Diary......
Pliss deh :)
Tolong bilang ke gw kalo gw ga lagi jatuh cinta sama yang nama nya Dong Sicheng atau Winwin, dan bilang ke gw kalo gw ga lagi sakit hati gara gara si Winwin punya pacar.
Dia kan orang baru di idup gw ye ga ye ga, jadi ga mungkin gw secepat itu jatuh cinta sama dia.
Dan tolong bilang kalo ini semua hanya mimpi seorang Yena...
Karna kalo bener, tolong bangunin gw sekarang jua :') karna gw ga mau tidur dengan mimpi buruk kaya gini..💗💗💗
Winwin keluar dari mobil berwarna putih milik nya sambil membawa bunga merah cerah yang tadi dia beli dengan Yena, dan memakai baju formal(?)
Dia masuk ke dalam restoran.
"Permisi ada yang bisa kami bantu?" tanya seorang staf yang bekerja disana.
"Oh iya, saya salah satu keluarga Dong yang memesan ruang V.I.P di restoran ini" kata Winwin.
"Ikut saya" kata staf tersebut senyum.
Winwin ngangguk abis itu ngekorin staf itu untuk menuju ruang V.I.P.
•••
Staf itu membukakan pintu buat Winwin dan Winwin masuk kedalam ruangan itu.
"Si cheng! Akhir nya kamu dateng juga" kata Mama nya berdiri menyambut kedatangan nya Winwin bahagia.
Si cheng_- - Batin Winwin
Winwin hanya merespon datar sambil memegang buket bunga mawar di tangan nya.
"Si cheng, aku ga tau kalo kamu seromantis ini, ini buat aku ya? Makasih" kata cewe yang menghampiri nya.
"Eh! Kata siapa ni bunga buat lu!" kata Winwin nge jauhin.
"Dong Si Cheng!" bentak papa nya.
"Apa?" jawab Winwin enteng.
"Sudah papa bilang berapa kali! Kalau kamu ga boleh kasar sama calon tunangan kamu! Ini Yiyang! Ini Yiyang!" kata Papa nya.
Kapan gw kasar nya coba_- - Batin Winwin.
"Hadehhh, pah, Wiwin kan udah bilang, kalo Winwin tuh ga mau di jodohin, apa lagi dengan cewe manja kaya dia" kata Winwin sambil menekan kata manja di kalimat nya.
"Kalo begitu! Kenapa kamu datang kesini sambil bawa bunga itu!?" tanya papa nya.
Papa nya Winwin ga bisa nyelo :v
"Santai aja si pa, ga usah nge gas. Gini, Winwin kesini tuh cuman kasih tau, kalo Winwin sudah dapet pasangan hidup Winwin sendiri yang jauh lebih baik dari Yiyang dan bunga ini buat dia" kata Winwin dengan senyum smirk nya.
"Saya, permisi" kata Winwin lalu pergi ke luar ruangan.
•••
Winwin datang ke arah daerah yang bisa di bilang daerah perdesaan yang dekat dengan daerah perkotaan.
Winwin keluar dari mobil nya menggunakan payung, iya. Hujan butiran salju sudah mulai banyak jatuh turun ke bumi.
Dia senyum sambil melihat rumah yang akan dia datangi.
Dia melihat bunga itu sekilas, lalu menaruh nya di depan pintu rumah itu.
Sembelum dia kembali ke mobil, dia mengetuk pintu rumah tersebut. Lalu bergegas lari ke dalam mobil.
seorang cewe sambil mengucek seblah mata nya mebuka pintu rumah dan melihat keluar "hm? Perasaan tadi ada yang ngetuk?" Yena bertanya tanya.
"Ah, udah lah" kata Yena yang mau balik ke dalam rumah nya, tapi tidak sengaja mata nya menangkap sesuatu yang indah tepat di depan kaki nya. Dia mengambil bungan mawar yang di kasih Winwin tadi.
"Hm? Bunga siapa nih?" tanya Yena bingung. Berhubung Yena masih setengah sadar jadi dia tidak terlalu menaggapi bunga itu. Setelah itu dia masuk ke dalam rumah nya dan menutup pintu.
Winwin tersenyum sambil melihat Yena masuk kedalam rumah nya.
Kenapa hati gw bisa nyangkut sama lo? Sejak pertama ketemu, gw tertarik sama lo, Yena.... - Batin Winwin.
💕💕💕
Ahye ahye!!!!
Jangan lupa vote dan coment ya uwuuu 😚#echan
KAMU SEDANG MEMBACA
Look me "Dong Si Cheng"✔
Romance"Maaf, boleh numpang nanya?" -Winwin "Iya, boleh" Yena "tempat alamat belahan hati gw di mana ya?" - Winwin