"alyssa......"teriak seorang perempuan.
"Apa kak"jawab anak kecil yang bernama Alyssa.
"Cepat bersihkan kamarku"perintahnya.
"Kenapa harus aku kak kan ada pembantu"jawab Alyssa.
"Berani Lo ngelawan gue haa"
"Enggak kak, yaudah Alyssa bersihin dulu ya kak"
"Gue kerjain ahh"batin kakaknya.
Pranggggg......
"Alyssa kenapa Lo pecahin foto gue"teriak kakak nya marah.
"Bukan aku kak yang buat"jawab Alyssa.
"Kalau bukan Lo siapa lagi kan Lo yang beresin kamar gue...."
"Tapi bukan aku kak "jawab Alyssa
"Ada apa ini ribut-ribut?"tanya seseorang.
"Ini ma Alyssa jatuhin foto aku ma ...itu foto kesayangan aku ma... Hiks hiks..."jawab kakak Alyssa sambil pura pura nangis.
"APA!! Kenapa kamu menjatuhkan foto kakakmu alyssa..."tanya mamanya marah.
"Bukan aku ma yang jatuhin fotonya"
"Enggak ma tadi aku nengok sendiri kalau Alyssa yang jatuhin foto aku ma"adu kakaknya
"Dasar anak pembawa sial...bisanya cuman bikin orang susah aja..."kata mama Alyssa.
"Kenapa ini ribut ribut?"tanya papa mereka.
"Ini pa Alyssa menjatuhkan foto kakaknya"adu mama mereka.
"Benar itu Alyssa!!!!"tanya papa Alyssa tajam.
"Enggak pa aku gak jatuhin foto kakak"
"Halahhh alasan jelas jelas tadi aku nampak Alyssa jatuhin foto aku pa."kata kakaknya
"Udahlah pa aku muak nengok anak pembawa sial ini bisanya cuman nyusahin orang aja.."kata mama.
"Aku mau anak pembawa sial ini pergi dari sini sekarang.."kata mamanya
"Iya pa usir aja dia pa"tambah kakaknya.
"Baik, sekarang pergi dari sini sekarang juga mulai sekarang kau bukan lagi anggota keluarga umari "kata papa mereka sambil mengusir Alyssa.
"Baik aku akan pergi dari sini...ingat ini aku tidak akan menggunakan nama umari lagi dibelakang namaku, suatu saat nanti jangan pernah mencari aku lagi karena aku tidak akan pernah memaafkan orang yang telah menyakitiku ..."kata Alyssa dengan nada kebencian dan amarah.. lalu dia pergi dari situ.
Apa yang kalian tanam, itu jugalah yang akan kalian tuai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark angel
Teen Fictionkegelapan adalah kehidupanku sendiri adalah hobiku melihat orang menderita adalah kesenanganku semua ada di kendaliku akulah si pemegang kegelapan AS~