kisah 28 [ klarifikasi ]

97 11 0
                                    

Setelah IG donghan sama kina rame sama pertanyaan.

" KAPAN KALIAN NIKAH?! KAPAN KAWIN?!!! "

Akhirnya hari ini donghan buka suara

Eaaakk.. 😝




Jadi Donghan di rumah Kina tuh karna dia emang demen sama anak kecil apalagi masih bayi gitu jadi weh dia rajin banget maen ke rumah kina.

Donghan lagi Video call rame-rame lewat IG.

" Jadi anak siapa itu? Lu sama kina kapan nikahannya? " - Jennie

" kapan halal nya kalian?!!! " - yong guk







Kira-kira begitulah pertanyaan beberapa temen donghan yang otomatis temennya Kina juga.

" gua cuma klarifikasi aja nih, bayi itu dedek tiri nya Kina. Otomatis adek gua juga, lagian Emangnya itu anak berang-berang mau nikah sama gua?!  Kemaren gua ajak nikah aja dia malah bilang gua sama pak wonjoo aja COBA KURANG KUAT APA GUEEE "


mama kihyun cuma geleng-geleng kepala aja liat kelakuan donghan gegara anak sulung nya.

" seriusan bukan anak lu sama si kina? " - Dawon

" seriusan.. Udah yah? Jelas nih.. Gua mau maen dulu la. Bye! "


Sekian dari donghan.







" lu seriusan mau nikah sama gua? Kalo iya ayo lah nikahin yang romantis tapi.. Lu mah ngajak nikah kayak ngajak ribut sih jadi males gue..  " kata si Kina yang lagi bawa jemuran kain bayi.

" lu aja kaga bisa di seriusin gimana lu mau anggep serius omongan gue? "

" Yang romantis dong kalo ngelamar tuh! Ah donghan mah kaga paham.. Udahlah gua nungguin pak wonjoo aja! "

Kina langsung pergi ke kamar mama nya.

" Yaudah sana tungguin aja si wonjoo sampe lu jadi perawan tua! " kesel donghan.





Jooheon sama papa hyunwoo cuma bisa speechless dan nonton.. 




End

Keluarga Warna Warni [ BOOK 2 ] Complete ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang