Setelah kejadian tadi,jisoo langsung pergi tanpa suara meninggalkan jennie yang duduk sendiri di kantin dan bingung memikirkan maksud perkataan jisoo.
"Hah?! Apa kak jisoo sukak gw ya?"
"Eh gak mungkin gak mungkin!"
"Dia orang baik,gak mungkin suka sama pacar temannya sendiri"
"Tapi kok mukanya tadi serius ya?"
"Ihhh,tapi kok setiap deket ama kak jisoo gw nyaman dan degdegan ya?"
"Apa gw sukak kak jisoo ya? Eh nggak2! Ingat kak lisa jen! Ingat!"
Monolog jennie sendiri,untungnya kantin sedang sepi.
_________________________Jisoo lagi baring di kamar kos'annya. Si seulgi pergi entah kemana.
Jisoo malu sendiri inget waktu dia tiba2 ngomong kalau dia cinta jennie di kantin. Jisoo harap jennie gak denger dan biasa aja.
"Anjirrr,ngapa gw tadi ngomongin itu sih?!paitpaitpait!" ucapnya menepuk-nepuk mulutnya sendiri.
Cklek
Pintu kamar jisoo terbuka, memperlihatkan seulgi yang memasang muka bego dan memegang kantong berisikan martabak mang ujang.
"Apaan sih? Lu masuk gak pakek ngetok" ucap jisoo duduk.
"Masih mending kamar! Lo gak pakek ngetok pintu kamar mandi kemaren! Padahal gw lagi mandi anjirrr!"
"Ya salah lu sendirilah! Gak ngunci pintu kamar mandi pas mandi"
"Ya lu sendiri,gak ngunci pintu kamar"
"Serah2!!" ngalah jisoo.
Seulgi pun ikut duduk disamping jisoo tepat diatas kasur.
"Gw bawain martabak mang ujang nih. Emak gw udah transfer duit jadi gw lagi tanggal muda sekarang"
"Alhamdulillah,baik sekali bapak seulgi calon suaminya nyai irene. Makasih deh martabaknya"
"Aminnnn,ngomong2 ini martabak kita makan berdua"
"Yahhh,kirain buat gw aja"
"Enak di lu nya lah. Udah2 kita makan aja nih martabak sambil ngomongin sesuatu gituh" ucap seulgi yang sudah mengambil satu potong martabak daging.
Mereka pun makan berdua martabak daging mang ujang sambil ngobrol2.
"Ji,lu mau merjuangin jennie?"
Tanya seulgi tiba2."Hmm,gw lagu berusaha"
"Emm kalau gitu gw dukung deh,lagian gw kurang sukak juga si jennie jadian ama lisa" ucap seulgi menghibur jisoo.
"Ya,makasih seul"
"Yaudah ni martabak buat lo aja deh,kasian gw liatnya. Lo kayak gak ada semangat idup. Semangat dong buat dapetin jennie!!!" hibur seulgi lagi.
"Gw lagi galau njirr ditambah lagi tanggal tua. Lemes gw rasanya"
"Ya di bawak selow aja dong,kayak lagunya wahyu yang judulnya selow"
"Yayayyaaaaaaa seulgikuuuu yang nyebelin pacarnya nyai ireneeee!!" balas jisoo sambil nempeleng kepala seulgi.
"Udah,sana keluar lu!"
"Iya2,cemunguttt!!"
Ucap seulgi lalu keluar dari kamar jisoo.'Tidur ah, mudah-mudahan bangun nanti depan gw udah ada duit"
Mungkin jisoo terlalu banyak ngehalu. Jisoo pun tidur berusaha memimpikan kalau dia berhasil mendapatkan cinta pertamanya alias teman pacarnya.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Teman/jenSoo/
RomanceJisoo kuat kok. Kuat mencintai pacar temannya sendiri. . Bagi yg gak suka,harap meninggalkan lapak ini ^~^. Terimakasih.