part 4

217 13 0
                                    

Setelah kejadian dikantin tadi semua orang melanjutkan aktivitas nya yang tertunda. Ada yang masih membicarakan kejadian tadi ada juga yang tidak perduli.
"Kringgggg"
"Kita balik dulu yak"kata Rio dkk
"Ya kita kita jugak mau balik ke kelas"kata via dkk.

Sedikit informasi Rio dkk itu sekelas mereka masuk ke kelas IPA 2
Nahh kalau shilla dan Agni mereka kelas IPA 3 cuman Sivia yang masuk ke IPA 1.

"Vi Lo gak papa kan tadi?"tanya via ke Ify gitu dia sampai di kelas mereka.
"Gak"jawab Ify dengan dingin.
Sivia sebenarnya ingin bertanya lagi pada Ify tapi di urungkannya karena melihat cara Ify bicara.
Akhirnya Mereka mengikuti pelajaran dengan baik.
"Ok anak anak sampai sini pelajaran kita, selamat siang"ucap guru yang mengajar tersebut.
"Siang Bu"balas semua murid kecuali Ify.

Ify pun bergegas keluar kelas. Di koridor banyak yang memperhatikannya tapi dia tidak perduli.
Setelah sampai parkiran dia langsung menaiki mobilnya dan meninggalkan sekolah tersebut.
"Gila keren banget mobilnya"kata Cakka
"Iya gue aja kalah mobilnya sama dia"sambung Gabriel
"Mungkin dia anak orang kaya kali" kata Rio
"Ya pasti lah Yo nengok dari style nya aja udah pasti orang tau kalau dia kaya"kata Alvin
"Udah deh gue pulang dulu ya"kata Rio
"Yoi hati hati Yo"kata Cakka

Ify POV.
Setelah sampai dirumah gue langsung memarkirkan mobil gue. Gue langsung keluar dan masuk kerumah gue.
"Ehhhh non Ify udah pulang?"kata bi Inah.
"Hmmm"jawab gue
"Mau makan non biar bobok siapkan?"kata bi Inah lagi
"Tidak"jawab gue dingin.
Dan gue langsung naik keatas lebih tepatnya ke kamar gue.
Setelah dikamar gue langsung membersihkan diri setelah selesai gue langsung keruang kerja gue yang ada di kamar itu.
Bingung kenapa gue keruang kerja?
Baik bakal gue jawab berhubung gue jugak belum memperkenalkan diri.
Gue Alyssa Saufika pengusaha sukses yang perusahaannya menduduki peringkat pertama dalam dunia bisnis.
Perusahaan gue bernama alyss group.
Gue CEO di perusahaan itu.
Jangan pernah bertanya kepada gue dimana orang tua gue karena kalau kalian bertanya kalian bakalan tau akibatnya. Sedikit peringatan jangan pernah mengganggu gue karena gue tidak akan pernah mengampuni setiap orang yang berani mengusik gue. Cukup itu saja yang gue kasih tau tentang hidup gue.

Ify lagi meriksa dokumen dokumen yang sudah ada di mejanya.
Dia memeriksa dengan teliti tiba tiba....
Dia mengambil handphone nya dan menelepon seseorang.
"Kerumah saya sekarang juga, 10 menit"katanya dingin.

Tokkk tokkk tokkk
"Masuk"ucap Ify
"Ada apa nona memanggil saya?"kata orang tersebut.
"Kenapa bisa ada yang korupsi di perusahaan saya?"kata Ify dingin
"Mmmm sa..saya juga ti..tidak tau nona?"kata orang tersebut dengan gugup.
"Apa kau sudah memberi tau apa konsekuensinya bagi orang yang korupsi di perusahaan saya?"kata Ify lagi dingin.
"Su...sudah nona"katanya
"Besok adakan rapat kepada seluruh karyawan"kata Ify datar.
"Ba...baikk nona"jawabnya
"Satu lagi pastikan orang yang korupsi di perusahaan saya datang"tambah Ify lagi.
"Baiklah nona kalau begitu saya permisi dulu"kata orang tersebut.
"Ya"jawab Ify.

Dark angelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang