• Eight

106 19 10
                                    

Setia itu mahal.
Semahal barang barang nya Lisa sama jennie

~

Olin's pov

Jam di nakas telah menunjukkan pukul 11 malam tetapi gue masih belum bisa tidur.

Dari tadi sepulang dari kafe dan setelah gue mengatakan hal yang tak benar benar gue duga, gue gak bisa berhenti memikirkan itu.
Gue sendiri gak percaya akan mengatakan hal itu.

Gue memang gak munafik,jika ditawarkan menikah dengan Daniel, mungkin gue bakal mau banget tanpa menolaknya. Tapi itu jika gue dan Daniel sudah tamat dan sudah mendapatkan pekerjaan masing masing.

Tapi jika sekarang? Ntahlah gue baru mikirin itu sekarang.
Dan apa? Besok orang tua Daniel bakal datang kerumah buat lamar gue. Terus gue harus ngapain sekarang? Ke salon? SPA? Totok wajah? Tapi kenyataannya sekarang gue gak lagi ngapain ngapain atau lebih tepatnya gue lagi mikirin bisa gak perkataan nya tadi waktu di kafe itu di batalkan. Tapi gue juga berfikir,gue gak mau ada seorang pun yang ngerebut Daniel dari gue.

Egois? Iya. Emang kenyataan nya begitu. Gue egois tapi gue egois ke orang yang bener bener gue sayang dan juga orang yang bener bener sayang sama gue.

Ntahlah, sekarang gue hanya duduk termenung di balkon kamar gue.
Mungkin gue hanya perlu mempersiapkan hati dan jiwa gue.

Udah itu saja cukup.

**

Kring

Handphone Olin baru saja berbunyi dan membangun kan si empunya telepon.

Olin pun hanya menggeliat sedikit. Tak ada berniat untuk mengambil handphone nya.

Kring

Sekali lagi handphone olin berbunyi.
Kali ini sebenarnya Olin sudah mendengar handphone nya berbunyi tapi ia makin menutup telinga nya dengan guling yang ada di sampingnya.

Kring

Berbunyi sekali lagi.

"Ihh siapa sih ini ganggu banget,gue lagi enak juga" gerutu olin sambil beranjak mengambil handphone nya di atas nakas.

From: Calon bapak negara🖤

Sayang,semalam aku udah bicarain tentang pernikahan kita sama papa dan mama Wina dan mereka setuju sayang. Maaf ya baru ngabarin sekarang.

Sayang, sekarang aku udah ada dirumah kamu. Aku udah di bawah sayang. Cepat bangun yahh

Trus dandan yang cantik yah. Eh tapi terserah kamu deh sayang,mau kamu gak dandan juga tetap cantik (apalagi waktu pms)

Begitu lah kira kira isi 3 pesan dari Daniel dan membaca itu,Olin langsung terperanjat loncat ke lantai dan langsung ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap siap.

"Mati deh gue" gerutu olin.
"Bodoh banget sih gue,lagian ini udah jam 10 dan gue belum bangun?" Tamat deh gue bentar lagi.

5 menit berlalu-

Olin sudah selesai mandi dan sekarang dia sudah di depan cermin.
Dia benar benar bingung mau ngapain sekarang.
Sejujurnya olin senang karena Daniel memang serius akan melamar nya tapi kalau bisa dibilang Sekarang dia lagi terkena cultural shock.

Oke Lin,Lo harus tenang. Anggap aja Lo mau kencan sama Daniel.

Huhh stay cool..

Gumam olin sambil menarik dan membuang nafas nya panjang.

Daniel's MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang