Daniel Semesta Pradipta salah satu murid kelas 12 ips 4.
Daniel sudah menjadi kekasih Olin Amelia Putri.Daniel yang berstatus sebagai murid incaran kaum hawa di sekolah membuat cewek cewek di sekolah nya iri dengan Olin karena hanya Olin yang berhasil mendapatkan hati Daniel.
Gimana gak berhasil coba? Perjuangannya Daniel untuk mendapatkan Olin ya gak gampang lah.
Daniel sudah menyukai Olin sejak masuk sekolah menengah pertama.
Tetapi Daniel baru berani menyatakan cinta nya pada Olin saat mereka sudah menginjak kelas 3 SMP.Itu pun perlu pertimbangan yang cukup matang bagi Olin.
Karena Olin kurang percaya sama yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama.Kalau seseorang jatuh cinta pada pandangan pertama, otomatis mereka menyukai seseorang itu hanya karna fisik atau pun kepintaran seseorang.
Jadi Olin berfikir kalau nanti dia tidak cantik lagi apa Daniel masih mau sama dia?
Kalau Olin gak pintar lagi apa Daniel gak malu berpacaran dengan dia?*
"Olin Olin tunggu saya dong, capek nih lari lari terus" teriak Daniel yang tengah berlari mengejar Olin.
"Siapa suruh lari"
"Yakan saya mau ngejar kamu, saya gak mau kehilangan seseorang kaya kamu lagi"
"Sudah cukup selama 2 tahun saya ga berani nyatain perasaan saya kalau saya suka kamu dan saya cinta kamu" ucap Daniel seraya teriak masih mengejar Olin.
"Olinn berhenti dulu, pliss"Akhirnya Olin pun berhenti dan menghadap ke arah Daniel yang masih jauh di belakang nya.
"Apa Lo bilang? Lo suka sama gue? Cinta sama gue? Kenapa? Karena pandangan pertama?" Ucap Olin sambil teriak karena Daniel masih berada sedikit jauh dibelakang nya.
"Itu bullshit tau gak? Jatuh cinta pada pandangan pertama itu bullshit,karena pasti kalau pada pandangan pertama itu seseorang cuma ngeliat fisik orang saja,tidak melihat hatinya" sambung olin sudah cukup pelan karena dia sudah berhadapan dengan Daniel."Iyaa,emang dulu saya cuma melihat kamu karena kamu cantik saja, tapi itu dulu waktu saya masih labil masih bocah yang gatau apa itu sayang dan suka,tapi sekarang beda, saya sudah sayang sama kamu,semenjak saya terus memperhatikan kamu,saya mulai suka dengan hal hal kecil yang selalu kamu lakukan. Dan saya selalu suka waktu kamu nguncir kuda rambut kamu dan satu hal lagi yang saya paling suka dari kamu adalah waktu kamu berlagak cuek sama orang orang tapi sebetulnya kamu peduli. Itu yang saya suka dari kamu"
"Tapi kalau ditanya kenapa saya cinta kamu,saya tidak tau,saya tidak tau kenapa kamu selalu ada dipikiran saya terus menerus. Yang saya tau saya selalu merasakan sakit ketika kamu di sakiti" lanjut Daniel
"Dan kalau dikasih pertanyaan apakah saya mau mati demi kamu, jawaban nya tidak...""Kenapa?" Sambung olin yang memotong pembicaraan Daniel.
"Hm akhirnya kamu nanya juga"
"Kamu mau tau jawabannya?"
"Hmm"
"Karena kalau saya mati,siapa yang akan menjaga kamu,kalau saya mati ntar saya gabisa lihat kamu lagi, dan kalau saya mati dan semisalnya saya masuk neraka,di neraka ga ada cewek kaya kamu" ucap Daniel sambil menatap manik mata Olin dalam"
Olin hanya tersenyum sedikit, sedikit sampai Daniel tidak menyadari kalau Olin tersenyum."Gombal"
Daniel pun hanya terkekeh kecil mendengar suara Olin.
"Lin?"
"Ha?"
"Kamu mau jadi pacar saya?" Ucap Daniel sambil mengeluarkan buku pelajaran yang akan di berikan nya pada Olin.
"Lah,buku?"
"Iyaa,karena saya pikir ngasih coklat,bunga dan boneka udah mainstream banget. Jadi saya mau ngasih yang lebih berguna buat kamu"
Ucap Daniel. Olin pun hanya terkekeh mendengar penuturan Daniel."Jadii?"
"Hmm" Olin pun hanya mengangguk menjawab ucapan Daniel.
"Kamu mau ol? Serius kamu mau? Coba ulang sekali lagi dong"
"Kalau di ulang,gue bakal nolak Lo"
"Eh eh yaudah yaudah"
"Yess akhirnya" ucap Daniel sambil memanjat kan puji syukur nya kepada Tuhan.
Dan ketika Daniel selesai memanjat kan syukur dan langsung ingin memeluk olinn.
"Eitsss ga boleh peluk peluk. Baru juga jadian" ucap Olin sambil menjauh kan sedikit tubuh nya.
"He he he. Ok sih tuan putri"
Ucap Daniel sambil terkekeh.Segini dulu ya gaiss prolog nyaa.
Jangan lupa vote dan komen yaa.
Karena aku bakal kasih lanjutan yang menarik lagi di next part nyaa.
See youTbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daniel's Mine
Teen Fiction"Thank you" ucap Olin "For?" "You" Daniel tersenyum dan langsung mencium puncak kepala olin dan mengelus pelan rambutnya 𝘔𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘨𝘶𝘦 𝘨𝘢 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘰𝘴𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘺𝘢𝘩, 𝘛𝘶𝘩𝘢𝘯 𝘯𝘪𝘵𝘪𝘱𝘪𝘯 𝘤𝘪𝘱𝘵𝘢𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘦 𝘨𝘶𝘦 �...