Alarm berbunyi, suara teriakan ibu pun terdengar.
"Ris, bangun udah jam 05.20, nanti telat sekolah nya".
Suara ibu pun berhasil membangunkan riska dari tidur nya, yang sudah 9 jam lebih. Riska beranjak dari tempat tidur, kemudian menuju kamar mandi. 5 menit riska habiskan waktu untuk mandi, kemudian riska kembali menuju kamar untuk bersiap-siap menuju sekolah. Keluar nya riska dari kamar, ibu menyuruh riska untuk sarapan pagi, lagi-lagi riska menolak untuk sarapan pagi.
"Alhamdulillah, gue sampai sekolah tepat waktu."
riska bersyukur kepada tuhan karena dia tidak telat. Perlahan riska menaiki satu persatu anak tangga di sekolah nya, Pada akhir nya riska tiba di lantai 4.
Senin 16 Juli 2018 seluruh sekolah di DKI JAKARTA mengadakan acara pembukaan untuk menyambut siswa&siswi baru yang bersekolah di sekolah tersebut, terkenal dengan sebutan MPLS<MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH>.
Bel sekolah ber bunyi, menandakan bahwa seluruh siswa dan siswi segera turun ke lapangan untuk mengikuti upaca bendera yang di laksanakan setiap hari senin.
"Ahg gila, lama banget sih upacara nya! Gatau panas apa?!" keluh gita teman seangkatan riska.
07.15 upacara telah berakhir seluruh murid di perintahkan untuk memasuki kelas yang telah di tentukan.
Riska salah satu anggota Osis di sekolah nya, jadi dia tidak di perkenankan memasuki kelas nya. lagi-lagi riska harus menaiki satu persatu anak tangga hingga riska bisa berada di lantai 4, tetapi kali ini langkah nya dia perbesar, yang tadi nya menaiki satu persatu anak tangga, kemudian langsung menaiki sekaligus 2 anak tangga. Tiba di depan ruangan yang akan riska masuki.
"loh kita seruangan?" tanya riska yang sedang kebingungan.
"iya kita seruangan" serentak Oni dan Inka menjawab.
Di ruangan yang riska tempati ada 5 anak osis yang akan mendidik murid baru di sekolah mereka. 4 anggota Osis di ruangan yang riska tempati, 3 satu angkatan dan 1 lagi berbeda angakatan, dia 1 tahun di atas riska.
Nama kaka kelas yang satu ruangan sama riska "REINALDO SIREGAR" sering di panggil "REI" . Rei termasuk kategori COGAN sekolah nya. Lalu Osis yang satu angakatan sama Riska, ada ONI, INKA dan NATA.
"Kanaya Adinata" nama lengkap NATA, "Olivia Oni" nama lengkap ONI dan "Imani Farinka" nama lengkap INKA. 3 hari Riska lalui bersama mereka, dengan tawa canda mereka, kekonyolan mereka, hingga tiba saat di mana MPLS akan di tutup dan seluruh anggota Osis di perkenankan untuk memasuki ruangan kelas yang telah di tentukan. Kemudian dari sini lah Riska...
***
Doain ya senin gue PAS{penilaian akhir semester}di sekolah,semoga dapet nilai yang menurut gue cukup memuaskan,AMIN.
Don't forget
Vote&commentSee you next part✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Rumit
Teen FictionJika melupakan itu mudah, apakah berpindah hati itu menyenangkan?. Riska hanya bisa menerima takdir, bahwa dia harus jatuh cinta dengan Kaka kelas yang terkenal cogan di sekolah nya. Cogan? Pasti famous. Yang di kenal, dan di sukai kalangan remaja...