part 8

317 16 9
                                    

Dia menuju rumahnya.

Tapi di perjalanan...

Ada sekelompok orang yang menghadangnya , mau tidak mau dia keluar dari mobilnya dan berhadapan dengan orang yang menghentikan jalannya.

"Wahh wahh ada cewek cantik rupanya di mobil itu"kata seseorang dari sekelompok itu.

"Hmm benar, hai cantik"kata mereka lagi dengan genit.

Ify hanya menatap datar mereka semua.

"Apa mau kalian?"tanya Ify dingin.

"Wah jangan terburu-buru seperti itu lah cantik, bagaimana kalau kita bermain dulu?"kata laki laki itu lagi sambil memberi penawaran kepada Ify.

"Jangan membuang-buang waktuku"ujar Ify dengan sorot mata yang tajam.

Ify dapat melihat kalau mereka semua ketakutan setelah Ify berkata seperti itu dan memandang mereka dengan tajam.

"Baiklah, berikan mobilmu kepada kami"kata salah satu lelaki.

"Apa kalian tidak malu mengambil milik seseorang apalagi itu milik seorang perempuan"kata Ify dengan sinis.

"Sial...kau mengatai kami pengecut gitu"kata mereka lagi sambil memandang Ify dengan bengis.

"Aku tidak mengatakan begitu, kalian nya saja yang mudah tersinggung"jawab Ify lagi.

"Cukup membuang-buang waktu kami, cepat serahkan saja mobilmu kepada kami."kata mereka

"Tidak akan"Ify berkata dengan datar.

"Berarti kau memilih mati"

"Serang dia"sambung laki laki yang sepertinya ketua mereka.

Setelah ketua mereka berkata seperti itu, mereka langsung menghajar Ify .

Tapi Ify dengan lincah menangkis setiap serangan yang mereka lakukan .

Setelah Ify melihat mereka yang mulai lelah, Ify langsung menghajar mereka satu persatu tanpa ampun.

Yang menghajar Ify semuanya pada pingsan dan juga babak belur.

Sekarang tinggal ketuanya saja yang tersisa.

Ketuanya yang melihat anak buahnya pada tepar, langsung ketakutan saat melihat ify.

"Kenapa, masih mau melawanku, apa perlu kau juga yang ku hajar sampai mati"kata Ify sambil menyeringai.

"Se.. sebenarnya siapa kau?"kata ketuanya sambil ketakutan.

"Ck  aku tidak perlu memberi tau siapa aku sebenarnya, kau tau orang yang berani mengusikku berarti dia datang pada kematian sendiri."ujar Ify dengan dingin.

"Aku tidak akan pernah melepaskan mangsaku dengan begitu saja"tambah Ify dengan seringainya yang menakutkan.

"Tolong lepaskan aku"kata ketua itu.

"Aku janji aku tidak akan pernah mengganggu orang orang lagi. Kumohon lepaskan aku"katanya lagi memohon mohon pada Ify.

Ify hanya melihat datar orang yang memohon padanya.

"Baiklah aku akan melepaskan mu, hitungan ketiga kau harus sudah tidak ada di hadapanku lagi"ujar Ify dengan datar.

"Baik, terimakasih"kata nya.

"1......2....."

Orang itu berlari dengan kencang tapi...

Dorr...

"3...ck kau terlalu lambat"kata Ify sambil melihat datar ketua itu yang sudah ditembak nya sampai mati.

"Seperti yang kukatakan tadi aku tidak akan melepaskan orang yang telah mengusikku"sambungnya.

Setelah itu Ify pergi meninggalkan tempat itu seolah tidak terjadi apa-apa sebelumnya.

Tanpa sepengetahuannya ada seseorang yang melihat nya dari kejauhan dengan berdecak kagum.

"Keren"katanya.

"Aku semakin yakin padanya, aku harus mendapatkannya."katanya lagi sambil menyeringai.

"Aku akan memilikimu secepatnya"

Setelah itu dia pergi dari situ.

***

Ify POV.

"Huhh lelah sekali"

"Sebaiknya aku mandi setelah itu baru tidur."katanya dan langsung pergi ke kamar mandi.

***

Obsesi akan membuat seseorang bertindak dengan gila, walaupun hati nya berkata lain.
Tapi apa boleh buat obsesi mengalahkan semuanya.














Gimana tidak seru ya, maaf ya maklum aku masih pemula.

Lain kali aku akan buat lebih seru lagi deh😊

Jangan lupa kasih vote nya ya reader biar aku makin semangat ngelanjutinnya😊


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dark angelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang