Pagi hari....
Dimana ada seorang cewe yang sedang merapikan bunga yang dia jual.
"Permisi" Kata seseorang masuk kedalam toko bunga itu.
Dia menoleh ke arah orang tersebut.
Dia tersenyum sambil menyapa orang itu.
"Selamat pagi tuan, ada yang bisa saya bantu?" tanya cewe itu membungkuk kan badan nya sedikit lalu berdiri tegak kembali.
"ini, saya mau beli boneka ada jual?" tanya seseorang tersebut.
"Maaf ga ada tuan" jawab cewe itu.
"Oh... Kalo cokelat?" tanya seseorang itu.
Cewe itu diam, dia hanya menanggapi nya sambil tersenyum dan menggelengkan kepala.
"Yaahhhhh....... Terus lo ada jual apa dong!" kata seorang cowo itu nge gas.
Cewe itu senyum lalu... "Ya lo liAT DONG PAKAI MATA GW JUAL APA! KALO LO GA BELI MENDING LO KELUAR! Kesel gw!" berubah menjadi ganas.
Euuuu....
Cowo itu hanya mengedip kan mata nya dua kali.
"Galak banget mba, lagi PMS ya?" tanya cowo itu tanpa rasa bersalah.
Kesabaran cewe itu sudah habis bung..... Tunggu meledak lagi aja.....
"Kok tangan gw gatel ya" kata cewe penjaga toko tersebut.
"Ya di garuk lah mba" jawab cowo itu.
Ywdah, baik sekarang kita selamatkan diri, karna sebentar lagi perang akan dimulai antara Spongebob VS Patrick heuheu......
Eh* udah di mulai btw hehe.....
"Sabar sabar... Masih gw liatin belum lagi gw sleding"
"Ah, mba nya random, btw kalo mau kenalan, nih kartu nama saya, btw disitu kan ada nomor hp saya nah itu nomor juga nomor WA saya di save ya mba sekaligus nambah teman WA kan mayan. Trus kalo mau tau id line saya, @Wwww_ , trus jangan lupa follow IG sama Twitter saya ya mba Oh! Satu lagi FB saya di ------KYAAAAAAA" Omongan cowo ini kepotong gara gara....
Sang penjaga toko itu si cewe tadi ngambil sapu yang ada di samping nya lalu memukul mukul kan nya ke arah cowo itu.
"Pergi ga lu! Pergi ga! Pagi pagi udah bikin gw kesel aja!"
"Iya iya gw pergi! Tapi jangan di pukul dong sakit! Adawwww!" kata cowo itu merintis kesakitan.
Hadeh.... Sapa suruh bikin orang kesel_-
Cowo itu di tuntun sampai keluar pintu sama mba nya asekkk.... Bukan di tuntun gimana ya, ini masalah nya kaya tahanan gitu loh, si cowo nya juga sambil ngomong ampun mulu.
"BTW MBA! MBA NYA CANTIK! KENALIN NAMA SAYA DONG SICHENG! PANGGIL AJA WINWIN! SAYANG JUGA GA PAPA!" Teriak cowo itu waktu sudah lari nge jauh dari mba mba itu.
Dia hanya merolling eye doang lalu menghembus kan nafas gusar dan balik masuk ke dalam toko.
Btw, kenalin si cewe galak nan sensitif trus pemilik toko bunga itu nama nya.....
"Park Zeyena"
💕💕💕
Hwhw..... New book gaisss 😚
Stay tune ya...#echan
KAMU SEDANG MEMBACA
Look me "Dong Si Cheng"✔
Storie d'amore"Maaf, boleh numpang nanya?" -Winwin "Iya, boleh" Yena "tempat alamat belahan hati gw di mana ya?" - Winwin