01; Rafardhan

49 5 3
                                    

Happy reading guys(:

Semoga kalian suka dengan part ini(:

@gisyaarynt
🎆🎆🎆

"Kak.. Kak" suara perempuan terdengar sedang memanggil seorang lelaki yang kini sedang berjalan.

Lalu, lelaki itu berhenti dan berbalik "Manggil gue?" ucapnya menunjuk dirinya sendiri.

"Iya kak, ini mau ngasih dompet, tadi jatuh disana" ujar adik kelas itu sambil memberikan sebuah dompet berwarna hitam yang sudah terlihat dari bentuknya pasti dari keluaran brand termahal.

Sontak Rafardhan meraba kantung celananya, dan benar, ternyata dompet nya telah jatuh "Oh iya, yaudah thanks ya" tanpa menunggu respon dari adik kelas, Rafardhan langsung pergi meninggalkannya yang sedang mesem-mesem tidak jelas.

Lalu, Rafardhan pergi melanjutkan tujuan nya ke kelas 12 IPA 3. Dia sedang mencari seseorang yang sedari tadi tidak kelihatan dengannya.

Setibanya dia dikelas 12 IPA 3, dia melihat seorang gadis yang sedari tadi ia cari. Gadis itu sedang tertawa lepas bersama teman-temannya tanpa terlihat adanya beban. Rafardhan tersenyum melihat gadis-nya tertawa lepas. Tawa gadis-nya adalah pelangi untuk Rafardhan. Karena setelah ibunya, tawa gadisnya-lah yang membuat dunia-nya menjadi berwarna. Lebay memang, tapi memang begitulah adanya.

Rafardhan menghampiri gadis-nya itu. Gadis-nya pun melihat kedatangan seorang yang kini berstatus masih menjadi kekasihnya. Sontak, tawa lepas yang ia tunjukan tadi pun berubah menjadi mimik wajah yang masam karena melihat Rafardhan sudah berdiri dihadapannya.

"Hai" sapa Rafardhan dengan senyum manis nya. Seketika teman-teman dari kekasih Rafardhan itupun pergi meninggalkan mereka berdua untuk mengobrol.

"Ngapain?" tanya Izelle sinis, kekasih Rafardhan.

"Mau ketemu pacar dong, kangen" ucap Rafardhan tanpa memperdulikan nada bicara Izelle yang sinis kepadanya.

"Oh, aku masuk kelas dulu" Izelle berdiri dari duduknya.

Namun ketika Izelle hendak pergi, lengan nya dicegah oleh Rafardhan "Kenapa pergi? aku kan baru dateng?"

"Lho emang aku minta kamu buat dateng? Enggak kan? Lepas! Aku mau masuk kelas" Rafardhan melepaskan genggaman tangannya kepada Izelle, dia membiarkan Izelle untuk memasuki kelasnya.

Annada Grizelle Pranadipa biasa dipanggil dengan sebutan Izelle, dia adalah wanita pejuang yang cerdas seperti embun yang bermakna dalam kehidupan. Arti namanya begitu indah bukan? Bukan hanya namanya saja, orangnya pun memiliki paras yang sangat indah. Grizelle adalah gadis yang baik, ramah, dan penyayang.

Dia sama seperti Rafardhan, dia adalah anak orang terkaya kedua setelah keluarga Abrisam dari keluarga Pranadipa. Keluarga Izelle dan Rafardhan menjalin hubungan yang sangat baik. Izelle adalah anak tunggal, tapi bukan berarti dia anak yang manja. Dia termasuk anak yang mandiri di keluarganya.

Rafardhan dan Izelle sudah menjalin hubungan selama tiga tahun. Tapi di tahun kedua, sikap Izelle kepada Rafardhan berbeda. Izelle yang tadinya lembut disaat berbicara kepada Rafardhan, kini berbicara kepadanya pun sudah sangat jarang. Dan itu semua terjadi karena ulah Rafardhan sendiri.

RAFARDHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang