Happy reading guys(:
Semogaa suka di Prolog dan di part seterusnya...
@gisyaarynt
🎆🎆🎆Rafardhan Abrisam Melviano yang artinya adalah, seorang lelaki terhormat yang memiliki paras yang tampan, berhati lembut, dan bercahaya cemerlang.
Dari namanya saja sudah terlihat, bahwa dia adalah sosok lelaki tampan yang nyaris begitu sempurna. Tubuh nya menjulang tinggi, hidung nya mancung, rambutnya berwarna hitam lebat, kulitnya berwarna putih, badannya atletis, dan yang paling sempurna adalah dia anak dari pengusaha terkaya nomer satu di Indonesia.
Rafardhan adalah anak tunggal dari keluarga Abrisam yang sangat begitu terpandang. Dia sekolah di SMA Abrisam Maju, ya sekolah itu adalah sekolah milik keluarganya. Dia sekolah menginjak kelas 12 SMA. Tidak seperti lelaki lain, terkadang lelaki lain sikapnya suka cool begitu kan? Tapi tidak dengan Rafardhan. Rafardhan bisa dibilang adalah sosok lelaki yang terbilang begitu humble, tapi untuk lelaki, nakal itu hal yang wajar kan? Jadi jika nanti ada adegan Rafardhan nakal dinikmati saja.
Rafardhan memiliki empat orang teman yang sangat begitu dekat dengannya. Mereka adalah Fathan, Alden, Daren, dan yang terakhir adalah Careca. Mereka sudah berteman cukup lama, jadi bisa dibilang mereka sudah saling mengenal satu sama lain. Dan jangan salah, teman-teman Rafardhan juga termasuk orang-orang yang berasal dari keluarga terpandang. Fathan berasal dari keluarga yang memiliki bisnis batu tambang yang sangat sukses, Alden berasal dari keluarga yang bergerak dibidang entertain keluarganya sering sekali menerbitkan artis-artis dan model-model yang sekarang namanya begitu melejit, sedangkan Daren dia berasal dari keluarga yang menggeluti bidang kuliner sudah banyak cabang yang keluarganya punya sudah ada diluar maupun dalam negeri, jika Careca dia berasal dari keluarga yang menggeluti bisnis dibidang properti terkenal sampai keluar negeri.
Sangat lengkap, bukan?
Tapi jika membahas soal percintaan.
Sepertinya Rafardhan adalah salah satu lelaki yang tidak mudah untuk memenangkannya.
_____
TBCPENASARAN???
KITA NEXT OKEEE...
TAPI SEBELUM NEXT, PENCET TOMBOL STAR DIPOJOK BAWAH KIRI KALIAN DULU YAA. SUPAYA CERITA INI AKAN TERUS UP SETIAP MINGGUNYA...
TERIMAKASIH SEMUAAA❤❤❤
Salam manis,
Gisya Riyanti ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFARDHAN
Teen Fiction"Udah aku bilang berapa kali? Kalau kamu jengah sama sikap aku yang menurut kamu udah kelewatan ini, lepasin aku! Tinggalin aku dari hidup kamu!" ucap perempuan itu yang tengah emosi. "Gak akan! Gak akan aku ngelepasin kamu! You is mine!" balas san...