Kaki-kaki itu dengan riangnya menaiki setiap anak tangga. Perlahan dia membuka dan memunculkan kepalanya terlebih dahulu. Disana terlihat banyak sekali gantungan jemuran, yang tersayup-sayup angin. Tak ada sosok yang di carinya itu.
"Hyun kau ada disini?"
"Iyaaa aku disini!!!" Terdengar suara cempreng disalah satu sudut atap. Joochan pun bergegas menghampiri Donghyun. Disana Donghyun duduk disalah satu kursi, yang memang sengaja ditaruh disana, untuk sekedar menikmati sepoi-sepoi angin, bergalau ria atau juga sebagai tempat jaga jemuran kalau cuacanya sedang berubah-ubah.
"Hyunie!! Lagi ngapain sih?" Tanya Juchan
"Lagi video Callan," sahut Donghyun
"Sama cowok apa cewek?"
"Cowok!!!!"
"Oh jadi gini, diam-diam kamu selingkuh Hyunie?"
"Selingkuh apaan sih Chan! Jangan lebay deh!" sahut Donghyun mulai bete
"Itu kau lagi Vc sama cowok lain, selingkuh didepanku lagi." Joochan pasang mode cemberut, ngelihat Donghyun enggak menggubris perkataannya dan lebih sibuk dengan seseorang diseberang telpon. Donghyun yang ngerasa Joochan cemberut, langsung membalikan posisi yang mulanya memunggungi Joochan kini beralih ke samping Joochan, dan memperlihatkan sosok di balik telpon itu.
"Eh jadi kamu lagi Vc sama calon ibu mertua Hyun?" ucap Joochan kaget saat melihat sosok di balik telpon itu
"Ibu mertua apaan sih Chan?"
"Itu dia kan calon ibu mertuaku Hyun" ucap Joochan sambil noel-noel lengan Donghyun
"Idih geer, emang siapa yang mau sama Luh. Mimiku itu cowok Chan," jawab Donghyun kesel
"Oh iya ding lupa hehe. Maap Hyun jadi dia bapak mertua dong,"
"Terserah!" jawab Donghyun.
Joochan tersenyum lebar, lalu ikut bicara. Joochan malah menceritakan kelakuan Donghyun, selama di dorm atau dirumah semenjak Miminya itu pergi Wamil. Misalnya Donghyun keseringan makan ramyun, makannya telat, istirahatnya kurang, bahka Donghyun buang sampah sembarangan pun Joochan ceritakan ke Miminya. So otomatis Donghyun kena omelan.
"Eh Miminya Donghyun, aku boleh minta ijin gak?" Tanya Joochan
"Ijin apa Chan?" Jawab Gyu
"Ijin untuk meminang anaknya Mimi" ucap Joochan yang langsung kena gamprat botol minuman yang dibawa Donghyun. Joochan pun meringis kesakitan dan bisa dirasakan kepalanya benjol.
"Akh.. sakit Hyun!!" Rengek Joochan seraya ngelus kepalanya
"Bodo amat, Luh sih nyebelin!"
"Tuh Miminya Donghyun, lihatkan kelakuannya Donhyun ini, kejam banget kan?" Adu Joochan ke Gyu. Gyu yang diseberang sana cuma terkekeh melihat kelakuan anak-anaknya ini.
"Chan, kamu mau aku gamprat lagi hah?"
"Eh iya-iya. Ampun Hyun. Kejam amat sih,"
Setelah memutuskan, Vcnya Donghyun menghempaskan kepalanya di pundak Joochan. Lalu memejamkan matanya menikmati angin sepoi. Joochan tersenyum ikut menempelkan kepalanya di kepala Donghyun. Tadi Donghyun galak ke dia, tapi sekarang nempel-nempel gini.
"Beli es cream yuk!" ucap Joochan memecah keheningan.
"Dih es cream mulu, gak seret tuh suara," jawab Donghyun masih tetap pada posisinya
"Enggak bakalan, yuk aku beliin yang rasa mint chocho cup besar deh," rayu Joochan
"Tapi kamunya ikut makan gimana?"