"sebentar,tolong ijinkan aku seperti ini sebentar saja".sembil meletakkan kapala di pundak ami.Ami sangat canggung,dia melihat ke arah jungkook,namun jungkook tetap memegang tangannya dan berdandar di pundaknya.
"Kamu marah sama aku ?". Ucap jungkie.
Jantung ami mulai berdebar lagi,
"Ah enggak kok,tapi maaf jungkie aku harus pergi".
"Sebentar saja ku mohon," jungkie manatap mata ami.
"Aku tau semua masalah mu,aku tau kau dulu adalah seorang army,aku tau kau ingin melupakan dunia kpop,aku tau semua itu" ucap jungkie.
"Aku juga tau,aku adalah biasmu,kau selalu menghindar dariku karena kau takut rasa itu muncul lagi,tapi ingat aku menganggapmu tak sekedar army ,tapi lebih dari itu."ucap jungkie lagi.
Sontak ami meneteskan air mata,ntah mengapa air itu seketika jatuh dari pipinya,bagaikan beban yang memaksa untuk di lepaskan.
"Jangan menangis,aku tau semua,"ucap jungkie lagi.
Tiba-tiba lampu bioskop menyala,ami langsung pergi meninggalkan jungkie.
"Aku gk boleh nangis,".amu mengusap air mata yang mengalir di pipinya.
"Aku hanya lah fansnya,gak boleh lebih,aku gk bisa membawa perasaanku ke dalam masalah ini."
"Mungkin hanya kebetulan aku ketemu sama oppa jungkie, aku salah paham,mungkin perasaan jungkie gak seperti itu".omong ami.
Namun jungkie mencari ami,
"Kemana ami?.apakah dia marah karna aku ikut campur soal hidup nya?".ucap jungkie sambil mencari ami.Namun jungkie bertemu dengan army yang ada di mall itu,
"Oppaaaaa" Teriak histeris army.
"Oppa sarangheeeeee "teriak army lagi.
"Ah hallo"sapa jungkie ke pada army.
"Oppa tadi aku lihat kamu sama wanita,apakah kau berkencan?" Salah satu army bertanya ke jungkie.
"Oppa pokoknya aku gk terima kalo oppa kencan"."Ah enggak maaf ya aku lagi sibuk,nanti lagi ya " lari dari keramayan army.
"Oppaaa"tunggu teriak army
Jungkie melarikan diri dari kerumunan army,
"Huhhh,untung saja aku lari,eh tapi ko para army bisa tau ya aku jalan sama ami."ujar jungkie.
#dikos ami.
"Eh kamu udah pulang mi?ko sendirian?" Tanya melli.
Ami langsung memeluk melli dan menangis.
"Lah kamu kenapa?"tanya melli.
.
.
.
..
..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKAN IDOL BIASA
RomanceSosok kim ami yang ingin melupakan masalalu sebagai fangirl namun, ia malah bertemu dengan idolanya yang ia cintai selama ini. Namun kisah cinta mereka tak semudah yang di banyangkan,banyak rintangan yang menghalangi cinta idol dan fangirlnya,