Apakah menunngu kabarmu adalah tanda bahwa aku telah menyukaimu? Hmm ntahlah, perasaanku padamu masih tidak jelas, seperti hubungan kita saat ini. -Della
Della bergedik geli memikirkan hal ini. Ia memutuskan untuk tidur saja, daripda memikirkan hal yang menurutnya sangat mengerikan.
Pagi hari tiba, langit telah berubah menjadi jauh lebih terang dan tenang, seperti perasaan Della di pagi hari yang cerah ini.
Alarm berbunyi, tangannya telah sangat peka untuk mencari sumber suara itu untuk mematikan bunyi tersbt.
Della terbangun, melepaskan selimut yang menutupi badannya saat ini. Ia menguap dan mengosok matanya sesekali, benar benar hari yang melelahkan.
***
"Ibuuu Della pergi dulu ya" pamit Della sambil memakai sepatunya.
Ia telah siap untuk mengendarai motornya dan memulai pagi hari dengan indah. Della memarkirkan motornya dan berjalan memasuki sekolah.
"Della" panggil Rangga di tengah lapangan.
Della berbalik setelah mendengar panggilan trsbt dan menemukan sosok Rangga yang kemudian menghampirinya.
Loli menyaksikan hal ini. Dengan otaknya yang cemerlang, ia menemukan ide untuk menghalangi mereka. Loli segera menuju ke Rangga dan meletakkan kaki nya tepat ketika Della berjalan kearah Rangga.
Tiba tibaaaa
syutttt
Della tersandung. Untung saja Rangga bergerak dengan cepat dan menangkap Della yang hampir saja terjatuh.
Siswa menyaksikan hal ini, seisi sekolah tiba tiba mensoraki mereka
"Uwaaaaaaa"
"Aaaaaaaaa. Pengennnn jugaaa"
Mata lola membulat dengan sempurna ketiak melihat mereka malah semakin dekat. Rencana Loli seakan akan seperti magnet yang mendekatkan 2 benda yang berjauhan. Ia segera pergi dari lokasi itu dengan wajah yang sangat marahh
"Anjirrrrr. Dasar Della sialan. Gw niat ngejatuhin, malah tambah nempel" Ketus Loli yang mengumpati Della.
=>> back
"Sorry, gue kesandung. Thanks yah udah nolongin gue" Ucap Della dan beranjak meninggalkan Rangga
Perasaan Della sangat bercampur aduk. Ia sedikit tersipu malu tetapi kesal terhadap loli juga. Ia benar benar sudah tidak tahan dengan sikap Loli. Della melepaskan tangan Rangga dan berjalan dengan penuh amarah mencari Loli.
"Dellaaa.. delll" panggil Ranggal
Della menemukan Loli sedang berada di koridor yang cukup ramai. Dengan rasa kesal yang menguasai tubuhnya, ia berjalan begitu cepat menghampiri Loli.
"Woii Lonte!!" Teriak Della dan segera menarik rambut Loli hingga loli terjatuh kelantai
Koridor yang ramai tersebut, segera bertambah ramai. Baru kali ini ia melihat sosok Della marah dan berkelahi dengan seseorang.
"Lo pikir lo itu siapa bisa ganggu hidup gue Ha?! Lo pikir gue takut sama elo?! Iya?! Gue diem bukan berarti lo bisa perlakuin gue seenak lo!!" Teriak Della
Loli masih dengan posisi duduk di lantai, ia terkejut dengan respon Della yang menurutnya sangat diluar ekspetasi dia. Della segera menarik air botol yang digenggam oleh salah satu siswa. Loli segera terbangun dari duduknya dan berdiri
Brasshhhhhhh
Della menyiram wajah Loli dengan Air botol tersebut.
"Jangan berani berani lo ganggu hidup gue lagi. Ngerti lo?! Oh iya satu lagi. Kalau lo pengen ngelonte, jangan disekolah goblok. Tolol banget lu ngejar ngejar cowo yg jelas2 suka sama orang lain! Dasar Lonte Murahan!" Umpat Della dan mendorong loli hingga ia terjatuh lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dellaaa
RomanceSUDAH TAMAT! Ini adalah Perasaan suka, cinta dan sakit hati yang pertama kali Della alami dan rasakan. Della seorang anak yang anti pacaran, kini telah diubah oleh seseorang yang menunggu nya dari dulu. Akankah semuanya berjalan lancar? Semua akan...