Selepas event di Jepang member Golden Child memutuskan untuk liburan dirumah bareng keluarga masing-masing. Seperti halnya Donghyun yang juga liburan dirumah bareng anjing imutnya Dadi.Seperti pagi ini sejak tadi Donghyun sedang menemani Dadi makan, minum, main bola bahka Dadi poop juga ditemenin sama Donghyun.
Sambil nemenin Dadi maen Donghyun tiduran dilantai berubin itu, dia sedang menscroll balsan twitternya di postingan dari Bomin dan Jangjun yang pamer kedekatan sama Joy dan Maru (anjingnya). Namun yang menjadi perhatiannya itu sebagian Goldenness minta dia buat selca bareng Dadi.
"Aku kudu selca bareng Dadi nih?" gumam Donghyun masih saja menscroll layar hpnya. Ada banyak sekali mention yang dikirimkan oleh Goldenness untuk Golcha. Yang paling banyak itu curhatan tentang mereka yang sungguh rindu sosok Hong Joochan.
Donghyun baca satu-satu curhatan itu dengan serius, seakan dia juga merasakan apa yang Goldenness rasakan.
"Banyak banget yang kangen si Beler, jangankan mereka gue aja kadang kangen sama bobroknya dia," gumam Donghyun lagi masih auto fokus ke Hpnya. Hingga dia gak nyadar kalau Dadi menghilang entah kemana.
Sesaat kemudian dia baru inget sama Dadi. Donghyun langsung bangkit dari tidurnya mencari anjing mungilnya kesegala tempat.
"Dadi-ya Eodiga??" Teriak Donghyun mencari Dadi
Ternyata yang dicari sedang tiduran diatas bantal imutnya. Donghyun langsung menghampiri dan mengelus manja Dadi.
"Jenguk Ppogeul yuk Di!" ucap Donghyun ke Dadi yang masih anteng ayem, namun kemudian dia meralat ucapannya, "Eh Da bukan Di, nanti dikirannya si Didi lagi,"
Gak butuh waktu lama juga Donghyun ganti pakaiannya, termasuk Dadi yang udah donghyun kenakan syal unyuk warna pink dan sepatu-sepatunya warna pinkeu
*silahkan reader bayangin sendiri bagaimana bentukannya Dadi memakai itu*
*****
Donghyun mengetuk pintu rumah bergaya minimalis itu. Taman depan rumahnya itu adem dan indah banget dengan bunga warna warni berjejer ayu diantara jalan setapak menuju teras rumah.Sudah dua ketukan masih tidak ada sahutan dari dalam rumah, Donghyun berniat kembali mengetuk untuk ketiga kalinya, tapi urung karena tiba-tiba saja pintunya terbuka. Munculah seorang mama super cantik. Donghyun pun tersenyum ramah lalu membungkukan badanya menyapa mama Kei.
"Anyeonghaseyeo mama Kei,"salam Donghyun
"Oh astaga Donghyunie kamu datang, ayo sini masuk," Kei mengajak Donghyun untuk masuk kerumahnya, "wah ini Dadi? kok makin imut aja sih kaya yang punya," lanjut Mama Kei saat melihat Dadi digendongan Donghyun.
Donghyun yang mulanya senyum lebar tiba-tiba menjadi murung setelah mendengar ucapan dari Mama Kei. Melihat raut wajah dari Donghyun, Kei baru saja ingat kalau dia sudah salah mengucapkan kata.
"Eh mau ketemu Joochan kan? Dia ada diatas bareng Ppogeul juga," ucap Kei mengalihkan topik pembicaraan
"Ah baiklah Ma, oh iya ini oleh-oleh buat mama Kei dan Joochan"
"Baiklah Mama siapkan dulu ya, tunggu saja dikamarnya Joochan nanti Mama antar kesana," ucap Kei menerima sebuah makanan dan es cream 2 cup besar.
Donghyun pun berjalan menuju kamarnya Joochan, namun kini dia sengaja menurunkan Dadi. Seolah sudah seperti rumahnya sendiri, Dadi berlarian masuk ke kamar Joochan yang tidak tertutup rapat jadi dengan mudahnya Dadi masuk kedalam kamar Joochan.