Diary.....
Yaps... Sekarang gw udah berada di Busan.
Gw tinggal disini. Kerjaan sehari hari gw ya, jaga kedai coffe disini.
Yang dulu nya gw jaga toko bunga sekarang jadi penjaga kedai coffe astaga. Hidup gw udah random sekarang kerjaan gw yang random. Aneh emang tapi nyata.
Dari beberapa tahun yang lalu, dari Mark yang pulang ke Cananda. Gw jarang kontekan sama dia, bahkan mungkin hilang kontak?
Jujur gw kangen.
Kata Mark, kalo gw kangen, gw peluk aja boneka panda yang dia kasih. Dan iya, tiap tidur gw selalu naroh boneka itu di samping gw waktu tidur...
Entah apa yang bakal terjadi hari ini.💗💗💗
Hari ini pelanggan di kedai coffe yang gw jaga lumayan rame.
"Yen, bikinin coffe latte sama hot coffe ya, kalo udah kasih ke gw" kata temen gw. Iya, gw punya dua temen yang jaga kedai ini juga. Nama nya Sena dan Kiya.
"Nih, Sena! Yang di luar udah di kasih?!" teriak gw ke Sena yang sibuk bawa napan kesana kemari.
"Udah! Tinggal yang di dalem nih! Kata nya kopi dingin Yen!" teriak Sena.
"Eh, Yen ini punya siapa?" tanya Kiya di samping gw.
"Oh, itu punya, nah! Itu. Lo kasih gih!" kata Gw.
"Ooh iya iya" kata Kiya trus jalan ke arah pelanggan yang pesan tadi.
Yaaa, gitu lah kalo pelanggan lagi rame. Sibuk.
•••
Hari sudah malam.
"Huh.. Cape, hari jni banyak banget pelanggan nya" kata Sena.
Gw ngangguk senyum.
"Sen, pulang yuk, gw mau mandi nih, lengket badan gw" kata Kiya.
"Yokkk! Yen, kita pulang ya, tatah!" kata Sena.
"Dahh" Kata Yena. sambil melambai kan tangan nya, Yena duduk di dekat meja kasir sambil memain kan handphone nya.
Waktu dia membuka handphone nya yang sampai sekarang masih ber-wallpaper foto Winwin, entah dari mana dja mendapat kan nya.
"Ga kangen" kata Yena sambil ngusap layar handphone nya.
Yena membuyar kan pikiran nya "apaan sih Yen! Udah jadi punya orang! Kenapa coba lo masih.nyimpan rasa sama dia!" kata Yena sambil ngetuk ngetuk kepala nya sedikit.
Kriinggg..... (Suara bel deket pintu)
"Permisi...." kata seseorang masuk ke dalam kedai kopi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look me "Dong Si Cheng"✔
Любовные романы"Maaf, boleh numpang nanya?" -Winwin "Iya, boleh" Yena "tempat alamat belahan hati gw di mana ya?" - Winwin