episode 10

726 31 0
                                    

Sudah Terlalu lama Della berdiam diri dan Della masih menatap dan memikirkan hal itu...

Drtttt drtttt

Hp Della berdering, ia akhirnya tersadar dari lamungan nya itu. Della meraih ponselnya yang tak berada jauh dari dekatnya. Ia mengecek ponsellnya dan Ternyata yang menelpon Della adalah Rangga.

Dalam bentuk percakapan telepon

Della :" Halo, iya Rangga"

Rangga :"Dell, kita boleh nggak ketemuan? "

Della :" buat ap? pengen bahas apaan? "

Rangga :"Gue cuma mau nge bahas soal sekolah kok, kamu mau nggak ketemuan? "

Della :" dimana? "

Rangga :" kita ketemuan di cafe zafferano aja"

Della :" itu jauh banget dari rumah gue"

Rangga :" iya gue jemput"

Della :" eh nggak usah, makasih. Mending kita cari cafe yang dekat dekat aja. "

Rangga :" udah nggak papa, gue jemput lo yah"

Della :"gue sendirian aja ke sana"

Rangga :" udah nggak papa, bentar gue jemput yah"

Della :" nggak ngerepotin? "

Rangga :" nggaklah, kan gue yg ngajak"

Della :" yaudah, makasih"

Rangga :" iyya, aku jemput kamu jam 15.15 yah"

Della :"Ok"

Rangga :" See you"

=>> Back

Setelah menelpon, Della segera melihat jam di handphonenya. Ternyata masih pukul 14.15. Della akhirnya pergi menemui ibunya di kamar.

" ibuuuuuuuu" teriak Della dengan nada yang bahagia.

" iyya ada apa? " tanya ibu dengan wajah yang bingung

" bu, bentar aku mau kluar yah. Di cafe zafferano" ucap Dellaaa sambil memegang tangan ibu

" sama siapa nak? " tanya ibu sekali lagi

" sama Rangga. " jawab Della dengan singkat

"Rangga yang nabrak kamu tadi pas di sekolah? " lagi lagi ibu bertanyaa

Della hanya menganggukkan kepalanya

" kalian mau ngapain? " lagi lagi lagi ibu bertanya

" katanya mau nge bahas sekolah. " jawab Dellaaa

" berdua aja? " lagi lagi lagi lagi dan lagi ibu bertanyaa

" hmmm kaya nya Rangga naksir ama anak ibu" lanjut ibu

" ih apaan sih bu" lantas Della dengan tersipu malu dan agak sebel

" yaudah, kalian hati hati yah" ucap ibu yang kali ini nggak nanya

" aku blummm pergi bu. Aku baru aja mau siap siap" ucapp Della

Della keluar dari kamar ibu nya dan menuju ke kamarnya. Della bingung harus memakai pakaian apa.

" aku mau pake apa yah? Dress aja? Emang aku mau ke pesta? Nggak deh nggak. "

Della mulai mengacak acak lemari nya dan mencari pakaian sesuai keinginannya.

"aku pake rok yang pas ama lutut aja trus campur baju kaos dan pake sepatu teplek. Kan kelihatan anggun. Yuhuuii"

Della pun memakai pakaian tersebut dan segera berdandan. Della itu orangnya suka banget Make up karena dia suka liat vlog vlog selebgram dan terinspirasi oleh salah satu beauty vlogger favorite nya yaitu Tasya Farasya. Cewek keturunan Arab dengan paras yang cantik dan skill Make up nya yang sangat luar biasa. Hal itu membuat Della terinsipirasi oleh sosok Tasya Farasya.

"sekarang aku nyisir rambut dulu trus make up" ucapnya sambil mencari sisirnya.

" pouch make up ku mana yah? " Tanya sambil mencari di lemari nya.

" nah ini dia. Pertama tama kita pake baby skin dulu. Nah kalau udah merata, kita pake foundation dikit aja biar kelihatan natural. oke aku udah usapin foundation tapi beauty blend ku mana yah? Eh ini dia. "

Tap"tap"tap" Della pun meratakan foundationnya menggunakan beauty blend nya.

" oke, skrang aku mau pake bedak tabur trus mascara. Nah udah juga pake mascara nya. last, aku pake lip balm mix ama liptint aja supaya nggak menor. Yess finally i'm done" UCAP DELLA YANG BERLONCAT LONCAT

Della pun selesai bersiap siap dan mengecek hp nya. Ternyata sudah pukul 15.10. Rangga akan datang 5 menit lagi. Della segera memakai parfum nya dan mengambil tas samping nya dan memakai sepatu teplek nya. Tiba tiba...

Silahkan lanjutkan di Episode berikutnya :)
Maaf yah pendek dan kata kata nya masih berantakan.
This is my first Wattpad hehe

DellaaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang