08. Pacar temen

1K 173 4
                                    

Kalau boleh jujur,menurut jisoo lisa sama jennie udah cocok.

Lisa keren,swag,cakep,dan kaya. Jennie manis,sexy,cantik,kaya juga. Serasiiii banget.

Jisoo?

Jisoo cakep,pintar,baik? Ya udah pasti baik. Tapi sayang,cintanya bertepuk sebelah tangan sama pacar temennya sendiri.

Jisoo gak pernah jatuh cinta. sekalinya jatuh cinta,malah sama pacar temannya sendiri.

Eh,pas dia lagi ke taman niatnya mau denger musik. Malah harus ngelihat adegan mesra-mesraan antara jennie dan lisa.

Jisoo mau nangis rasanya,eh nggak deh. Jisoo kan kuat.

"Eh si jisoo. Kasian ya lo,pasti lo nyesek nengok orang pacaran"
Ucap wendy tiba2 ada dibelakang jisoo.

"Lu kok tiba2 ada? Lo jin ya?"

"Temen lo ini! Enak aja lu kata jin"

"Ah udah,gw mau ke perpustakaan dulu yak"

"Owh,serah. Gw juga mau mesra-mesraan bareng joy"

'Tabahkan hati hamba ya ALLAH!' batin jisoo terus pergi menuju perpustakaan.
___________________________

Saat jisoo sedang mencari buku yang ingin dibaca. Jisoo melihat ada jennie yang lagi mau ngambil buku di rak paling atas. Jisoo mau bantu,tapi dia sadar. Kalau dia juga pendek.

Jadi jisoo hanya melihat gerak gerik jennie. Sampai akhirnya jisoo melihat jennie yang seperti ingin terjatuh kebelakang.

Segeralah jisoo berlari menghampiri jennie untuk menolongnya. Dengan sigap jisoo melindungi jennie. Dengan meraih pinggang jennie dan menciptakan sebuah pose seperti pasangan yang sedang latihan menari.

Jisoo kaget. Jennie terlalu dekat dengannya. Ini tidak baik bagi jantungnya.

Mau jennie dilihat dari jauh ataupun dekat,tetap aja kelihatan cantik,sexy,dan manis serta gak baik buat jantungnya. Sedangkan jennie udah nge blush banget kayak kepiting rebus.

Akhirnya,jisoo membantu jennie berdiri tegak. Jisoo ingat,gak baik begini dengan pacar orang terlebih lagi pacar temen. Walaupun niatnya tadi memang hanya ingin menolong.

Jisoo itu anak yang baik dan polos.

Dia gak mau jadi pecakor /eh/

Jadi,ya tuhan. Jika jennie memanglah jodoh jisoo,dekatkan lah mereka.

Dan kalau jennie bukanlah jodoh jisoo.

Tetap dekatkanlah mereka,dan jadikan jennie jodoh jisoo.

/eh/

Aminnnnn.

.

.

.

Pacar Teman/jenSoo/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang