan kejadian di kedai tea,dia coba mengenali si cowok tadi.

"Mel lu tau gak, gua tadi di nabrak orang!"
"Ha?siapa?" coba menoleh ke arah ami.
"Cowok itu kayak gua pernah liat,badannya tinggi mel,trus rambutnya hitam,dan juga pakek masker,wajahnya si gk asing"
sambil berjalan menuju halte bis.
Meli langsung berdiri di hadapan ami "lu napa dah?hahahaha lu drama banget sih,santai aja kali kan cuma nabrak lu,"
"Hm tapiii tadi...."ami mencoba menjelaskan.
"Halah udah ah,tu bisnya udah dateng".
........
Di bus ami juga masi memikirkan kejadian yang tadi,sedangkan cowo misterius itu.........

"Hyung!lu ada liat dompetku gak?" merogoh kantong dan tas.
"Em gak nampak tu,"sibuk main game.
Tak lama seseorang datang

"Eh jungkie,lu apa kabar bro!menepuk pundak jungkie.
"Kabar gua baik,lu ada apa ke sini lie,tumben?"
Sambil mencari dompetnya.
"Em kagak ada apa apa sih cuma mau main aja." Lie adalah teman jungkie,mereka sangat akrab tetapi mereka jarang bertemu karena kesibukan masing2.
.........
"Hm pasti dompet cowok yang nabrak aku tadi,apa aku pulangkan aja ya kedia,"
Sambil melihat dompet.
"Biar lu gk penasaran,bukak aja dompetnya,kan ada kartu atau alamatnya,"
Ami mencoba membuka dompet cowok itu,ada beberapa atm,alamat serta foto.
"Hah?"ami terkejut.
"Gila ni cowo army ato gimana sih?kok ada foto bts?"
"Mungkin aja dia fansboy,"
meli menjawab ami dengan santai.
"Udah deh,lu kembaliin aja sama cowok itu,dari pada lo yang ribet".
.............

BUKAN IDOL BIASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang