17. Depression

2K 191 42
                                    

Luka.

Berbagai luka sayatan itu ada di lengan kecil itu.

Pemilik lengan sudah terlelap beberapa menit yang lalu dengan wajah cantik yang penuh dengan buliran keringat.

Sebelum sosok dengan wajah cantik itu terlelap, pria deengan kulit putih sempat menanyakan alasan luka-luka itu menghiasi lengannya

"ini kenapa?"

"aku berantem" jawabnya

"sama siapa?"

"aku sendiri" ujarnya dengan mata sayu "aku harus bertahan untuk mama, mama bilang aku kekuatannya"

Keduanya diam hingga yang lebih kecil melanjutkan,

"i got depression, aku menjijikan sampek papaku nggak mau nganggep aku ada dan aku... aku juga benci sama diriku sendiri" air matanya mulai mengalir lagi

Hingga sebuah dekapan dilayangkan untuk sosok kecil itu. Membuatnya bungkam dan akhirnya terlelap.

Kalo si Sehun kaget gegara kondisi Baekhyun, Kris lagi duduk kayak orang semedi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo si Sehun kaget gegara kondisi Baekhyun, Kris lagi duduk kayak orang semedi. Sementara tunangannya lagi nonton video penggerebekan Angel Lelga yang katanya selingkuh, gitu gitu dia salah satu follower's-nya lambe turah.

Si Kris lagi mikirin nasib adek ketemu gedenya. Liburan ini dia harus balik ke China karena ada acara keluarga dan sekalian nemenin Tao balik ke China. Si Tao juga memperpanjang waktu dia di Korea selama beberapa minggu lagi, biar balik ke Chinanya sekalian sama Kris.

Dan Kris belum ngabarin Hanggeng kalau anaknya nggak balik ke apartemen dan Kris juga memutuskan untuk ngasih waktu buat Baekhyun berada di tempat Sehun selama beberapa hari. Mungkin kalau dia maksa Baekhyun buat pulang, situasinya bakal lebih parah.

Jujur saja, Kris berfikir kalau kondisi Baekhyun lebih parah dari kondisinya. Kris bisa melawan ayah 'angkat'nya dengan segala tingkah yang dia lakukan, tapi Baekhyun. Hanya untuk melawan saja dia seperti tidak memilik kekuatan apapun.

Kris memiliki orang tua kandung yang hidup dengan kehidupan sederhana, sayangnya sekarang mereka hidup di dunia yang berbeda dengan putra tampan mereka. Pria tampan itu sempat tinggal di panti asuhan sampai usia tujuh tahun hingga dia bertemu dengan pria paruh baya yang saat ini menjadi ayahnya.

Keluarga Kris tidak hancur dan itulah sebabnya dia merasa bahwa dia sedikit lebih beruntung dari adiknya. Alasan itu juga dia ingin membuat anak keturunan Byun itu.

Pemikiran-pemikiran itu terus memenuhi kepala Kris, ngebuat dia sering ngelamun.

"gege, ada tamu!" pekik Tao

Dia mau bukak pintu masih mager, nanggung masih nonton Angel Lelga.

"seneng banget sih nonton begituan" gerutu Kris yang terpaksa menyudahi kegiatan melamun hanya untuk membuka pintu

Depression [HunBaekChan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang