Gaisss....
Mian sebelum nya, cuman kasih tau aja si, kalo part 00 nya ada di bawah, ke acak soal nya ga tau dah kenapa :"
Inti nya kalo mau tau dari pertama, baca part itu dulu, soal nya itu part awal yang sebenar nya :)Diary...
Huffttt....
Hari ini?
Jadwal gw kuliah?
Ya in.
Btw, kemaren gw ga nyangka
Dapet pelanggan, bukan pelanggan si
Tapi perusuh yang buat mood gw down abis, gelaseh, tapi ya harus gimana udah jadi kenyataan, tapi...
Dia lucu :)💗💗💗
"Yena" panggil seseorang yang buat dia nengok dan langsung senyum.
"Bibi, untung banget bibi cepetan dateng nya, Yena minta tolong ya bi" kata Yena mngambil tas nya dan mengambil makalah sama paper yang ada di atas meja.
"Iya, yaudah kamu cepetan berangkat gih, biar bibi yang jaga" kata bibi nya Yena.
"Iya, Yena berangkat ya, siang bi" kata Yena lalu keluar dari toko.
Iya, Yena ngambil kelas siang. Kalo pagi kan dia harus beres beres toko dulu.
Dia jalan ke tempat kuliah nya sambil memberes kan kertas kertas yang berantakan di tangan nya.
"Ck" dercak Yena.
Brukk!
"Aduh!" ringis Yena.
Dia tidak sengaja menabrak seseorang di depan nya dan alhasil kertas kertas nya tadi semua jatuh termasuk makalah yang sudah dia susun.
"Gimana si lo kalo jalan!" kata Yena sambil ngeberesin kertas kertas sama makalah nya yang berserakan.
orang itu pun membantu Yena buat ngerapiin barang yang terjatuh.
"Punya mata ga si lo? jalan ampe nabrak" kata Yena.
"Hm, iya, maaf" kata orang itu lalu menyerah kan barang nya Yena yang sudah dia kumpulin tadi.
Yena ngambil barang nya lalu natap muka orang itu.
Orang itu senyum ke Yena.
Anjeerrrrr manis gilaaa , ih! Apaan si na! - Batin Yena.
"Maaf ya" kata orang itu.
"I-iya ga papa" kata Yena buang muka.
"Btw, nama lu siapa?" tanya dia.
"Yena"
"Ooh Yena, kenalin nama gw Mark" kata dia terus senyum lagi.
Gw ga tau ini kenapa jantung gw kalo liat dia senyum jadi maraton - Batin Yena.
"Hmmm.... Lu mau kemana?" tanya Mark.
wadu.... Bener si ganteng tapi kok SKSD gini ya? - Batin Yena.
"Yena?" panggil Mark.
"H-hah! Oh, ya apa Mark?" tanya Yena.
Mark cekikikan "Lu mau kemana? Biar gw anter sebagai tanda maaf gw tadi " kata Mark.
Ooo...... Di anterin toh, ok lah - Batin Yena lagi.
"Gw mau pergi ke kampus" kata gw senyum.
"Ooh kampus, kampus lu dimana btw" tanya Mark.
"Gw kuliah di UI" Jawab Yena.
"Wehhh, sama ternyata" kata Mark sambil nepuk pundak Yena.
Ga ngontrol emang kalo lagi seneng.
"E eh, maaf, hehe.... Yuk berangkat" kata Mark.
•••
Yena masuk kedalam halaman sekolah nya dengan muka yang super datar.
Ya gimana ya, kan kirain di anter nya pake Mobil atau Motor gitu. Ini ga, malah sama aja jalan. Tapi beda nya cuman ada Mark yang nemenin.
Memang ya, cowo ganteng tuh ga ada yang waras.
"Nah, udah nyampe" kata Mark seneng.
Dia nya yang seneng, Yena nya yang kesel.
Yena natap Mark sinis.
"Maaf mba, tatapan nya, tolong di control, tau kok gw ganteng" kata Mark pede.
"Lu tu ga ada ganteng nya tau ga!" kata Yena.
Pedhas...
Yena pergi ninggalin Mark.
Njirr galak, btw, gw salah apa? - batin Mark.
•••
Yena jalan ngelewatin lorong kampus nya.dia melihat seorang cowo yang sedang duduk di kursi depan ruang kelas.
Dan familiyar......
Dia samperin cowo itu lalu melihat nya secara dekat. Entah mungkin apa, tapi cowo itu tidak menyadari kehadiran Yena disitu.
"Lah! Elo cowo kemaren yang dateng ke toko gw trus ga ada beli apa apa dan bikin gw kesel!" kata Yena nunjuk nunjuk cowo itu.
Tau gimana ekspresi cowo itu?.
Datar, dia hanya ngelirik Yena sedikit lalu kembali melamun(?)
Lah anjirr gw di kacangin - Batin Yena.
"Aaaaaaaaarrrg!" kata dia sambil megang kepala nya kaya orang prustasi gitu.
Yena kaget liat dia teriak gitu.
"Lo kenapa?" tanya Yena.
Dia ngadep gw dengan muka sedih nya.
Lalu nunjukin hp nya ke gw.
"Gw ga bisa masuk FB gw! Padahal kata sandi sama email gw udah pas gw masukin!" kata Dia yang bisa di sebut Winwin.
Kan, bener kan? Cowo ganteng tuh ga ada yang waras nya.
💕💕💕
Update tiap hari ga?
Hum....#echan
KAMU SEDANG MEMBACA
Look me "Dong Si Cheng"✔
Romance"Maaf, boleh numpang nanya?" -Winwin "Iya, boleh" Yena "tempat alamat belahan hati gw di mana ya?" - Winwin