Pagi yang cerah mendatangi kamar seorang gadis yang masih terlelap dan masih menjelajahi mimpinya
"Hahhhhahh"mimpi itu lagi ucapnya
Kemudian dia bergegas ke kamar mandi.
Setelah selesai dia pun pergi kebawah
Dia pergi dengan mbawa mobil silver nya.
Dia menuju sekolah?
Setelah sampai disekolah dia segera menaruh mobilnya.
Orang orang banyak yang memperhatikan mobilnya mereka penasaran siapakah yang ada di dalam mobil itu.
"Apakah ada anak baru?"begitulah pembicaraan warga sekolah itu.
Dia pun keluar dari mobilnya menuju ruang kepala sekolah.
Dia berjalan dengan muka datar. Tidak ada ekspresi sama sekali di wajahnya.
Dia pergi menuju ruang kepala sekolah. Sampai diruang kepala sekolah dia langsung masuk tanpa mengetuk pintu.
Disitu ada kepala sekolah dia langsung bertanya
"Dimana kelas saya?"katanya
Dia berucap dengan tetap tidak ada ekspresi di wajahnya juga dengan suara yang dingin.
"Kelas anda di ruang IPA 1 nona"kata kepala sekolah tersebut.
Setelah kepala sekolah menyampaikan dimana kelasnya diapun langsung pergi tanpa mengucapkan satu katapun lagi.
Diperjalanan banyak yang memperhatikannya. Banyak juga yang bergosip tentang nya.
"Siapa dia?"
"Wahh cantik banget"
Dia sama sekali tidak memperdulikan mereka dia tetap berjalan menuju kelasnya.
Setelah sampai dikelasnya dia langsung masuk. Disitu ada guru yang lagi mengajar.
"Kamu anak baru?"kata guru tersebut.
"Ya"jawabnya
"Yasudah perkenalkan diri kamu nak"kata guru tersebut
"Alyssa Saufika"ucapnya dengan dingin dan masih tidak berekspresi.
Semua murid yang dikelas terdiam setelah mendengar dia memperkenalkan diri.
Mereka melongo mendengarkan perkenalan anak baru itu.
"Itu saja?"kata guru itu
"Ya"jawab Alyssa
"Yasudah silahkan kamu duduk di sebelah Sivia, yang bernama Sivia angkat tangan mu" kata guru tersebut
Setelah yang bernama Sivia angkat tangan dia langsung menuju bangku kosong disebelah sivia.
Sivia mau berkenalan dengan murid baru itu tapi dia takut melihat ekspresi wajah murid baru itu. Akhirnya setelah mempertimbangkan matang matang dia pun memberanikan diri untuk menyapa anak baru itu.
"Haii gue Sivia"kata Sivia dengan menjulurkan tangannya.
Anak baru itu tidak membalas uluran tangan Sivia dia hanya berujar
"Ify"ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark angel
Teen Fictionkegelapan adalah kehidupanku sendiri adalah hobiku melihat orang menderita adalah kesenanganku semua ada di kendaliku akulah si pemegang kegelapan AS~