Alhamdulillah kembali lagi...
Setelah UAS akhirnya bisa menulis lagi...
Heppi riding...Seorang perempuan terlihat masih enggan bangun dari tidurnya. Perlahan kelopak matanya mulai terbuka.
"Ennngg... Jam berapa ini? " Ia melenguh sambil merentangkan kedua tangannya dengan malas. Ia melihat jam di nakas.
"ha udah malam ternyata.... " Ia segera bangun dari ranjangnya dan turun ke arah dapur. Ketika di dapur dia menemukan Nick yang terlihat terburu buru pergi.
"Kak Nick mau kemana? Kok keluar malem-malem sih.. "
"Aduh dek.. Bentar ya kakak keluar dulu. Udah ditunggu nih sama temen kakak. Kamu tidur aja sana.. " Nick bergegas pergi ke luar.
"Dih dasar rese' " Menghentakkan kakinya dengan kesal, ia menuju ruang tamu dan menyalakan televisi.
🎀🎀🎀
"Loh, Joy kok belum tidur?" Seseorang baru saja masuk ke dalam rumah.
"Ayah baru pulang? Joy gak bisa tidur ayah," jawabnya.
"Hm.... Ya sudah ayah mau istirahat dulu ya sayang."
"Iya ayah." Sang ayah mencium kening Joy dan melangkah ke kamarnya.
Joy terlihat bosan dengan apa yang dilihat di depannya. Menghela nafas gusar ia mematikan TV dan beranjak ke kamarnya. Ia berguling guling di atas kasurnya. Tiba - tiba saja ia bangkit berdiri dan mengambil hoodie yang ada di lemarinya.
Berjalan mengendap endap dari tangga sampai pintu depan. "Hah.. Untung gak ketahuan," Joy menghela nafas lega dan mengambil sepeda biru yang terparkir di halaman rumahnya. Ia membuka gerbang dan menutupnya kembali, mengayuh sepeda menjauhi pekarangan rumahnya.
🎀🎀🎀
Ia menepikan sepeda di taman yang tak jauh dari kompleks perumahannya. Taman yang cukup luas dengan banyak tanaman yang indah. Dan lampu yang menerangi taman pada malam ini.
"Wah.. Bintangnya banyak banget!" Ia tersenyum sembari mendongakkan kepalanya untuk melihat langit malam. Tiba-tiba saja ia merasa ada sepasang mata yang melihatnya, dengan cepat ia menoleh ke arah samping dan menemukan laki-laki yang tengah melihatnya.
"Matanya cantik banget!" Batinnya saat ia melihat tepat di mata laki-laki itu.
Drrtt drrtt
Ponsel di sakunya berdering dan memperlihat nama kontak yang menelponnya.
"Hallo?"
"Kamu pergi kemana? Kakak udah pulang tapi sepeda kamu gak ada di depan. Kakak lihat di kamar kamunya gak ada. Cepet pulang sekarang!"
"Iya iya aku pulang sekarang," jawabnya dengan malas.
Joy segera berlari menuju sepedanya tanpa memperdulikan laki-laki yang sedari tadi memperhatikan gerak-geriknya. Ia mengayuh sepeda dengan cepat melaju meninggalkan area taman.
🎀🎀🎀
"Kamu kemana aja? Ya ampun... "
"Ssssttt... " Joy berucap sambil menaruh jari telunjuk di bibirnya.
"Kak Nick jangan keras-keras kalau ngomong, nanti ayah sama bunda bangun.""Haish.. Kamu kemana tadi hm?" Nick sudah gemas dengan kelakuan adeknya yang satu ini.
"Hehehehe... Maaf kak tadi Joy gak bisa tidur terus Joy ke taman di depan sana naik sepeda."
"Hhuufftt, " Nick menepuk keningnya frustasi. "Okay sekarang kamu tidur. Jangan keluyuran malam-malam, kamu ini perempuan. "
"Siapa yang bilang kalau Joy laki-laki."
"Joy!"
Joy segera berlari ke kamarnya dengan terkikik geli. Ia pun merebahkan diri di kasur dan mulai menjelajah ke alam mimpi.
Thank you...
Tunggu kelanjutannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Menembus Jiwa
Teen FictionBagaimana jika seseorang memiliki 2 kepribadian dalam satu tubuh. Bahkan kepribadian itu telah mengubah segala sifat seseorang. Apa yang akan kaulakukan? Membiarkan jiwa itu menguasaimu atau kau melawan jiwa yang bersemayam dalam tubuhmu? Ini tentan...