part 6

199 13 0
                                    

"haahhhh....sial mimpi itu lagi"

Kemudian dia bergegas ke kamar mandi dan siap siap untuk kesekolah.

Setelah selesai dia langsung ke bawah dan pergi ke garasinya mengambil mobil dan pergi dari rumah.

Cittttt.....

Dia langsung keluar dari mobil dan berjalan kekelasnya yahh seperti kemarin dia selalu jadi objek perhatian oleh semua siswa yang berada di koridor. Tapi dia ya tetap dia yaitu tidak pernah peduli sama orang sekitarnya dan jalan dengan wajah datar.

"Cihhhhh dasar sombong..."kata salah satu siswi yang dilewatinya.

Dia hanya melihat dengan dingin siswi yang mengatainya sombong. Siswi itu yang pertama mengatainya dengan angkuh begitu melihat tatapan dia hanya bisa menunduk tidak berani menatap dia.
Kemudian setelah dia melihat siswi itu dia langsung berlalu pergi dari situ.

"IFYYYYY....."panggil seseorang sambil berteriak.

Seseorang tadi berlari mendekati orang yang dipanggilnya Ify karena orang itu sama sekali tidak melihatnya dan terus berjalan.

"Issss Lo tuh ya di panggilin bukannya berhenti malah terus jalan"kata seseorang itu kesal

Orang tersebut tidak peduli dia tetap jalan dengan tenang seolah tidak ada orang di sebelahnya.

"Ify..."panggil seseorang itu.

"Apa via....."jawabnya seseorang yang diketahui namanya Ify dengan geram.

"Hehehe gak papa...."kata via sambil nyengir.

Mereka sudah sampai dikelas dan langsung duduk di tempatnya.

"Pagi anak-anak..."kata seorang guru yang baru masuk ke kelas itu.

"Pagi Bu "jawab murid-murid kecuali Ify.

"Baik keluarkan buku kalian"kata guru itu lagi.

Kringgggg.....

"Fy Lo mau kekantin bareng gue?"tanya via

"Gak"jawabnya dingin.

"Ayolah fy kekantin bareng gue biar gue kenalin sama sahabat-sahabat gue yayaya"katanya sambil memohon

"Tidak"

"Isss udah ayo..."ajak via sambil menarik tangan Ify menuju kantin .

"Hai guys"kata via kepada sahabat-sahabat nya yang sudah berkumpul di kantin .

"Hai juga"koor semuanya.

"Lo semua udah pesen makanan?"tanya via
"Udah"jawab mereka.

"Yaudah deh gue pesen dulu, ohh ya fy Lo duduk sini ya sama mereka gue mau pesen....Lo mau apa fy?

"Jus alpukat"jawabnya dingin.

Via langsung pergi untuk membeli pesanan mereka.

"Hai gue Agni"kata Agni sambil mengulurkan tangannya ke Ify.

"Ify"jawab Ify dingin sambil menjabat tangan Agni.

"Gue shilla"
"Ify"

"Owhh ya kalau yang matanya sipit itu Alvin,yang item Rio,kalau yang lagi beresin rambut itu Cakka,dan sebelahnya Gabriel"kata Agni memperkenalkan mereka satu satu.

"Hmmm"jawab Ify.

"Fy ini minuman Lo"kata via tiba tiba datang.

"Hmmm"jawabnya

Mereka makan dengan tenang.
Tiba-tiba.....

"Ehhhh anak baru pindah Lo dari sini, gue mau duduk sama Rio"kata seseorang yang di ketahui namanya dea.

"Apa-apaan sih Lo, main ngusir-ngusir orang aja lagian ya kita-kita yang duduk sini Luan"balas shilla yang gak terima diusir

"Gadak Lo semua harus pindah dari sini, gue sama temen-temen gue mau duduk disini."kata Dea

"Lo lagi anak baru ngapain Lo duduk sama pacar gue ha"kata Dea kepada Ify.

Sedangkan Ify dia hanya diam sambil memainkan hp nya.

"Lo budeg ya"kata Dea kepada Ify.

"Hahaha kasian guys budeg ternyata dia...."kata Dea lagi sambil tertawa dan diikuti tawa kawan-kawan nya juga.

"Woiiiii pigi dari sini sekarang,"kata Dea sambil menjambak rambut Ify.

"Ehhhh gila ya lo, lepasin gak tangan Lo dari rambut Ify."ucap via geram.

"Gak sebelum dia pindah dari sini"jawab Dea makin menjambak rambut Ify.

Tanpa aba-aba Ify langsung menarik tangan Dea dari rambutnya dan memelintir tangan Dea, kemudian mendorongnya sampai jatuh.

"Jangan pernah sentuh rambut gue dengan tangan kotor Lo itu."kata Ify dengan dingin.
"Jangan pernah ganggu gue lagi atau Lo bakal hancur"tambah Ify tajam.

Semua yang melihat itu pun terkejut.
Sedangkan Dea dia sudah menangis karena tangannya di pelintir.

Ify?setelah membuat Dea seperti itu dia langsung meninggalkan kantin seperti tidak terjadi apa-apa sebelumnya dengan wajah datar.

Ify langsung keparkiran dan pergi dengan mobilnya meninggalkan sekolah padahal belum waktunya pulang.

Dark angelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang