episode 29

430 27 0
                                    

Setelah Rangga mengantar Della kerumahnya, Della bersiap siap untuk pergi lagi. Ia ingin mencari sesuatu yang dapat Rangga simpan.

Della segera berpamitan kepada ibunya, dan kembali menuju ke mall untuk mencari sesuatu tersebut.

Drtttt drtttt

Ponsel Della berdering, ia mengambil ponselnya ketika berada dilampu merah. Ternyata Atika sedang menelpon Della, ia pun mengangkat panggilan Atika.

"Lo dimana?" Tanya Della

"Gue dirumah kok. Kenapa?"

"Lo siap siap yah, gue jemput lo skrg. Gue udah hampir sampai. Temenin gue ke mall, okeh byeee. Cepetan ganti baju" pintah Della dan mematikan ponselnya

Atika terkejut mendengar ajakan dadakan dari sahabatnya ini. Ia tak habis pikir akan mengenakan baju apa karena sekarang, Atika hanya mengenakan sepasang piyama.

Atika segera beranjak dari tempat tidurnya. Mengambil pakaian yang tergantung dilemarinya secara acak. Ia hanya menggunakan baju kaos dengan cardigan rajut oversize dan celana kain katun. Atika mengambil tas sampingnya, memasukkan ponsel, powerbank, dompet dan liptint.

Ia hanya mengoles wajahnya dengan sentuhan pelembab dan bedak tabur, serta memakai lipcream mix liptint dengan versi ombre. Tak ada waktu untuk berdandan lama, Della benar benar membuat Atika frustasi. Sentuhan terakhir, Atika mengoles mascara di bulu matanya dan menyemprotkan parfum diseluruh tubuhnya.

Atika mengambil teplek yang terletak di lemari sepatu. Ia duduk sambil menggunakan telpek tersebut, matanya menatap kedepan pintu rumahnya yang terbuka lebar. Benar saja, Della telah sampai dirumah Atika saat ini.

"Ayo buruan naik, udah jam 7" ajak Della

"Iya iya"

"Lo udah pamit kan?"

"Bunda, aku pergi dulu yah bareng Della" ucap Atika dari depan pintu.

"Della nya mana? Suruh masuk dulu sini" Tanya Bunda nya Atika

"Ntar aja bun. Udah telat soalnya"

"Yaudah. Hati hati nak"

***

Mereka berjalan memasuki mall ini. Segera melihat dan memperhatikan sesuatu yang bisa diberikan kepada Rangga.

"Lo serius Della? Rangga bakalan lanjut di Harvard?" Tanya Atika yang masih tak percaya akan hal ini

"Iya, gue serius. Eh ke miniso yuk, banyak barang lucu" ajak Della sambil menarik tangan Atika

"Gue sih turut bahagia dan bangga. Tapi disisi lain, gue sedih karna lo bakalan LDR" kata Atika sambil mengikuti Della yang menarik tangannya

"Iya nggak papa kok. Ini kan demi masa depan dia juga, kalau dia sukses gue pasti bakalan jauh lebih bahagia. Namanya juga keinginan, pasti butuh pengorbanan kan?"

"Iya del, lo bener. Semuanya Butuh pengorbanan dlu. Yaudah, lo pengen ngasih dia apa?" Tanya Atika

Della berjalan masuk kedalam Miniso, ia berharap mendapatkan sesuatu yang unik. Begitupun dengan Atika, ia membantu Della mencari kado buat Rangga.

"Tikaa. Liat deh ini, lucu banget kan?" Tanya Della sambil menunjukan headphone

"Aaa iya, keren banget Dell" Atika mengagumi pilihan Della.

"Yaudah aku ambil yang ini yah"

Atika berjalan dan menelusuri isi miniso, ia pun mendapatkan boneka bantal leher yang sangat menggemaskan.

DellaaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang