Diary....
Finally.... :)
Selama pemikiran gw selama satu mingguan ini, gw udah mutusin buat nerima Winwin :)
Apa salah nya nerima dia kan?💗💗💗
Hari ini, Yena di ajak ketemuan sama Winwin di sebuah cafe.
Iya, hari ini Yena bakal jawab hari ini, dia sudah memutus kan buat nerima Winwin.
Sekarang Yena sudah sampai di sebuah cafe, dia memasuki cafe tersebut. Ya, dia sangat exited buat bertemu dengan Winwin. Jelas, karna selama semingguan lebih dia pulang dari rumah sakit waktu itu, Yena tidak pernah bertemu dengan Winwin sekali pun, bahkan kontakkan pun sangat jarang.
Dia melihat Winwin sedang duduk di meja dekat kaca yang mengarah ke jalanan.
"Win!" Panggil Yena yang buat Winwin noleh dan tersenyum.
"Hum... Gw udah mikirin soal yang di rumah sakit waktu itu, gw---" ucapan Yena kepotong.
"Udah... Ga usah di jawab Yen" kata Winwin dengan senyum simpul nya lalu berusaha menatap Yena dengan senyuman. Walau Yena tau kalau Winwin sedang tidak senang hari ini.
Yena bingung, dia menaikkan seblah alis nya, di pikiran Yena bertanya tanya "Kenapa?"
"Gw... Udah lupain yang di rumah sakit waktu itu" kata Winwin menatap lantai cafe.
"Kenapa?" tanya Yena kecil.
"Gw ga mau sakit hati, atau sebalik nya, gw ga mau lo sakit hati Yen" kata Winwin yang membuat beribu pertanyaan di otak nya.
Winwin kenapa? Apa maksud nya? - Batin Yena.
"Humm... Gw.... Udah mau tunangan sama Yiyang" kata Winwin yang sukses buat Yena pengen nangis seketika di cafe itu.
"M-maaf.... " kata Winwin yang sekarang tidak bisa menyembunyikan kesedihan nya, dia menunduk menatap lantai cafe, dia tidak berani natap Yena.
Yena tidak bisa membendung air mata nya.
Winwin mencoba menatap Yena dengan segenap hati nya.
"Yena... Gw min---" omongan Winwin kepotong.
"Ga usah minta maaf, lo ga salah, gw pulang dulu" kata Yena dan langsung pergi keluar cafe meninggal kan Winwin sendiri disana. Ia tidak menghiraukan Winwin yang meneriak-i nama nya beberapa kali.
Maaf - Batin Winwin.
Yena said's......
Humm.... Kan? Mungkin ini alasan kenapa hati gw ga menerima Winwin waktu itu....
Haha, Gw yang bodoh apa dia yang brengsek? Di saat gw udah buka hati gw buat dia, di saat itu juga dia dengan seenak nya ninggalin gw gitu aja. Gw merasa di permainin layak nya boneka yang di main kan anak anak pada umum nya. Padahal gw udah semangat banget buat memantap kan hati buat nerima Winwin di hati gw....
Tapi sekarang apa? Dia udah mau tunangan sama Yiyang yang gw ga tau itu siapa...
Jujur gw kecewa sama dia...
Untuk sekarang gw kecewa sama lo! Dong Si Cheng!______________ || ______________
💕💕💕
😐😐😐
Pendek ya.... Hehe.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Look me "Dong Si Cheng"✔
Любовные романы"Maaf, boleh numpang nanya?" -Winwin "Iya, boleh" Yena "tempat alamat belahan hati gw di mana ya?" - Winwin