Pagi ini jisoo malas banget buat masuk kampus,ya itu karena dia lagi tanggal tua. Hmm sepertinya tidak ada hubungannya.
Lupakan itu!. Jisoo itu sekolah di kampus SIJ(seni internasional jakarta) dan dia di jurusan seni rupa.
Dia juga punya teman dari Sma yang sekelas sama dia. Namanya
LISA."Yuhuuuuu jisooooooo" panggil seseorang yang tiba2 nyamperin jisoo,dan itu lisa.
"Apaan sih anjirr?"
"Santai bosQ"
"Gw ada kabar gembira"
"Apaan?" tanya jisoo.
"Mau bilang,tapi kasian ama lo nya"
"Kebiasaan buat orang penasaran!. Lu kalau gak kasihan gak usah kasih tau kalau ada kabar gembira!" ucap jisoo yang diakhiri dengan menggeplak kepala lisa.
"Heeeeee,iya deh. Jadi gw........
Udah gak jomblo lagi!!!dia junior kita tapi jurusan seni musik."
Senang lisa."Owh"
"Lah,kok lo owh aja sih?!"
"Ya,gw kan udah biasa denger lu jadian terus putus,dapat lagi yang baru. Dasar playboy"
"Aelahh sirik amat lu jadi jomblo"
Ejek lisa."Pokoknya nanti gw traktir deh dikantin,gw tau lu lagi tanggal tua. Sekalian gw mau kenalin pacar baru gw" ucap lisa sambil menaik turunkan alisnya.
"Nah gitu dong!,baiklah sergio"
Balas jisoo
________________________Jisoo dan lisa sudah pergi ke kantin,sambil mencari keberadaan pacar baru lisa.
Katanya pacarnya itu udah duluan ke kantin."Mana lis?" tanya jisoo sambil celingak celinguk.
"Itu dia yang lagi ngelambai kearah kita!"
Dapat jisoo lihat wanita cantik dengan surai kecoklatan yang sedang melambai.
Lisa dan jisoo pun menghampiri wanita itu."Yang,ini teman aku. Kenalan gih kalian!" suruh lisa.
Wanita itu tiba2 menjulurkan tangannya dan memperlihatkan senyuman manis dengan bibir merah yang terlihat menawan.
"Hai nama gw JENNIE. Nama kakak siapa?"
Jisoo belum membalas uluran tangan Jennie didepannya.
Ia mendadak mematung.
Jantungnya berdetak sangat cepat seperti ingin keluar saja.Baru pertama kali baginya, merasakan jantung yang berdetak
Dengan sangat cepat hanya karena sebuah senyuman manis seorang wanita yang baru ia temui."Na-... Nama.. "
Tiba2 lisa menepuk pundak jisoo sedikit kuat.
"Santai bro. Lo kayak diajak ngomong setan aja"
"So-sorry,nama gw jisoo. Gak usah panggil gw kakak,gw lo aja"
Balas jisoo berusaha tenang,dengan membalas uluran jennie.Setelah jabatan tangan itu terlepas. Dan jisoo masih berusaha tenang dan berfikir.
'Masak gw suka ama cewek orang. Tapi kayaknya senyuman manis jennie gak baik buat jantung gw'
Batin jisooLisa sedari tadi bingung melihat temannya itu termenung. Sedangkan ia dan jennie sudah duduk.
"Duduk bro,ngapain berdiri sambil melamun?!" tegur lisa
"Eh iya,heeeee" jisoo pun duduk.
Tepat didepan kedua orang yang baru jadian,dan yang pasti masih anget-angetnya. Dan jadilah ia nyamuk.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Teman/jenSoo/
Roman d'amourJisoo kuat kok. Kuat mencintai pacar temannya sendiri. . Bagi yg gak suka,harap meninggalkan lapak ini ^~^. Terimakasih.